TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Tanda Gebetan Semakin Tertarik Padamu setelah Kencan Pertama

Kamu gak akan di-ghosting!

Ilustrasi kencan (pexels.com/Katerina Holmes)

Diajak kencan oleh gebetan yang selama ini kamu cinta adalah hal yang paling membahagiakan sekaligus membuat hatimu berdebar. Berbagai macam persiapan kamu lakukan agar dapat tampil semaksimal mungkin di depannya dan membuat acara kencan ini sukses. 

Selamat kamu sukses membuat dia terpanah dengan pesonamu di kencan pertama. Yang mana, dia tambah suka dan tertarik padamu. Ada pun tanda yang tunjukkan dia tambah tertarik padamu bisa kamu amati dari tanda-tanda berikut ini. 

1. Mengucapkan terima kasih atas waktu yang kamu luangkan untuknya

Ilustrasi komunikasi online (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Dia gak akan selesai begitu saja saat kalian mengakhiri kencan di hari itu. Selepas kalian berpisah, dia akan mengirimi pesan atau meneleponmu dan mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah kamu luangkan.

Dia merasa senang sekali melakukannya dan memuji dirimu dengan segala hal yang dia ketahui darimu. Dari sinilah kamu harus peka kalau sekarang dia sangat tertarik padamu. 

Baca Juga: 5 Tips Atasi Minder saat Tahu Gebetan yang Mendekatimu Itu Sempurna

2. Komunikasi yang dia lakukan akan semakin intens

Ilustrasi komunikasi online (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Kamu gak akan pernah di-ghosting dia setelah kencan manakala dia semakin menyukai kamu dan segala kepribadian yang kamu miliki. Komunikasi yang dia lakukan denganmu akan semakin intens. Setiap hari, khususnya sebelum tidur dia akan menyempatkan untuk jalin komunikasi denganmu, bahkan sampai berjam-jam lamanya untuk tahu tentang kamu lebih dalam lagi. 

3. Membuat janji baru untuk pertemuan selanjutnya

Ilustrasi jatuh cinta (pexels.com/Keira Burton)

Kalau dia sudah tertarik, dia akan selalu ingin bertemu denganmu. Bahkan, sehari setelah kalian bertemu dan kencan, dia akan mengajakmu lagi untuk bertemu.

Dia telah mempersiapkan semuanya agar pertemuan selanjutnya denganmu bisa lebih baik dan berjalan seru dari kemarin. Kalau kamu menyukainya juga, kamu bisa menerima ajakannya karena jika sudah seperti ini dalam waktu cepat dia akan mengajakmu menjalin hubungan. 

4. Perlakuannya padamu sangatlah romantis

Ilustrasi hubungan asmara (pexels.com/Budgeron Bach)

Bukan hanya ditunjukkan dari komunikasi saja kalau dia sudah jatuh hati padamu setelah kencan pertama kalian, tapi dia juga akan menunjukkannya dari sebuah tindakan. Di mana, perlakuannya padamu akan akan terasa sangat romantis.

Dia perhatian dan juga perduli tentang keadaanmu saat ini. Bahkan, dia juga akan semakin sering memberikanmu hadiah sebagai ungkapan kalau dirinya menyukaimu. 

Baca Juga: 5 Pilihan Topik Obrolan Saat Kencan Pertama untuk Kamu Si Introvert

Verified Writer

P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya