TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Kenapa Kamu Begitu Sayang kepada Dirinya Sampai Lupa Waktu

#IDNTimesLife Harus bisa memilah waktumu dengan benar

ilustrasi pasangan berpelukan (pexels.com/@ketut-subiyanto)

Saat seseorang sudah terlalu sayang kepada pasangannya, maka semua waktu yang mereka punya akan terbuang dengan mudah. Semua itu dilakukan karena rasa sayang yang besar dari lubuk hatinya.

Setiap orang pasti memiliki sisi terdalam dalam percintaan mereka masing-masing. Mereka mampu membuat pasangan mereka sendiri takjub karena perilakunya. Berikut ini ada lima alasan kenapa kamu begitu sayang kepada dirinya sampai lupa waktu.

1. Kamu ingin menjadi sosok yang dibutuhkan

ilustrasi pasangan merenung (unsplash.com/@alexiby)

Peran serta dirimu dalam kehidupannya justru menjadi pertanda baik bagi dirinya. Kamu telah berhasil membawa nuansa baru untuk memenuhi kebutuhan pasanganmu setiap harinya.

Kamu memberanikan diri untuk selalu ada dan memperhatikan segala sesuatu yang diperlukan oleh pasanganmu. Kamu menjadi sosok pelengkap yang selalu dapat diandalkan kapan saja.

2. Kamu mau mengorbankan kebebasanmu

ilustrasi pasangan berfoto (pexels.com/@kampus)

Kamu rela untuk mengorbankan kebebasanmu yang cukup luas. Kamu tak mau semua waktu luangmu terbuang sia-sia dengan pasanganmu. Ada momen khusus yang menurutmu lebih penting dari sebelumnya.

Kedekatan dirimu dengan pasanganmu telah mempererat tali percintaan yang sulit untuk dibina oleh pasangan lainnya. Kamu menyayangi pasanganmu atas dasar kasih sayang yang kuat.

Baca Juga: 5 Risiko yang Mengintai jika Pacaran dengan Teman Sekantor

3. Kamu mengungkapkan rasa cinta yang dalam

ilustrasi pasangan berpelukan (unsplash.com/@candice_picard)

Rasa cinta yang kamu ungkapkan sudah begitu dalam dengan terus meluangkan waktumu kepada dirinya. Kamu tak ingin pasanganmu terlihat mengecewakan di hadapan orang lain atau dirimu sendiri.

Kamu selalu berjuang untuk terus memberikan respon positif kepadanya dan memberikan bantuan sebanyak mungkin. Posisi dirimu akan selalu berarti bagi pasanganmu kelak di masa depan.

4. Kamu selalu percaya kepada dirinya

ilustrasi pasangan berpelukan (unsplash.com/@carlyrae)

Rasa kepercayaan yang timbul antar pasangan membuat kendali atas diri masing-masing dapat terjalin dengan kuat. Mereka mampu memberikan energi positif setiap harinya untuk saling percaya dan terbuka.

Semua rahasia dapat diungkap sebagai bentuk keterbukaan akan masalah yang sedang dihadapi. Kalian mencari beragam solusi dengan tenang agar semua masalah dapat teratasi dengan benar.

Baca Juga: [QUIZ] Dari Kepribadian, Kami Tahu Kamu Cocok Pacaran Sama Gong Yoo Atau Tidak

Verified Writer

Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya