Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Pria Tiba-tiba Menghilang Setelah Cintanya Ditolak

Pria juga punya harga diri!

Ingin tahu kenapa kebanyakan pria tiba-tiba menghilang setelah ditolak cintanya? Mungkin dia sangat mencintainya lebih dari apa pun, namun ketika cintanya hanya bertepuk sebelah tangan, dia merasa tidak ada harapan lagi apalagi jika ditolaknya secara mentah-mentah.

Mungkin akan ada banyak wanita yang menganggap bahwa pria tersebut tidak mau berjuang dan tipikal mudah menyerah, namun anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar dan tidak sepenuhnya salah. Ini dia alasannya

1. Dia tidak ingin membuat hidup si wanita merasa terusik akan kehadirannya

5 Alasan Kenapa Pria Tiba-tiba Menghilang Setelah Cintanya DitolakPexels.com/Pixabay

Seorang pria yang tiba-tiba menghilang setelah ditolak cintanya bukan berarti dia merasa benci atau kesal, bisa saja dia tidak mau membuat hidup si wanita merasa terusik akan kehadirannya.

Dia sadar bahwa cintanya tidak terbalaskan, jika dia tetap berada di sekitarnya bisa saja si wanita merasa terganggu atau tidak nyaman sehingga membuat hidupnya kurang bahagia.

2. Dia malu karena cintanya bertepuk sebelah tangan

5 Alasan Kenapa Pria Tiba-tiba Menghilang Setelah Cintanya DitolakPexels.com/Fady Hany

Para wanita mungkin tidak akan pernah tahu betapa malunya kita kaum pria ketika cintanya ditolak, bahkan sangat malu untuk tetap berhubungan layaknya teman biasa.

Makanya banyak pria yang memilih opsi untuk menghilang dengan tiba-tiba setelah cintanya ditolak, tentu saja untuk menghindari rasa malu ketika bertemu wanita yang menolak cintanya.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Cowok Menghilang Saat Masa PDKT

3. Dia pergi untuk melupakan rasa cintanya karena ditolak secara mentah-mentah

5 Alasan Kenapa Pria Tiba-tiba Menghilang Setelah Cintanya DitolakPexels.com/Nathan Salt

ketika pria ditolak secara mentah-mentah, tentu mereka harus membuang rasa cintanya jauh-jauh dengan cara menghilang tiba-tiba agar bisa dengan mudah melupakannya.

Jika mereka masih dekat dengan orang yang dicintainya, yang dia dapatkan hanya sakit hati berkepanjangan.

Jadi para wanita harus paham akan kondisi seperti ini, bukan kami tidak mau berjuang, hanya saja jika tidak ada harapan lagi sama saja seperti buang-buang waktu.

4. Dia pergi untuk menenangkan pikiran setelah patah hati

5 Alasan Kenapa Pria Tiba-tiba Menghilang Setelah Cintanya DitolakPexels.com/Simone Dasgoni

Para wanita harus tahu bahwa ketika pria ditolak cintanya, bisa saja mereka merasa frustrasi dan merasa sakit hati yang mendalam.

Makanya banyak dari mereka yang pergi tanpa bilang-bilang dengan tujuan untuk menenangkan pikiran serta membuang jauh-jauh pikiran pada saat seorang wanita menolaknya.

5. Dia pergi untuk mencari pengganti yang lebih baik

5 Alasan Kenapa Pria Tiba-tiba Menghilang Setelah Cintanya DitolakPexels.com/Bruce Mars

Seorang pria yang ditolak cintanya tentu ingin bahagia juga, makanya mereka lebih memilih untuk pergi dan mencari pengganti yang baru daripada harus dekat dengan dirinya namun hanya dianggap sebagai teman biasa.

Walaupun terlihat mudah, sebenarnya hal ini sangat berat untuk dilakukan, apalagi jika pria tersebut sudah benar-benar suka pada wanita yang menolak dirinya.

Itulah beberapa alasan kenapa pria tiba-tiba menghilang setelah cintanya ditolak, para wanita sudah pada paham?

Baca Juga: Ditolak Gebetan? Lakukan 5 Hal Ini Biar Gak Stres Karena Patah Hati

Andri Yanto Photo Verified Writer Andri Yanto

Hi, Bro!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya