TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sering Diragukan, tapi Sebenarnya Ini 5 Hikmah Memiliki Pasangan Bule

Kamu pernah menjalaninya?

instagram.com/maudykoesnaedi

Jika kalian termasuk seseorang yang memiliki jaringan pertemanan luas, tentu siapa pun dan di belahan bumi mana pun bisa menjadi teman kalian hingga akhirnya tak jarang hubungan pertemanan tersebut sanggup menumbuhkan benih-benih cinta.

Nah jika kamu mempunyai pasangan yang berbeda negara, lima hikmah ini bisa kamu dapatkan lho!

1. Kalian bisa lebih mendalami perbedaan seni, budaya hingga kuliner yang berbeda

instagram.com/mikailapatritz

Setiap negara tentu memiliki ciri khas dan keaneka ragaman tersendiri. Mulai dari seni, budaya, keindahan alam, keramahan penduduknya, hingga kuliner yang mempunyai cita rasa khas.

Jika pasangan bulemu mengajak untuk berpetualang merasakan itu semua, maka jangan ditolak mentah-mentah ya karena hal ini merupakan sesuatu yang sayang sekali bila kamu lewatkan begitu saja.

Baca Juga: 14 Bahasa Tubuh Ini Bisa Menunjukkan Perasaan Pasangan Terhadap Dirimu

2. Bisa belajar bahasa asing secara gratis lho

instagram.com/deaaannisa

Kalau kamu termasuk seseorang yang malas untuk mengikuti kursus atau les bahasa asing, memiliki pasangan bule yang berbeda negara tentu bisa menjadi salah satu alternatifnya. Kamu bisa minta untuk diajari olehnya agar komunikasi antara kalian berdua dapat terus terjalin dengan lancar.

3. Lebih menghargai komunikasi di antara kalian

instagram.com/anggun_cipta

Saat kamu memiliki pasangan bule yang berada jauh disana, ada perbedaan waktu yang harus kalian nikmati bersama. Misalnya saja kalau pasangan kalian berada di New York, Amerika Serikat, nah perbedaan waktu dengan Indonesia adalah 12 jam. Kamu dan pasangan harus bisa mengatur waktu komunikasi sebaik mungkin agar hubungan yang kalian jalani tetap terjaga hingga tak menimbulkan masalah di kemudian hari.

4. Membuat harimu lebih berwarna

instagram.com/thenadiavega

Saat kamu menjalani hubungan dengan pasangan bulemu, hal yang kamu rasakan adalah memiliki cinta yang lebih berwarna. Ada kalanya kamu senang saat bangun tidur kemudian mendapat pesan romantis dari pasanganmu, ada saat dimana kamu kesal bila si dia tak membalas pesanmu hingga kamu berpikiran macam-macam dan ada pula saat dimana kamu merindukannya serta berharap ia segera menemuimu. Duh, yang sabar ya!

Baca Juga: 5 Pertanyaan yang Harus Kamu Jawab Setelah Putus dengan Pasanganmu

Verified Writer

MahestiDita

"penyuka warna hitam yang mudah sekali tertidur" ----- find me on instagram : mahestidita

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya