Comscore Tracker

Gemini Ketemu Cancer, 5 Kecocokan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

#IDNTimesLife Cancer si penyayang, ketemu sosok friendly

Dikabarkan akan segera menikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm makin sering mengunggah foto romantis di akun Instagram masing-masing. Pasangan beda usia 13 tahun ini, bikin penggemar gak sabar melihat mereka bersanding di pelaminan.

Dilihat dari zodiaknya, Ali dan Margin ternyata punya banyak kecocokan meski karakternya cukup berbeda. Yuk, simak seberapa serasi cowok Gemini jika berpasangan dengan cewek Cancer!

1. Sama-sama ramah dan suka berinteraksi dengan siapa saja

Gemini Ketemu Cancer, 5 Kecocokan Ali Syakieb dan Margin WieheermJoki Photography via Instagram.com/marginw

Ali Syakieb lahir di tanggal 6 Juni dan berzodiak Gemini. Sementara Margin yang lahir di tanggal 8 Juli berzodiak Cancer.

Zodiak yang berurutan dalam rasi bintang ini, sama-sama punya karakter mudah bergaul. Gemini adalah sosok friendly yang bisa menyesuaikan diri dengan cepat saat berinteraksi dengan siapa saja.

Sementara Cancer terkenal dengan sikap ramah dan lembut. Siapa pun pasti bakal terkesan saat pertama bertemu dengan Cancer.

2. Paduan pas, Gemini yang humoris dan Cancer yang kalem

Gemini Ketemu Cancer, 5 Kecocokan Ali Syakieb dan Margin WieheermJoki Photography via Instagram.com/marginw

Gemini punya karakter humoris, bahkan kadang bersikap jahil pada orang-orang yang sudah dia kenal dekat. Keisengan Gemini adalah salah satu cara menunjukkan rasa sayang pada pada pasangan.

Pas dipasangkan dengan Cancer yang kalem. Bukannya kesal, keisengan Gemini justru bikin Cancer gemas.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Kelihatan Supel tapi Sebenarnya Mereka Penyendiri, Duh!

3. Soal mengatur keuangan, dua zodiak ini bakal saling melengkapi

Gemini Ketemu Cancer, 5 Kecocokan Ali Syakieb dan Margin WieheermInstagram.com/jokiphotography

Rata-rata pemilik zodiak Gemini dikenal boros. Gak cuma doyan berbelanja, Gemini terkenal suka memanjakan diri dengan berbagai cara yang cukup menguras dompet.

Cancer justru bersikap sebaliknya. Zodiak berlambang kepiting ini cenderung hemat dan teliti dalam mengatur keuangan. Tabungan dan rencana anggaran jangka panjang selalu jadi prioritas dalam pengaturan keuangan Cancer.

4. Cancer dan Gemini adalah teman diskusi yang cocok

Gemini Ketemu Cancer, 5 Kecocokan Ali Syakieb dan Margin WieheermInstagram.com/jokiphotography

Secara umum, Gemini jelas lebih komunikatif ketimbang Cancer yang tampak kalem dan pendiam. Padahal, Cancer bisa jadi teman diskusi yang seru, lho kalau sudah mengenalnya lebih dekat.

Dua zodiak ini sama-sama suka diskusi. Bedanya, Gemini lebih suka memulai pembicaraan, sedangkan Cancer adalah pendengar yang baik. Cancer lebih telaten dalam menyimak, lalu berusaha memberi respons yang bijak dan membangun obrolan seru.

5. Si perasa ketemu si peka, kombinasi yang pas!

Gemini Ketemu Cancer, 5 Kecocokan Ali Syakieb dan Margin WieheermJoki Photography via Instagram.com/guginugraha

Semua zodiak berelemen air punya karakter sensitif dan sangat perasa, termasuk Cancer. Sementara Gemini yang berelemen udara punya kepekaan cukup baik dalam memahami kondisi orang lain.

Kombinasi yang pas, Gemini pasti selalu berusaha memahami kondisi Cancer, sekalipun dia menyembunyikan perasaan. Gemini juga lebih ekspresif, lebih mudah mengutarakan perasaan dan pendapatnya. Kebalikannya, Cancer cenderung tertutup dan banyak pertimbangan sebelum mengatakan apa yang dia rasakan atau pikirkan.

Dilihat-lihat, Gemini dan Cancer sebenarnya punya banyak perbedaan karakter. Namun saat disatukan, keduanya bakal saling melengkapi layaknya gembok bertemu anak kunci yang sesuai. Doakan, yuk semoga pasangan ini langgeng dan kompak terus!

Baca Juga: Dijuluki Zodiak Paling Santai, 5 Zodiak Ini Kerap Terhindar dari Stres

Topic:

  • Dian Septi Arthasalina
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya