Comscore Tracker

7 Alasan Mengapa Pria Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanita

Siapa nih yang sukanya sama 'bad boy'?

Walaupun cewek sudah tahu kalau bad boy itu biasanya sulit untuk dipercaya, diragukan dalam masalah kesetiaan, punya track record sama banyak cewek dan juga bukan cowok yang punya prospek baik untuk dijadikan pendamping hidup, ternyata wanita tetap menganggap bad boy itu menarik, lho.

Tapi kalian tahu nggak sih, kenapa cowok tipe bad boy malah menarik di mata cewek? Ini dia beberapa alasan kenapa cewek lebih suka cowok bad boy!

1. Percaya diri

7 Alasan Mengapa Pria Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanitabadboylifestyle.com

Cowok tipe bad boy biasanya punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi, bahkan bisa dibilang PD level atas. Dia tahu kalau cewek-cewek memang gampang buat jatuh cinta, walaupun penampilannya biasa saja. Hal ini bisa jadi ‘magnet’ karena banyak cewek yang suka sama orang yang PD.

2. Easy going

7 Alasan Mengapa Pria Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanitakizlarsoruyor.com

Salah satu yang buat cewek tertarik karena biasanya para bad boy itu punya kepribadian yang easy going. Mereka gampang bergaul sama siapa saja, nggak pilih-pilih teman, dan bisa bikin orang sekitarnya nyaman, termasuk para cewek. Makanya nggak heran kalau cewek suka tipe cowok yang begini.

3. Tampil apa adanya

7 Alasan Mengapa Pria Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanitaelitedaily.com

Sebagian cewek menganggap bahwa cowok yang berpenampilan terlalu baik kadang justru terkesan sok suci. Mereka menganggap cowok seperti itu hanya menutup-nutupi kebiasaan buruk yang mereka punya, dan menganggap mereka hanya berakting di depan orang lain saja.

Beda kasusnya dengan para badboy, di mana mereka terkesan tampil apa adanya. Dengan tampil adanya ternyata punya nilai plus di mata cewek. Cewek lebih menghargai mereka yang tampil apa adanya dan tidak dibuat-buat, sehingga apa yang mereka lihat akan sesuai dengan aslinya.

Baca Juga: Jangan Ngarep, 5 Hal yang Gak Akan Kamu Dapat dari Seorang Bad Boy!

4. Bikin penasaran dan nggak mudah ditebak

7 Alasan Mengapa Pria Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanitart.com

Biasanya dalam sebuah hubungan pasti ada yang namanya bosan. Ketika berpacaran biasanya wanita akan selalu penasaran dan mencari tahu segala informasi tentang pasangannya.

Cewek menganggap hal itu sebagai tantangan tersendiri. Cowok tipe bad boy memang terkadang perhatian, kadang nggak bisa dihubungi, kadang romantis, eh besoknya cuek lagi. Sifat tidak mudah ditebak inilah yang bikin cewek selalu ingin dekat dengan mereka.

5. Punya petualangan hidup yang menarik

7 Alasan Mengapa Pria Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanitabikersdatingblog.wordpress.com

Memang benar jika pengalaman adalah guru terbaik. Saat seseorang mempunyai pengalaman buru di masa lalu, maka ia akan berusaha memperbaiki dirinya di kemudian hari. Begitu juga dengan cowok bad boy, cewek pastinya mengira kalau bad boy bisa mengajarinya tentang masalah percintaan dan lebih bisa mengarahkan mereka kepada solusi terbaik lewat pengalaman yang pernah dialami oleh cowok tersebut.

Selain itu, cowok tipe bad boy juga pastinya punya pengalaman hidup yang menarik, dan tentunya mereka lebih mengerti hal-hal apa saja yang bagus untuk dilakukan dan tahu tempat-tempat yang indah untuk dikunjungi bersama pasangan.

6. Mereka cenderung populer

7 Alasan Mengapa Pria Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanitahuffpost.com

Mungkin mereka terkenal dengan catatan yang tidak terlalu baik, tapi kadang pesona diri mereka lebih terpancar dan ini yang membuatnya menjadi populer. Yup, memang tidak bisa dipungkiri bahwa bad boy lebih bisa mengekspos pesona dirinya. Mereka lebih mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, dan kadang dengan sikap mereka yang seperti itu malah menjadikan mereka mempunyai banyak teman baik itu wanita ataupun pria.

7. Romantis

7 Alasan Mengapa Pria Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanitaelitedaily.com

Siapa sih wanita di dunia ini yang nggak suka kalau diromantisin sama pacarnya. Eits, tapi bukan berarti cowok baik itu nggak romantis yah, hanya level keromantisannya saja yang lebih besar bad boy.

Cewek itu memang paling suka kalau diperhatikan. Cowok bad boy biasanya peka waktu awal-awal PDKT, apalagi kalo soal perhatian. Perlahan tapi pasti cewek bakalan terpikat sama 'perangkap' perhatian para cowok bad boy ini.

Nggak semua cewek juga suka cowok bad boy, kok. Yang paling penting, sebagai cowok tetap harus jadi diri sendiri. Dengan jadi diri sendiri, cewek pasti akan terpesona dengan sendirinya.

Baca Juga: Gak Mau Putus Meski Pacar Bad Boy? Hati-hati Superhero Syndrome

Asti Pujiningtiyas Photo Verified Writer Asti Pujiningtiyas

A beginner :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya