TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jangan Asal Menuduhnya PHP, Ini 4 Alasan Cowok Gak Segera Melamarmu

Udah, jangan curigaan mulu. Sabar napa...

pexels.com/Snapwire

Girls, kalau saat ini kamu lagi galau karena usiamu udah terbilang matang dan pengn melanjutkan ke jenjang pernikahan, jangan dulu nuduh kalau pacarmu cuma pengin main–main sama kamu. Karena dia kelamaan gak segera melamarmu.

Siapa tahu saat ini dia lagi berusaha buat menjalin masa depan sama kamu. Kalau dia bilang kamu harus menunggu dan bersabar, berilah dia kesempatan untuk membuktikan kesungguhan hatinya untuk kamu.

Nah daripada kamu langsung judge buruk pacarmu, alangkah baiknya kamu melihat seberapa besar dia sungguh–sungguh.

1. Bersabarlah, dia hanya meminta kamu menunggunya

pexels.com/Snapwire

Awal pacaran pasti kamu dan dia sepakat buat saling mengenal satu sama lain dan menjalani pacaran seperti biasa. Tapi yah, kalau kamu udah berusia matang, terlebih udah lama menjalin hubungan, hal semacam itu (Menjalani pacaran dulu) udah gak berlaku sebenarnya.

Kalau kamu sudah membicarakan perihal keseriusan dan dia memintamu untuk menunggunya, maka satu–satunya yang harus kamu lakukan adalah bersabar. Sampai kamu merasa sudah gak sanggup lagi bersabar dan menunggu.

Sejatinya, dia sedang mempersiapkan masa depan denganmu. Karena itu dia memintamu bersabar dan menunggu.

2. Dia berjuang untukmu, hanya saja dia gak menceritakan semuanya padamu

pexels.com/Bruce Mars

Boleh jadi saat ini dia lagi berjuang mati–matian buat halalin kamu, hanya dia gak cerita kepadamu. Beberapa pria gak mau mengumbar janji bila tak bisa menepati. Lihatlah kerja kerasnya dalam bekerja siang dan malam. Boleh jadi itu semua dia lakukan biar cepat halalin kamu.

3. Tak perlu takut berlebihan, jika kamu percaya dia mencintaimu, cukup dukung saja dia menuju jalanmu

pexels.com/freestock.org

Dengan takut dan berpikiran negatif terhadap pacarmu hanya akan membuat hubunganmu dengannya makin renggang, yang pada akhirnya hubunganmu bisa kandas. Bukankah kamu gak mau jika hal itu sampai terjadi? Karena itu buanglah rasa takut dan pikiran negatif pada pacarmu, agar kamu bisa segera menjalin masa depan dengannya.

Verified Writer

Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya