TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Pilihan Lagu Romantis untuk Melamar Sang Pujaan Hati, So Sweet!

Si dia pasti deg-degan.

whosthatgirlweddingevents

Hubungan asmara yang di jalin dengan serius, pastinya bermimpi akan bermuara hingga pelaminan. Seberat apapun rintangan yang menghadang, sejauh apapun perjalanan panjang yang membentang, dan selelah apapun perjuangan, pada akhirnya, tetap saja, mereka yang kuat tak akan tergoyah. Jodoh memang rahasia Tuhan, namun, setidaknya, mereka telah mencoba untuk bertahan.

Ya, menikah memang tidak sesederhana mengucapkan ikrar suci, akan ada lebih banyak ujian-ujian yang kelak akan menjadi pelajaran berharga bagi kelangsungan hari demi hari nanti. Menikah juga menuntut lebih banyak kesiapan, baik secara fisik, batin, bahkan materil. Akan tetapi, tak dapat dipungkiri, menikah dengan seseorang yang dicintai dan begitupun sebaliknya adalah salah satu kado terindah dalam kehidupan.

Nah, lagu-lagu berikut bisa menjadi pilihan, bagi kamu yang berencana akan melamar pujaan hatimu!

 

1. Yovie & The Nuno - Janji Suci.

Aku ingin mempersuntingmu, ‘tuk yang pertama dan terakhir. Jangan kau tolak dan buatku hancur, ku tak akan mengulang tuk meminta. Satu keyakinan hatiku ini, akulah yang terbaik untukmu.

2. Tulus – Teman Hidup.

Di dekatnya aku lebih tenang, bersamanya jalan lebih terang. Tetaplah bersamaku, jadi teman hidupku, berdua kita hadapi dunia. Kau milikku, ku milikmu, kita satukan tuju, bersama arungi derasnya waktu. Bila di depan nanti banyak cobaan untuk kisah cinta kita, jangan cepat menyerah. Kau punya aku, ku punya kamu, selamanya kan begitu. Kau milikku, ku milikmu, kau jiwa yang selalu aku puja.

3. Kahitna - Tak Sebebas Merpati.

Kala kita lihat sepasang merpati terbang bebas lepas tepat di hadapan,  lalu kau bertanya kapan kita bagai mereka, terbang lepas bebas. Lepas bebas ke ujung dunia,  dan kubertanya: Maukah kau terima pinangan tanpa sisa cinta yang lain?

4. Anji – Bidadari Tak Bersayap.

Sampai habis umurku, sampai habis usia, maukah dirimu jadi teman hidupku? Kaulah satu di hati, kau yang teristimewa, maukah dirimu hidup denganku?

5. Naif – Nyali.

Kekasih, telah bulat hati untuk ucapkan sebuah janji, bila engkau mau menanti. Bagaimana caranya aku mengungkapkan maksud hatiku, andai engkau mau mengerti. Tuhan, beri aku nyali, untuk mengucapkan janji sehidup semati. Aku tak ingin lagi membuatnya menunggu, untuk sesuatu yang tak pasti.

6. Payung Teduh – Akad.

Bila nanti saatnya t’lah tiba, kuingin kau menjadi istriku. Berjalan bersamamu dalam teriknya hujan, berlarian kesana-kemari dan tertawa. Namun bila saat berpisah t’lah tiba, izinkanku menjaga dirimu, berdua menikmati pelukan diujung waktu. Sudilah kau temani diriku, sudilah kau menjadi temanku. Sudilah kau menjadi istriku.

7. Glenn Fredly – Kisah Romantis.

Dan, dengarlah sayangku. Aku mohon kau menikah denganku. Ya, hiduplah dengan ku, berbagi kisah hidup berdua.

8. Maliq & D’essential - Pilihanku.

Maukah kau tuk menjadi pilihanku, menjadi yang terakhir dalam hidupku? Maukah kau ‘tuk menjadi yang pertama, yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata?

Verified Writer

Rahmadila Eka Putri

Hai, salam kenal. Terima kasih sudah membaca tulisan saya. Mari terhubung melalui Facebook (Rahmadila Eka Putri), Instagram (@rahmadilaekaputri), ataupun Twitter (@ladilacious), kritik dan sarannya juga dipersilahkan, lho!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya