TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Kegiatan Sederhana yang Membuat Pasanganmu Semakin Cinta 

Gak menguras isi dompet lho

Pexels/Andrea Piacquadio

Romansa percintaan antara dua orang manusia adalah satu hal yang menarik dari kehidupan. Ada berbagai macam hal yang rela dilakukan oleh seseorang demi membuat pasangan semakin menyayangi kamu. Memanjakan pasangan sebenarnya tidak perlu mengeluarkan uang yang besar, tetapi kamu cukup dengan melakukan aktivitas sederhana.

Berikut 5 kegiatan sederhana yang akan membuat pasanganmu makin mencintaimu segenap jiwa dan raganya.

1. Memasak bersama pasangan

Pexels/Pixabay

Laki laki jika mendapat poin plus dari pasangannya jika minimal bisa memasak dengan baik dan benar. Bila kamu ingin memasak bersama pasangan namun belum punya pengetahuan apa-apa, baiknya mintalah saran terlebih dahulu kepada ibumu terkait masakan sederhana apa yang gampang. Kamu dan pasangan bisa memulai memasak menu-menu sederhana.

Satu hal lagi, jangan pernah memasak mi instan bersama pasangan.Karena dengan masakan instan kamu tidak belajar pernah merasakan cara mengulek, menumbuk atau melumatkan bumbu dengan pasangan!

Baca Juga: Habiskan Waktu Bersama Pasangan Saat Valentine dengan 6 Kegiatan Ini

2. Berjalan kaki di malam hari berdua

Pexels/Satoshi Hirayama

Jalan kaki di malam hari adalah salah satu hal romantis yang dapat kamu lakukan bersama pasangan. Kamu bisa mengajak pasanganmu jalan kaki keliling perumahan atau jalan malam di pinggir jalan. Kamu bisa menikmati suasana malam hari yang berbeda.

Embusan angin malam, pohon-pohon di pinggir jalan, atau satu-dua kendaraan yang melintasi jalan. Hal-hal tersebut bisa membuat kamu dan pasangan merasakan kenyamanan yang tak didapatkan ketika pergi berkendara dengan pasangan.

3. Olahraga bersama

Pexels/Philippe Weickmann

Kesehatan adalah hal yang terpenting ketika kita menjalani hidup. Semakin banyak kamu dan pasangan berolahraga, pastinya kalian akan semakin kuat dan sehat. Olahraga dengan pasangan ini bisa dilakukan kapan saja, baik olahraga siang atau olahraga malam, Lakukanlah hal ini secara rutin dengan pasangan.

Ada momen-momen yang membuat kamu makin mencintai pasangan ketika berolahraga bersama yang tidak didapatkan kegiatan lain. Salah satu momen yang bisa kamu nikmati adalah ketika berolahraga, kamu bisa berkeringat bersama dengan pasangan.

4. Main kartu seharian

Pexels/Steshka Willems

Kalau kamu bosan bepergian ke luar rumah, ajaklah pasanganmu ke rumah. Belilah kartu remi, uno atau domino di warung terdekat dari rumah. Kamu bisa memulai dan mengajari pasanganmu tentang aturan bermainnya (bila pasangan kamu belum mengetahuinya). Agar tidak cepat mengantuk, ajukanlah dare kepada player yang kalah pada setiap game.

Hal yang menarik dari bermain game ini adalah ketika kamu atau pasanganmu kalah, kamu harus rela melakukan apa saja yang diinginkan pasangan.Dan ketika kamu menang, kamu bebas memerintah atau melakukan apa pun terhadap pasangan.

Baca Juga: Berdasarkan Zodiak, Seberapa Cocok Kamu dengan Pasangan?

Verified Writer

Dika Hadi Kariya

I feel therefore I am

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya