TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tanda Kencan Pertamamu Gagal, Susah Ditebak Nih!

Jangan berkecil hati, coba lagi lain kali

dramabeans.com

Kencan pertama memang tidak selalu berjalan mulus dan sukses, meski terasa kurang cocok, pasangan kencanmu pasti tidak akan menunjukannya secara terang-terangan demi menjaga perasaanmu. Saking hati-hatinya, terkadang kamu sampai tidak sadar akan hal yang sebenarnya mengindikasi bahwa kencanmu gagal dan tidak bisa dilanjut.

Untukmu yang mungkin bingung menerka apa kencanmu berhasil atau tidak, tanda di bawah ini bisa membantumu memutuskan hasil kencan.

1. Membatasi kontak mata

dramabeans.com

Tatapan mata terkadang mampu menyiratkan perasaan tak nyaman seseorang, oleh sebab itu, pasanganmu pasti sebisa mungkin untuk menghindari kontak mata denganmu karena lagi-lagi ia tidak ingin memperlihatkan ketidaknyamanannya agar kalian bisa melewati kencan tersebut tanpa perlu merasa canggung.

2. Porsi bicara tidak seimbang

dramabeans.com

Tanda seseorang tidak menikmati obrolan yang terjalin ialah dengan lebih banyak mendengar dan memberikan kendali obrolan kepada lawan bicara, jika kamu menyadari kamulah yang terlalu banyak berbicara dan pasanganmu cenderung mendengar bahkan hanya menganggukan setiap ceritamu tanpa mecoba mengembangkan obrolan, kamu perlu berpikir dahulu sebelum melanjutkan ke kencan selanjutnya.

Baca Juga: Simak, Ini 6 Hal Sepele yang Bisa Merusak Momen Kencan Pertamamu Bro!

3. Sibuk sendiri

dramabeans.com

Salah satu tanda bahwa pasanganmu benar-benar menyukai keadaan dan bahasan kencan kalian adalah bagaimana ia menunjukan ekspresi seakan tidak ingin ketinggalan apa saja yang kamu ucapkan, namun jika ia selalu memeriksa ponselnya atau bahkan memilih berbincang di telepon dengan orang lain saat kencan itu sudah sangat mengindikasikan bahwa ia tidak suka dengan suasana yang ada.

4. Terburu-buru pulang

dramabeans.com

Tidak dengan frontal mengatakan ingin pulang sekaligus menyudahi kencan, membicarakan aktifitas setelah kencan atau membahas rutinitasnya di rumah adalah cara halus yang biasanya dipilih seseorang agar tidak melukai perasaan pasangannya bahwa sebenarnya bagi dia kencan tersebut membosankan dan lebih baik segera disudahi. Kamu mesti pandai-pandai mencermati apa saja yang dia bahas.

Baca Juga: Cewek Wajib Tahu! 5 Sikap Anti Salting Saat Kencan Pertama

Verified Writer

Faraafa

Masih malu-malu

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya