Comscore Tracker

5 Alasan Ini Bikin Kamu Semakin Sayang sama Sahabat yang Humoris

Menceriakan suasana dengan kehadirannya

Sahabat kita memiliki karakter yang beragam. Salah satunya, kamu tentu punya sahabat yang humoris dan gokil abis. Sahabat seperti ini wajib hukumnya untuk kamu pertahankan. Pasalnya, gak banyak lo orang yang seperti dia.

Apalagi, sahabat yang humoris ini, punya lima kelebihan berikut nih yang bakal bikin kamu semakin sayang sama dia. 

1. Dia selalu bisa mencairkan suasana

5 Alasan Ini Bikin Kamu Semakin Sayang sama Sahabat yang Humorisunsplash/Priscilla Du Preez

Ketika lagi ngumpul, ada kalanya kita tiba-tiba terdiam dan kehabisan topik pembicaraan. Di sinilah di humoris seringkali mengambil kesempatan untuk mengisinya dengan berbagai lelucon segar yang menghibur. Kehadirannya, membuat suasana hidup dan menyenangkan. Kalau dia lagi gak ada, dijamin bakal sunyi senyap dan membosankan, iya gak?

2. Sifatnya yang gak gampang tersinggung bikin kita nyaman bercanda dengannya

5 Alasan Ini Bikin Kamu Semakin Sayang sama Sahabat yang Humorisunsplash/DESIGNECOLOGIST

Seorang sahabat yang humoris juga sangat gak mudah tersinggung. Hal ini membuat kita gak perlu mengerem ucapan ketika ingin bercanda dengannya. Kita juga jadi gak gampang terlibat drama gak penting yang ujung-ujungnya memecah belah persahabatan. Tapi ingat, tetap bercanda pada batasan karena sehumoris-humorisnya seseorang, dia tetap manusia yang punya perasaan dan hati.

Baca Juga: 5 Dampak Positif Memiliki Sifat Humoris, Hidup Terasa Berwarna! 

3. Hidup yang terlalu serius juga jadi berwarna berkat sahabat yang satu ini

5 Alasan Ini Bikin Kamu Semakin Sayang sama Sahabat yang Humorisunsplash/Priscilla Du Preez

Lelah karena tugas sekolah atau kuliah yang menumpuk. Atau tuntutan pekerjaan yang seolah gak ada habisnya. Atau penat karena suasana di rumah yang gak nyaman. Tenang, sahabat yang humoris akan selalu siap mengubah harimu menjadi lebih berwarna. 

4. Kelucuannya juga membuat kita memandang permasalahan dengan lebih ringan

5 Alasan Ini Bikin Kamu Semakin Sayang sama Sahabat yang Humorisunsplash/Matheus Ferrero

Ketika curhat sama sahabat yang humoris, kita mungkin akan sedikit kesal karena dia susah sekali diajak serius. Namun, kamu pasti sebenarnya cukup terhibur juga kan? Karena, sahabat yang humoris mampu membuat kamu memandang permasalahan dengan gak terlalu berat. Akhirnya, kamu akan pelan-pelan menyadari bahwa ternyata permasalahanmu gak seberat yang kamu kira.

5. Sahabat yang lucu juga selalu punya ide unik untuk mengisi waktu

5 Alasan Ini Bikin Kamu Semakin Sayang sama Sahabat yang Humorisunsplash/PHUOC LE

Jenuh karena tempat nongkrong yang itu saja dengan kegiatan yang juga gak jauh-jauh dari seputar ngomongin orang atau makan-makan? Tenang aja, sahabat yang humoris biasanya selalu memiliki ide kreatif yang mengasyikkan. Sehingga, kalian gak akan kehabisan ide untuk menghabiskan waktu bersama.

Memiliki sahabat yang humoris memang paling seru deh. Melihat lima keuntungan yang kamu dapat dari sahabat humoris tadi, jadi tambah sayang kan sama dia?

Baca Juga: 5 Zodiak yang Ceria dan Humoris Banget, Dijuluki Happy Virus!

Desy Damay Photo Community Writer Desy Damay

part time writer, half time teacher, and full time daughter. you can kindly send me an email to: desydamayanti92.dd@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You