TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tanda Pasangan Benar-benar Mencintaimu Apa Adanya, Sudah Merasakan?

#IDNTimesLife pasanganmu sudah memenuhi tanda ini belum?

ilustrasi pasangan (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Terkadang, ada orang yang ragu mengatakan bahwa ia mencintai pasangannya. Ternyata, ia menunjukkannya dengan cara tak langsung. Yuk, simak beberapa tanda berikut ini agar yakin bahwa pasanganmu benar-benar mencintaimu apa adanya.

1. Dia benar-benar berusaha untuk membahagiakanmu

freepik/senivpetro

Bahagia adalah tanggung jawab masing-masing orang. Namun, pasangan yang benar-benar mencintai, tahu bagaimana membuatmu bahagia dan mengusahakan sepenuhnya untukmu. Dia akan mengusahakan yang terbaik apa pun yang kamu minta.

Baca Juga: Percaya Cinta Sejati, 5 Zodiak yang Jatuh Cinta Sekali Seumur Hidup 

2. Mau mendengarkan apa yang kamu rasakan dan butuhkan

freepik.com/freepik

Terkadang, pasanganmu sulit memahami perasaan dan kebutuhanmu sehingga kamu sering salah paham. Dilansir Your Tango, Orna dan Matthew Walters, Dating Coach dari California, mengatakan bahwa pasangan yang mencintaimu memang tak selalu bisa mengerti, tapi ia mau mendengarkan apa yang kamu rasakan dan membuatmu nyaman.

3. Dia tidak berusaha mengubah dirimu

Pexels.com/Andrea Piacquadio

Pasangan yang benar-benar mencintaimu, akan menerimamu apa adanya. Ia tidak akan berusaha untuk mengubah dirimu seperti yang diinginkannya sebab kamu yang apa adanya inilah yang dicintainya. Kamu pun bebas untuk menjadi dirimu di depan pasangan.

4. Mau menghabiskan waktu bersamamu

Pexels.com/Ketut Subiyanto

Waktu adalah hal paling penting yang diberikan orang lain kepadamu. Dilansir Psychology Today, Susan Krauss Whitbourne Ph.D., Profesor Emerita Ilmu Psikologi dan Otak, mengatakan bahwa keinginan untuk menginvestasikan waktu bersamamu adalah tanda hubunganmu sukses dan akan bertahan lama. Ini adalah bukti bahwa ia benar-benar cinta.

Baca Juga: Bukan Tak Cinta, 5 Zodiak Ini Paling Jarang Cemburu 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya