Comscore Tracker

Halus Sih, Tapi 5 Kalimat Ini Sebenarnya Sinyal Cowokmu Ingin Putus

"Terserah kamu aja deh, itu hidupmu"

Setiap hubungan asmara memang tidak pasti berakhir di pelaminan. Ada yang putus di tengah jalan karena memang sudah tidak ada lagi kecocokan atau lunturnya rasa sayang. Jika ini yang kamu alami, patut waspada deh.

Lima kalimat di bawah ini bisa jadi pertanda bahwa sebenarnya cowokmu memang sudah gak betah dan ingin segera mengakhiri hubungan denganmu. Apa saja sih kira-kira?

1. "Aku lagi pingin sendirian nih, sori ya"

Halus Sih, Tapi 5 Kalimat Ini Sebenarnya Sinyal Cowokmu Ingin Putushollywoodreporter.com

Kalimat ini mungkin terdengar wajar, selain itu setiap orang memang berhak memiliki waktu sendiri. Namun, jika dia melontarkan kalimat ini terlalu sering atau saat ada hal urgent yang harus selalu diselesaikan, kamu patut waspada. Dia memang sekedar butuh waktu sendiri atau memang sudah gak peduli?

2. "Terserah kamu aja deh, itu hidupmu"

Halus Sih, Tapi 5 Kalimat Ini Sebenarnya Sinyal Cowokmu Ingin PutusYoutube.com

Jika dia memang benar-benar sayang padamu, dia gak akan mengatakan hal ini. Cowokmu gak akan menegaskan antara 'hidupmu' atau 'hidupnya' tapi mulai membicarakan tentang kalian bersama, karena memang itu harapannya untuk masa depan kalian.

Baca Juga: 6 Alasan Kenapa Putus Nyambung dalam Hubungan Itu Gak Baik & Berbahaya

3. "Aku lagi gak pengen diganggu"

Halus Sih, Tapi 5 Kalimat Ini Sebenarnya Sinyal Cowokmu Ingin Putusblackgirlnerds.com

Hampir sama dengan poin nomor satu, jika cowokmu kerap mengatakan hal ini bisa jadi dia memang segera ingin lepas darimu. Memang me time itu perlu, tapi gak setiap waktu apalagi ketika kamu membutuhkan kehadirannya kan? Jadi jika dia terlalu sering melakukan hal ini, sebaiknya mulai pertimbangkan lagi mengenai hubungan kalian ke depannya deh.

4. "Kamu gak harus cerita semuanya ke aku kok"

Halus Sih, Tapi 5 Kalimat Ini Sebenarnya Sinyal Cowokmu Ingin PutusBlackgirlnerds.com

Mungkin maksudnya baik karena dia ingin kamu juga memiliki privasi dengan menyimpan rahasiamu sendiri. Namun, sebenarnya kalimat ini juga bisa berarti kalau dia malas mendengarkan keluh kesahmu. Hanya kamu yang bisa menilai, apakah dia mengatakan kalimat ini karena menghargai privasimu atau karena memang dia gak mau peduli?

5. "Aku gak pengen tahu tentang itu"

Halus Sih, Tapi 5 Kalimat Ini Sebenarnya Sinyal Cowokmu Ingin Putusaminoapps.com

Jika cowokmu mengatakan kalimat ini terlalu sering, kamu patut waspada karena dia mulai bersikap apatis. Dia mulai menarik diri dan gak ingin mengetahui hal apa pun tentangmu. Bukannya jika kita menyayangi seseorang, maka ingin selalu mengetahui tentangnya?

Jadi, ada kalimat yang sering kali dikatakan pasanganmu padamu gak?

Baca Juga: Galau Habis Putus? Awali Proses Move On-mu dengan 7 Langkah Ini

Arkana Photo Verified Writer Arkana

Penggila buku

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You