TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Jurus Pacaran Awet dengan Pisces, Saling Berbagi Impian Bersama!

Pisces adalah seorang pemimpi!

pexels/Helena

Pacarmu berzodiak Pisces? Sang ikan ini terkenal romantis, pemimpi, namun juga sensitif banget. Lantas, apa yang harus kamu lakukan untuk mempertahankan hubunganmu dengannya? Yuk, cek 5 jurus pacaran awet dengan Pisces berikut!

1. Jadilah sosok yang romantis!

pexels/Mẫnn

Pisces adalah zodiak berelemen air. Ia dekat dengan emosi dan perasaannya, sehingga cenderung bertindak dengan hatinya. Hal ini juga membuatnya menyukai hal-hal romantis.

Kamu perlu mengimbanginya yang senang hal-hal romantis ini. Misalnya, kamu bisa menyanyikan lagu cinta untuknya, mengajaknya makan malam mewah, atau sekadar membelikannya bunga dan cokelat. Dijamin, pacarmu pasti bakal senang banget!

2. Pisces sangat sensitif. Hati-hati ketika memberikan kritik kepadanya!

pexels/pollina zimmerman

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Pisces sangat dekat dengan emosi dan perasaannya. Hal ini membuatnya cukup sensitif dan gampang merasa tersakiti. 

Kamu perlu waspada dengan hatinya yang sensitif ini! Pastikan untuk tidak pernah memberikan kritik dengan kata-kata yang kasar atau terkesan menghakimi. Hatinya mudah terluka, namun dia cenderung memendamnya karena takut menyakitimu.

Baca Juga: 5 Tip Pacaran Awet dengan Sagitarius, Berikanlah Ia Kebebasan!

3. Selalu ingat tanggal-tanggal penting dan hal-hal kecil tentang dirinya

unsplash/Caroline Veronez

Pisces adalah sosok yang menghargai segala hal kecil dalam hubungan asmara. Ia mudah mengingat tanggal penting, seperti tanggal jadian, tanggal pertama kali bertemu, dan lain-lain. Ia bahkan ingat kamu pakai baju apa saat menembaknya, lho!

Bagi Pisces, mengingat momen itu sangat penting dalam hubungan. Kalau kamu melupakan momen itu, dia bisa menganggapmu gak serius dalam hubungan lho! Jadi, kamu harus selalu memperhatikan hal-hal kecil dalam hubungan kalian, ya!

4. Rutin melakukan pembicaraan mendalam

Pexels/cottonbro

Selain senang mengingat hal kecil, Pisces juga senang melakukan pembicaraan mendalam. Bahkan, semakin dalam topik obrolan kalian, semakin ia merasa dipercaya dan disayangi kamu lho!

Hubunganmu bakal awet kalau rutin melakukan pembicaraan mendalam. Cobalah untuk saling berbagi rasa syukur, sedih, atau kekecewaan yang kalian rasakan. Dengan rutin melakukan pembicaraan mendalam, hubungan kalian semakin intim.

Baca Juga: 5 Tips Biar Pacaran dengan Aries Tetap Awet, Dia Penuh Energi Lho!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya