TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Dear Boys, 5 Momen Ini Pasti Membuatmu Ingin Langsung Punya Pacar

Pernah gak kamu merasakan hal ini?

pexels/@burst

Siapa sih yang tidak ingin memiliki pasangan? Bahkan, cowok dengan status single yang menganggap dirinya bisa bahagia tanpa pasangan pun bisa tiba-tiba berpikir untuk memiliki pacar lho. 

Pasalnya, setiap orang pasti memiliki momen di mana mereka merasa kesepian. Lalu, momen apa saja ya yang bisa membuat kamu sebagai cowok single tiba-tiba berharap memiliki pacar? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Ketika sahabatmu mendapatkan pacar

imdb.com/Sanja Bucko

Salah satu hal yang membuat kamu betah dengan status single mungkin karena kebersamaan dengan sahabat yang bisa menghabiskan banyak waktu dalam seharian. Saat bersama mereka, kamu memang bisa menghilangkan pikiran mengenai indahnya hubungan percintaan.

Namun, bagaimana jika mereka tiba-tiba memiliki pasangan? Tentu waktu kumpul kalian jadi berkurang, bukan? Nah, di saat seperti itu biasanya kamu jadi merasa kesepian dan juga ingin memiliki pasangan.

2. Kamu sadar jika kamu membutuhkan orang lain untuk menjadi tempat berkeluh kesah

unsplash/@lee_hisu

Sebagai laki-laki, pada dasarnya kamu juga membutuhkan seseorang yang dapat menghiburmu ketika sedang tidak merasa terlalu baik. Contohnya, di saat kamu sedang dalam masalah yang berat dan merasa stres akan hal itu. Pada momen tersebut, pasti kamu berharap memiliki seseorang yang bisa mendengarkan keluh kesah dan menjadi sandaran untuk bisa kembali bangkit.

Baca Juga: 5 KDrama Ini Buktikan Single Parent Itu Tangguh dan Inspiratif!

3. Saat kamu sakit dan tidak ada yang merawat

imdb.com/The Good Doctor

Kamu mungkin menikmati kehidupan bujangmu. Akan tetapi, di saat kamu sedang sakit, pasti kamu merasa sendirian bahkan kesepian karena tidak ada yang datang menjenguk bukan? Bahkan, tidak jarang kamu merasa kesepian dan berharap agar ada yang menemanimu di rumah sakit.

4. Ketika bingung bagaimana harus menghabiskan waktu libur di akhir pekan

pexels/@gabrielapereiraph

Beberapa pria pasti memiliki masa di mana dia merasa kesepian. Begitu juga dengan kamu. Meskipun menurutmu lajang adalah status yang menyenangkan karena bisa bebas ke mana saja tanpa aturan. Akan tetapi, pada momen tertentu mungkin kamu justru merasa bingung untuk pergi ke mana karena sudah malas sendirian.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Masih Betah Single di Tahun 2020, Zodiakmu Bukan?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya