Comscore Tracker

5 Alasan Mengapa Wanita Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin Asmara

Kamu sudah tahu belum?

Cinta adalah sesuatu yang rumit yang tak bisa ditebak. Begitupun saat jatuh cinta, manusia tidak bisa memperkirakan dengan pasti kepada siapa hatinya akan berlabuh. Sama halnya dengan sebagian besar pria yang ada di muka bumi, sebagian dari mereka cenderung menyukai wanita yang lebih dewasa.

Dewasa dalam hal ini adalah dewasa secara pemikiran maupun secara usia. Mereka menganggap menjalin hubungan asmara dengan wanita dewasa jauh lebih menarik ketimbang dengan sebaya mereka.

Bisa jadi, sederet alasan berikut yang menjadi penyebabnya. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Anti drama

5 Alasan Mengapa Wanita Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin AsmaraPexels.com/Andrea Piacquadio

Wanita dewasa umumnya tak mau terlibat dalam segala sesuatu yang berhubungan dengan drama. Di saat hubunganmu dengannya dilanda masalah, dibanding harus menyindirmu melalui Instagram story atau status di WhatsApp, mereka lebih memilih untuk mengajakmu bertemu empat mata.

Mereka cenderung lebih logis dan realistis untuk menyelesaikan permasalahan dalam hidupnya, termasuk masalah dalam hubungan kalian berdua.

2. Partner diskusi yang baik

5 Alasan Mengapa Wanita Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin AsmaraPexels.com/Davide De Giovanni

Pengalaman hidup banyak mengajarkan wanita dewasa akan berbagai hal. Tentu saja, hal ini jadi modal yang lebih dari cukup untuk berbagi pengalaman denganmu.

Mereka tak sungkan untuk membagikan sudut pandang dan penilaian mereka akan sesuatu saat kamu melempar sebuah topik pembicaraan. Kamu tentu tak perlu khawatir akan kehabisan topik pembicaraan saat ngobrol berdua dengannya.

Baca Juga: 5 Tanda yang Menunjukan Kamu Belum Cukup Dewasa dalam Hubungan Asmara

3. Mau mengakui kesalahan

5 Alasan Mengapa Wanita Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin AsmaraPexels.com/Ketut Subiyanto

Saat mereka melakukan kesalahan, wanita dewasa tak malu dan mau untuk mengakuinya. Mereka juga tak gengsi untuk meminta maaf terlebih dahulu, lho.

Kebanyakan apabila kamu menjalin asmara dengan gadis yang berusia jauh lebih muda, mereka tak ragu untuk memutar keadaan dan menyudutkanmu seolah kamu yang bersalah. Tentu hal ini tak akan kamu temui saat menjalin hubungan dengan wanita yang lebih dewasa.

4. Lebih kooperatif

5 Alasan Mengapa Wanita Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin AsmaraPexels.com/Andrea Piacquadio

Bila gadis yang lebih muda cenderung lebih senang tarik ulur hubungan di fase PDKT. Lain halnya dengan wanita dewasa. Mereka cenderung lebih kooperatif.

Wanita dewasa jauh lebih menyadari bahwa agar terjalin hubungan yang baik diperlukan kerja sama satu sama lain. Kata 'terserah' juga amat jarang keluar dari mulut seorang wanita dewasa.

5. Menghargai pasangan

5 Alasan Mengapa Wanita Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin AsmaraPexels.com/Matheus Bertelli

Wanita yang dewasa cenderung lebih menghargai pasangannya. Ia tahu betul bagaimana cara mengapresiasi pasangan mereka. Mereka tak ragu untuk memujimu.

Mereka juga tak banyak mengeluh jika apa yang kamu berikan ke pada mereka tak sesuai dengan ekspektasinya. Apapun yang kamu berikan akan diterimanya dengan senang hati.

 

Demikian tadi sederet alasan mengapa wanita dewasa lebih menarik untuk diajak menjalin hubungan asmara. Kalau kamu sendiri lebih suka menjalin hubungan dengan yang lebih dewasa, sebaya atau lebih muda, nih?

Baca Juga: Agar Bahagia, 5 Alasan Wanita Harus Bersikap Dewasa dalam Urusan Cinta

Annisa Nur Fitriani Photo Verified Writer Annisa Nur Fitriani

Don't sleep on me

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya