Comscore Tracker

Pernak-pernik Pengajian Pranikah Kesha Ratuliu, Suvenirnya Unik

#IDNTimesLife Buku pengajian dan dekorasinya bernuansa lilac

Jelang pernikahannya yang akan digelar di awal Februari 2021, Kesha Ratuliu melangsungkan pengajian pra pernikahan di hari Sabtu (23/1/2021) siang. Acaranya dilanjut dengan intimate dinner dengan keluarga besar pada sore harinya.

Simak, yuk beberapa pernak-pernik pengajian pranikah Kesha Ratuliu! Bisa jadi, kamu akan terinspirasi untuk menirunya di hari istimewamu.

1. Warna yang lagi banyak digemari nih, Kesha pilih nuansa lilac untuk undangan dan buku pengajian

Pernak-pernik Pengajian Pranikah Kesha Ratuliu, Suvenirnya UnikInstagram.com/kesharatuliu05

Lilac jadi warna yang banyak digemari sejak pertengahan tahun 2020. Gak cuma dijadikan warna outfit, beberapa rangkaian acara pernikahan artis memilih warna lilac untuk dekorasi hingga pernak-pernik. Salah satunya Kesha Ratuliu.

Satu set undangan pengajian hingga buku dan petunjuk busana tamu undangan, semuanya bercorak lilac. Manis banget dengan motif bunga di bagian depan.

2. Suvenirnya unik, bakal bermanfaat untuk para tamu undangan

Pernak-pernik Pengajian Pranikah Kesha Ratuliu, Suvenirnya UnikInstagram.com/kesharatuliu05

Tamu undangan yang hadir di acara pengajian pranikah Kesha, mendapatkan suvenir unik. Ada pouch berbahan kulit dengan tiga warna berbeda, dilengkapi gantungan yang lucu bentuknya.

Bakal berguna banget, nih untuk para tamu undangan. Pouch ini bisa digunakan untuk menyimpan masker dan perlengkapan sanitasi saat bepergian.

Baca Juga: Inspirasi Makeup dan Baju Pengajian ala Kesha Ratuliu, Menawan

3. Makanan yang disajikan pun dikemas dengan apik

Pernak-pernik Pengajian Pranikah Kesha Ratuliu, Suvenirnya UnikInstagram.com/kesharatuliu05

Digelar di tengah pandemik, protokol kesehatan di acara pengajian pranikah Kesha sangat ketat. Untuk meminimalisir kontak antar tamu undangan, penyajian hidangannya pun diatur sedemikian rupa.

Tiap porsi makanan dan minuman dikemas menggunakan paper bag bertuliskan nama Kesha dan Adi. Di dalamnya sudah termasuk masker bersih yang harus digunakan selama acara juga, lho! Bisa ditiru, nih konsep acara ala Kesha dan Adhi.

4. Foto-foto prewedding Kesha dan Adhi menyambut para tamu di pintu masuk

Pernak-pernik Pengajian Pranikah Kesha Ratuliu, Suvenirnya UnikInstagram.com/autentikcatering

Dekorasi apik menghiasi setiap sudut ruangan, mulai dari pintu masuk, area indoor yang dijadikan tempat pengajian, hingga bagian outdoor untuk intimate dinner dengan keluarga besar.

Di pintu masuk, welcome board putih dengan tulisan bercorak lilac menyambut para tamu undangan. Foto-foto prewedding Kesha dan Adhi yang dicetak di atas banner, juga dipasang sebagai hiasan.

Ide menarik yang bisa kamu sontek, nih untuk rangkaian acara pernikahanmu kelak. Foto prewedding gak cuma disimpan di rumah atau diunggah ke media sosial, bisa juga dijadikan pemanis dekorasi, lho!

5. Dekorasi intimate dinner-nya manis banget. Ada nuansa lilac lagi di atas meja

Pernak-pernik Pengajian Pranikah Kesha Ratuliu, Suvenirnya UnikToolus Photography via Instagram.com/autentikcatering

Untuk menambah keakraban semua anggota keluarga jelang acara inti di awal Februari nanti, Kesha memilih intimate dinner yang digelar setelah prosesi pengajian. Konsepnya seru, menggunakan satu meja panjang agar suasana makan jadi makin hangat.

Meja makan ini dihiasi dengan dekorasi berkonsep modern rustic. Nuansanya serba putih, biru pastel, dan lilac. Taburan bunga limonium warna lilac di tengah meja tampak manis.

Itu tadi lima pernak-pernik di acara pengajian pranikah Kesha Ratuliu. Semoga konsepnya yang menarik bisa jadi inspirasi untuk momen spesialmu kelak, ya!

Baca Juga: 10 Potret Pengajian Kesha Ratuliu Jelang Pernikahan yang Bikin Haru

Topic:

  • Dian Septi Arthasalina
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya