Comscore Tracker

Stop Curiga! Ini 5 Hal yang Dilakukan Cowok Saat Gak Balas Chat Cewek

Emangnya nggak capek ya curigaan terus?

Sebenarnya nggak hanya cewek sih, cowok pun bisa aja curiga berlebih ke pasangannya. Tapi entah berawal dari mana, kayaknya hampir sebagian besar pasangan cewek nih yang sering terlihat posesif tingkat ‘dewa’. Ayo dong, jangan negative thinking sama pasangannya! Bisa jadi mereka lagi lakukan lima hal ini, jadi biarkan kasih mereka waktu untuk ini ya. Lagipula, kalau kamu lagi lakukan hal yang sama, apa kamu mau diganggu juga?

1. Lagi quality time sama keluarga

Stop Curiga! Ini 5 Hal yang Dilakukan Cowok Saat Gak Balas Chat CewekShutterstock/JooFotia

Pasti familiar dong dengan kalimat “family comes first.” Ini bukan cuma statement semata, karena memang faktanya ini jadi poin penting dalam sebuah keluarga. Iya paham, mungkin nantinya kamu akan masuk dalam bagian keluarganya. Tapi awas lho, semakin kamu posesif saat dia lagi kumpul keluarga, yang ada malah kamu nggak disukai anggota keluarganya. Waduh, jadi nggak dapat restu deh tuh!

2. Nongkrong sama teman tongkrongan

Stop Curiga! Ini 5 Hal yang Dilakukan Cowok Saat Gak Balas Chat CewekShutterstock/Kzenon

Hari gini siapa sih yang mau diganggu waktu lagi happy bareng teman? Belum lagi, kalau dia lagi ngumpul sama teman-teman yang memang terkenal sibuk. Menaruh kepercayaan itu penting dalam sebuah hubungan, nggak perlu takut si dia aneh-aneh. Lagi-lagi kamu nggak perlu ‘baper’ ya karena nggak diajak, karena kalaupun kamu ikut apakah kamu akan paham dengan jokes internal mereka? IDN Times rasa nggak deh!

3. Mungkin dia lagi capek makanya tidur dulu

Stop Curiga! Ini 5 Hal yang Dilakukan Cowok Saat Gak Balas Chat CewekShutterstock/Lorena Fernandez

Mau kamu bombardir chat ke dia pun akan percuma deh, apalagi waktu dia lagi tidur. Nggak ada seorang  pun yang bisa menahan rasa kantuk terutama ketika badannya sudah mulai lelah. Kamu pun sebagai pacarnya, harusnya udah tahu dong jam-jam tidurnya. Atau setidaknya, kamu paham nih waktu dia bilang lagi rebahan pun bisa jadi indikasi dia akan tidur nih dalam waktu dekat. Lebih peka yuk!

4. Fix, dia lagi main game!

Stop Curiga! Ini 5 Hal yang Dilakukan Cowok Saat Gak Balas Chat CewekShutterstock/jesterpop

Ini emang cowok banget! Kalau cewek mungkin lebih sering menghabiskan waktunya untuk scrolling media sosialnya, nah kalau cowok tuh akan ‘melampiaskannya’ dengan main game. Bisa jadi dia lagi aktifkan fitur “Do Not Disturb” di HP-nya biar waktu nge-game mereka jadi lebih nyaman.

Makanya jangan heran kalau mereka adalah kalangan anti HP ‘kentang’ alias HP dengan spek yang nanggung. Untung sekarang sudah ada Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra! Kamu sebagai pasangan yang pengertian, coba dong kasih tahu spek ‘dewa’ ini ke mereka. Apalagi salah satu inovasi terbesar yang dihadirkan oleh Samsung Galaxy Note Series adalah layar, baik dari segi ukuran hingga kualitasnya.

Stop Curiga! Ini 5 Hal yang Dilakukan Cowok Saat Gak Balas Chat CewekIDN Times/Panji Galih

Di series terbaru ini, Samsung menyematkan layar WQHD+ Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,9 inci yang dapat ditemukan pada Samsung Galaxy Note20 Ultra. Layar WQHD+ mampu memberikan resolusi 3088x1440, jadi soal kualitas gambar dengan layar luas untuk patut diacungkan dua jempol deh pokoknya. Sedangkan teknologi Dynamic AMOLED 2X, memungkinkan Samsung Galaxy Note20 dinobatkan sebagai ponsel dengan layar paling jelas dan terang karena mampu menghadirkan tingkat kecerahan pada 1.500 nits. 

Oh ya, selain layar dengan refresh rate 120Hz, Samsung Galaxy Note20 Ultra juga memiliki layar dengan touch sampling rate 240Hz lho! Ini artinya, tingkat respons sentuhannya pun sangat cepat, baik ketika mengoperasikannya dengan jari maupun S Pen. Lebih dari itu, pengalaman gaming jadi semakin ‘pecah’ ketika kamu bisa memainkan game di layar Smart TV-mu dengan sambungan Samsung DeX dan HP ‘disulap’ menjadi konsolnya.

Stop Curiga! Ini 5 Hal yang Dilakukan Cowok Saat Gak Balas Chat CewekIDN Times/Panji Galih

Kayaknya kamu dan pasangan harus pre-order Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra sekarang juga deh! Kamu bisa langsung mengikuti pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Penawaran menarik  selama masa pre-order tersebut:

  • Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000,-. Setiap pemesanan akan disertai dengan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp2.399.000,-.
  • Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000,-, sementara varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000,-. Setiap pemesanan Galaxy Note 20 Ultra akan disertai dengan  e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp2.599.000,-.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs pre-order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Global Teleshop. Masih ada waktu kok!

5. Lagi di perjalanan ke rumah kamu

Stop Curiga! Ini 5 Hal yang Dilakukan Cowok Saat Gak Balas Chat CewekShutterstock/TJmedia

Yakin mau marah kalau tahu si dia nggak balas chat kamu karena mau kasih surprise untuk datang ke rumahmu? Momen romantis ini nggak cuma ada di sinetron kok, bisa jadi pasanganmu juga full of surprise. Nggak perlu marah-marah, namanya juga lagi di jalan jadi wajar kalau nggak balas chat kamu. Antara lagi nyetir atau emang menghindari aksi jambret, makanya dia simpan HP di dalam tasnya!

Jadi, pahami ya!

Topic:

  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya