TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Cowok Pandai Merayu Belum Tentu Tukang Selingkuh, Setuju Gak?

Jangan langsung menyimpulkan sendiri

pexels.com/cottonbro

Banyak stereotip yang beredar di masyarakat mengenai cowok yang tukang selingkuh. Entah itu berkaitan dengan kepribadian yang nakal, hingga bahkan kemampuan merayu yang mumpuni. Dua tanda itu dianggap cukup sebagai bahan pertimbangan seberapa condong seorang pria itu sebagai tukang selingkuh.

Padahal, kedua hal itu bisa jadi bukan takaran yang tepat untuk mengukur kecenderungan selingkuh seseorang. Apalagi, jika hanya sekadar dilihat dari kemampuan merayunya aja. Pandai merayu belum tentu jadi tanda bahwa orang itu tukang selingkuh, lho. Ini nih alasannya.

1. Mungkin dia memang seseorang yang pandai merangkai kata

unsplash.com/@pablomerchanm

Alasan pertama adalah karena orang yang pintar merayu itu mungkin aja disebabkan dia memang pandai merangkai kata. Otaknya siap memproduksi berbagai kalimat rayuan karena itu adalah keahliannya.

Apapun yang ada di sekitarnya bisa dengan mudah dia jadikan inspirasi objek rayuannya. Jangan langsung mengira orang seperti ini tukang selingkuh ya.

Baca Juga: 5 Tipe Cowok yang Berpotensi Mudah Selingkuh, Cewek Wajib Tahu!

2. Bisa jadi keahlian merayunya ini cuma dia lakukan sama kamu aja

pexels.com/@thi-u-hoang-ph-c

Ketika kamu dirayu cowok dengan kata-kata manis, jangan juga langsung mengambil kesimpulan bahwa dia melakukan itu pada semua cewek. Bisa jadi memang cuma kamu lah yang selalu berhasil membuat dia terinspirasi untuk mengeluarkan kata-kata manis. Berprasangka buruk itu gak baik lho, tapi gak usah langsung baper berlebihan juga ya.

3. Pandai merayu merupakan salah satu caranya untuk menaklukkan hatimu

pexels.com/Samson Katt

Cowok yang terlihat pandai merayu kemungkinan besar juga hanya mengeluarkan rayuannya padamu sebagai cara untuk merebut hatimu. Dia gak mau bersikap biasa aja karena takut kamu akan mengabaikannya. Makanya, berbagai rayuan yang dia katakan terasa begitu manis.

4. Siapa tau baginya kalimat-kalimat indah itu bukan rayuan, tapi memang tulus dari hati

pexels.com/lucas souza

Kemungkinan berikutnya yang juga mungkin banget benar adanya adalah bahwa kalimat manis yang dia lontarkan untukmu itu bukanlah rayuan, melainkan memang tulus dari hatinya yang terdalam.

Dia mengungkapkan semua perasaan yang dirasakannya padamu tanpa mau menutupi satupun. Kamu pasti akan bisa merasakan perbedaan rayuan dan kalimat tulus jika mau melihat hal ini lebih dalam.

Baca Juga: 5 Tipe Cowok Ini Layak Jadi Suami Idaman, Kamu Termasuk?

Verified Writer

Desy Damayanti

Black is the new pink ❣️ ig: desy_damay

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya