TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Meski Kadang Menyebalkan, Ini 5 Manfaat Punya Pacar yang Cuek

Bersyukur... bersyukur...

kdramakisses.com

Buat yang doyan mengomel karena punya pacar yang supercuek, kamu perlu memperbaiki sikapmu itu. Karena tabiat gak akan bisa diubah dengan mudah, mau gak mau kamu yang harus menerima baik buruknya pasanganmu. Setidaknya, pacarmu yang cuek itu setia dan mampu bertahan denganmu dalam setiap keadaan.

Walaupun dia kadang menyebalkan, kamu bisa dapatkan lima keuntungan ini kalau pacaran dengan orang cuek. Cobalah untuk melihatnya dari sisi baiknya, ya!

1. Dia bukan tipe orang yang akan mengatur semua kehidupanmu

dramabeans.com

Dia bukan tipe orang yang akan memaksamu untuk melibatkannya dalam kehidupanmu. Dia gak akan kepo, apalagi mencampuri urusan yang berhubungan dengan privasimu. Dia bukan orang yang lancang dan suka mengatur. Karena sifatmu itulah, hubungan kalian jadi lebih santai dan gak berlebihan.

Baca Juga: Pertimbangkan Kembali Hubungan jika 5 Hal Ini Terjadi Padamu

2. Dia bukan tipe posesif, apalagi cemburuan

asianwiki.com

Dia gak akan mengekangmu pergi dengan siapa atau bahkan marah gak jelas. Sebaliknya, dia akan memberikanmu kebebasan untuk melakukan apa yang kamu mau karena dia juga memiliki aktivitasnya sendiri. Gak perlu repot-repot izin ke mana pun kamu mau, pacar cuek juga bisa bawa banyak keuntungan buatmu.

3. Dia bukan tipe orang yang mudah selingkuh

soompi.com

Sifatnya akan membuatnya terhindar dari perselingkuhan dan hubungan kalian akan aman. Setidaknya, kamu bisa tenang soal isu orang ketiga. Dia bukan tipe orang yang akan mencari perhatian dari pihak lain, kok. Meski cuek, yang perlu kamu syukuri darinya ialah dia setia.

4. Kamu punya lebih banyak waktu untuk diri sendiri dan teman-teman

dramabeans.com

Dia yang cuek gak akan menghantuimu 24 jam setiap harinya. Karena dia juga punya kesibukan yang harus dikerjakan, kamu bisa memanfaatkan ini untuk me time atau jalan bareng teman-teman. Coba deh, kamu punya pacar yang sukanya ke mana-mana bareng, pastinya kamu sendiri yang bakalan ribet, kan?

Baca Juga: Butuh Ekstra Sabar, Ini 5 Tips Menghadapi Pasangan yang Keras Kepala

Verified Writer

Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya