TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Saat LDR, Ini 5 Momen yang Paling Bikin Pria Merindukan Kekasihnya

Apakah kamu juga merasakan hal yang sama?

pexels.com/bruce mars

Masalah yang paling umum dirasakan oleh pasangan yang menjalani hubungan secara LDR adalah rindu. Terpisah oleh jarak membuat mereka tidak bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung. Mereka hanya bisa menyalurkan rasa rindunya melalui telepon.

Rasa rindu yang mereka rasakan semakin menyiksa ketika banyak hal atau momen yang terjadi di sekitar mengingatkan mereka pada pasangannya. Berikut ini lima momen tersebut.

1. Melihat pasangan lain berkencan

pexels.com/Tan Danh

Secara tidak sengaja melihat orang lain sedang berkencan dan saling bergandengan tangan bisa membuat mereka yang menjalani hubungan LDR merasa iri. Mereka teringat pada momen saat dia dan pasangannya masih bisa melakukan hal yang sama. Mereka sangat merindukan hangatnya tangan pasangan ketika mereka menggandengnya.

Baca Juga: Wajib Terapkan, 6 Tips Jitu Agar LDR Langgeng Sampai Pelaminan 

2. Mencium aroma parfum pasangan di jalan

pexels.com/Valeria Boltneva

Mencium aroma parfum yang sama seperti yang dipakai pasangan bisa membuat pria langsung mengingat sosok orang yang dia cintai. Dengan hanya mencium aroma parfum yang sama tersebut pria merasa kekasihnya sedang berada di dekatnya saat ini. 

3. Melihat foto pasangan di layar ponselnya

pexels.com/bruce mars

Agar dirinya merasa tetap terhubung dengan kekasihnya, pria berinisiatif untuk menjadikan foto-foto terbaru kekasihnya tersebut sebagai wallpaper ponsel. Ponsel adalah salah satu barang yang sering dia pegang. Setiap kali membuka ponsel pria bisa sekaligus memandang wajah pasangan yang sedang tersenyum ke arahnya.

4. Melihat orang lain mengenakan pakaian yang sama seperti pasangannya

pexels.com/Matt Hardy

Melihat ada seseorang yang mengenakan pakaian yang sama seperti milik pasangannya membuat pria langsung mengingat orang yang sangat dia cintai yang saat ini terpisah jauh darinya. Rasanya setiap pria ingin segera menelepon pasangannya untuk mengajak bertemu pada saat itu juga. 

Baca Juga: 6 Tingkah Pasangan LDR Saat Rindu Berat, Kalau Pasanganmu?

Verified Writer

Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya