TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Kalau Gebetan Kasih 5 Respon Ini Saat PDKT, Itu Artinya Dia Menyukaimu

Dag dig dug langsung!

pexels.com/natthanon-kongyam-507657

Saat masa PDKT, tentunya ada berbagai respon yang terjadi. Baik dari sisi seorang cowok yang ingin menarik perhatian si wanita. Hingga respon seorang wanita terhadap cowok yang ingin mendekatinya. Tentunya saat masa PDKT, tingkat kepekaan juga harus ditingkatkan. Salah satunya adalah respon orang yang kamu dekati. Apakah menerimamu dengan baik atau malah membuat batasan dengan dirimu.

Di bawah ini ada beberapa hal yang harus kamu tahu bahwa proses PDKT-mu sedang berjalan lancar dan ada timbal balik yang positif dari orang yang kamu dekati. Simak yuk

1. Teman dekat gebetanmu mendukung

pexels.com/adrienn-638530

Hal penting pertama adalah lingkup pertemanan orang yang kamu dekati. Jika respon teman-teman gebetanmu positif, maka ada peluang bahwa gebetanmu juga sudah bersikap terbuka dengan dirimu. Pertemanan memang memiliki pengaruh yang kuat terhadap urusan asmara. Jika kamu sudah mendapat feeling yang positif dari teman-teman gebanmu maka silakan dekati gebetanmu lebih jauh.

Baca Juga: 5 Kebaikan yang Akan Kamu Dapatkan Saat PDKT dalam Waktu yang Lama

2. Respon saat chatting cepat dan antusias

pexels.com/rawpixel

Hal yang paling nampak jelas jika gebetan juga ada rasa denganmu adalah respon dan antusiasnya gebetan ketika melakukan chatting dengan dirimu. Ia akan dengan cepat membalas pesanmu dan bahkan asyik jika diajak chating. Lain hal jika chattingmu hanya dibalas dengan jawaban "Y", "ok", atau cuma emoticon :). Mungkin kamu bisa berpikir kembali niatan untuk mendekatinya lebih jauh.

3. Ketika bersama tidak merasa kaku

pexels.com/pixabay

Ketika proses PDKT, pasti ada waktu dirimu mengajak gebetan untuk jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama. Saat-saat seperti ini tentunya bisa kamu lihat apakah respon gebetan kamu cair saat diajak berbicara dan tidak terlalu kaku saat menghabiskan waktu bersama. Jika dirinya sudah terlihat nyaman dan cair saat aku ajak jalan-jalan. Itu adalah pertanda yang baik bagimu.

4. Berani menghubungimu tanpa sebelumnya kamu menghubunginya terlebih dahulu

pexels.com/rawpixel

Respon berikutnya adalah beraninya gebetanmu menghubungimu terlebih dahulu tanpa kamu harus berbasa-basi dengannya. Ucapannya seperti, "Apa kabar?" Hingga "Sedang apa hari ini?" adalah bentuk respon bahwa dirinya juga menyukaimu.

Baca Juga: Lagi PDKT, Girls? Ikuti 5 Tips Ini Biar Kamu Tetap Pede

Verified Writer

M. Farid Hermawan

POTONGAN KEHIDUPAN SEHARI-HARI

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya