TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rahasia Cewek Saat Kangen Pada Pasanganya

Mereka takut akan penolakan darimu boys

tallypress.com

Wanita merupakan mahluk ciptaan Tuhan yang sulit untuk ditebak keinginanya. Banyak sekali kode yang diberikan oleh wanita pada pasanganya. Hal itu tentunya menuntut kamu sebagai seorang pria untuk bersikap lebih peka terhadap setiap gestur tubuh, nada bicara dan sikap wanita.

Sama seperti hal lainya, perasaan kangen yang menghampiri wanita sulit sekali untuk ditebak tentang hal yang diinginkanya. Bagi kamu pria yang sudah memiliki pasangan ternyata ada 5 rahasia yang disembunyikan oleh wanita saat dirinya sedang merasa kangen pada pasanganya. Inilah 5 rahasia yang patut kamu ketahui terlebih dahulu.

1. Malu untuk mengajak ketemuan terlebih dahulu

Unsplash.com/Ramy Kabalan

Masih menjadi adat dan budaya kita jika pihak wanita kodratnya hanyalah menunggu. Wanita masih merasa malu dan canggung untuk mengajakmu bertemu meski hatinya sangat menginginkanya. Ia enggan untuk mengajakmu terlebih dahulu.

Banyak ketakutan yang menghampiri dan dipikirkan secara terus menerus. Apakah ia terlalu agresif jika mengajakmu terlebih dulu untuk bertemu, atau malah merasa takut akan penolakan dari diri kamu sendiri?. Padahal ia sama sekali belum mencobanya.

2. Sering memandangi photo pasanganya dalam waktu yang lama

Unsplash.com/Angela Franklin

Saat perasaan kangen sudah mulai menghampiri pasangan, tapi diantara keduanya tidak dapat bertemu dalam waktu dekat. Hal yang akan dilakukan oleh wanita hanyalah memandangi photo pasanganya saja dalam waktu yang lama.

Rasa kecewa dan kesal sudah pasti dirasakanya. Namun, ia tidak dapat melakukan apapun. Hal yang dapat ia lakukan hanyalah pasrah pada Tuhan dan takdir. Berharap tidak akan ada lagi rintangan dan hambatan yang akan menghalangi lagi.

Baca Juga: 5 Hal yang Paling Dikangeni Anak Rantau Saat Gak di Rumah

3. Membuat status yang berisikan kegalauan yang hanya dilihat oleh pasanganya saja

Unsplash.com/Yifei Chen

Meski terkesan kekanak-kanakan, wanita pasti pernah menyindir mulai atau memberikan kode tentang hal yang ia inginkan lewat sebuat kutipan status media sosial yang berisikan kegalauan hatinya. Hal tersebut bertujuan agar dirimu mengerti jika ia ingin segera bertemu.

Terkadang status yang ia bagikan di media sosial miliknya hanya tertuju padamu saja, tanpa ia perlihatkan pada teman-teman medis sosialnya. Jadi jika ia sudah mulai membuat atau menulis tentang kegalauan hatinya, maka kamu sudah harus peka pada kode tersebut.

4. Menulis curhatan yang amat sangat menyentuh pada buku kesayangannya

Unsplash.com/Gift Habeshaw

Pada dasarnya karakter wanita itu sangatlah lembut. Saat ia sudah merasa kangen pada pasanganya, tapi tidak dapat mengekspresikan dirinya dengan apa yang dirasakanya, maka hal yang dilakukan ga adalah mencurahkan lewat sebuah tulisan.

Tulisan tersebut ditulisnya dengan sangat indah dan rapi pada sebuah buku kesayangannya. Hal tersebut memiliki tujuan, supaya suatu saat nanti rasa kangen tersebut akan selalu ia kenang.

Baca Juga: 5 Hal Sepele yang Bisa Jadi Obat Kangen Pasangan LDR

Verified Writer

P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya