TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bukan Ketampanan, 8 Perilaku Ini yang Bisa Bikin Cewek Luluh Bro!

Karena tampan bukan jaminan!

soompi.com

Diberikan wajah yang tampan tentu merupakan suatu anugerah, kamu tidak bisa memilih ketika lahir ingin wajahmu seperti apa. Banyak pria yang tidak percaya diri dengan wajahnya dan sering dikaitkan dalam hal hubungan percintaan.

Walaupun sebenarnya tampan itu relatif dan ketampanan hatimu mampu memancarkan ketampanan parasmu, buktinya perempuan jatuh hati dengan laki-laki bukan hanya karena wajahnya yang tampan. Berikut 8 perilaku sederhana yang ampuh meluluhkan hati perempuan.

1. Kamu tak hanya sekadar mencintai dia, melainkan menyayangi keluarganya juga

melde notlar

Kamu bukan hanya mencintai dia tapi juga menyayangi keluarganya yang tentunya dibuktikan dengan tindakanmu. Misalnya kalau cewekmu punya adik kecil kamu ajak dia main atau sesekali ajak dia pergi bertiga dengan kamu. Atau dengan orang tua cewekmu kamu perhatian sekedar menanyakan kabar atau menemaninya ngobrol.

Dijamin cewekmu langsung luluh melihatmu, karena pada dasarnya wanita suka pria yang penyayang dan melihatmu menyanyagi keluarganya dia akan beranggapan bahwa kamu adalah ayah yang baik untuk keluarganya kelak.

2. Perhatian kecil walaupun sekedar menanyakan sudah makan apa belum?

twitter.com/mykoreandramaid

Perhatian-perhatian kecil ini terbukti salah satu hal yang buat wanita jatuh hati pada pria. Melalui perhatian-perhatian kecil seperti menanyakan sudah makan apa belum, meminjamkan jaket, dan masih banyak lagi membuat wanita melihat bahwa pria tersebut tulus menyayanginya.

3. Kamu ada di sisi dia saat susah dan senang

soompi.com

Kamu selalu ada di saat dia susah dan senang, kamu menjadi orang yang pertama dia cari saat ada kesulitan. Wanita sangat suka pria yang dapat mendukung kegiatan dan impiannya, kalau kamu menjadi orang yang selalu dia cari untuk berbagi cerita artinya dia sudah membuka diri untuk kamu dan kamu menjadi orang yang dia percaya.

4. Kamu membanggakan dia di depan teman-temanmu

kdramastars

Sekedar memberi pujian bahwa dia cantik di depan teman-temanmu sukses membuat dia tersipu malu. Tindakan seperti ini membuat wanita merasa dirinya penting dalam hidupmu dan dihargai.

5. Kamu menghargai dirinya apa adanya

soompi.com

Kamu mencintai dirinya apa adanya tanpa perlu embel-embel make up, kurus, ataupun harus begini dan begitu. Wanita akan merasa nyaman ketika dia bisa menjadi dirinya apa adanya di depanmu.

Kalau kamu benar-benar mencintai dan menginginkan dia coba, deh berhenti menuntut dia untuk berubah seperti ini dan itu, apalagi membanding-bandingkannya dengan wanita lain. Percayalah ketika dia sudah jatuh hati denganmu, dia akan dengan sendirinya berusaha menjadi yang terbaik untuk kamu.

6. Kamu bertindak gentleman kepadanya

liputan6.com

Sekedar membukakan pintu atau memberikan dia kursi cukup membuat dia baper maksimal. Wanita akan sangat jatuh hati dengan pria yang gentleman, karena wanita menganggap seorang laki-laki yang gentleman adalah pria yang mampu memperlakukan wanitanya dengan baik. Sudah pasti wanita sangat suka dengan tipe laki-laki gentleman, jadi kalau kamu ingin menarik perhatian gebetanmu belajarlah untuk menjadi gentleman.

7. Kamu selalu memberi kabar kepada dia

dramabeans

Kamu selalu memberi kabar kepada dia, bukannya posesif tapi dengan kamu memberi kabar kepada dia buktikkan bahwa kamu benar-benar menyayangi dia dan tidak ingin membuat dia khawatir. Tenang saja seorang wanita yang baik akan sangat mengerti kamu butuh waktu untuk berkumpul dengan teman-temanmu dan keluargamu dan dia tidak akan melarangmu hanya saja kamu wajib memberi kabar kepadanya.

Verified Writer

sherly sherly

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya