Comscore Tracker

Gak Cuma Bilang I Love You, Tunjukkan Cintamu dengan 5 Hal Ini

Pacarmu jadi merasa lebih dicintai deh

Mengatakan 'I Love You' memang bukan hal yang salah. Tapi daripada kamu terus mengatakannya setiap hari, lama kelamaan pasti makna dari kata 'I Love You' itu sendiri juga akan hilang jika kamu terus mengatakannya.

Lebih baik kamu lakukan 5 hal ini yang dijamin pasti akan membuat pasanganmu merasa dicintai tanpa kamu harus bilang I Love You kepadanya.

1. Genggam tangannya saat kalian jalan bersama

Gak Cuma Bilang I Love You, Tunjukkan Cintamu dengan 5 Hal Iniimdb.com

Menggenggam tangan saat berpacaran memang bukan hal yang aneh. Tapi kebanyakan orang sering melupakan atau bahkan jarang untuk memegang tangan pasangannya saat sedang jalan berdua.

Padahal menggenggam tangan pacarmu akan membuat dia merasa lebih aman dan lebih merasa dijaga olehmu lho. Meskipun hal biasa, tapi kebanyakan bagi seorang wanita itu adalah hal yang bisa membuatnya tersentuh.

2. Usap kepalanya sesekali dengan lembut

Gak Cuma Bilang I Love You, Tunjukkan Cintamu dengan 5 Hal Inidramabeans.com

Wanita paling suka jika pacarnya melakukan hal ini. Mengusap kepalanya dengan lembut, itu bisa berarti bahwa kamu bangga dengan semua hal yang sudah dia lakukan meskipun kamu tidak mengucapkannya melalui kata-katamu.

Meskipun kamu sibuk, tapi ingatlah untuk selalu mengapresiasi apa yang telah pasanganmu lakukan meskipun tidak dengan kata-kata tapi kamu bisa menunjukannya dengan perbuatanmu.

Karena hal itu akan membuat dia semakin merasa dicintai oleh dirimu lho.

3. Berikan bahumu untuknya

Gak Cuma Bilang I Love You, Tunjukkan Cintamu dengan 5 Hal Iniimdb.com

Meskipun dia tidak sedang merasa sedih, tapi apa salahnya membiarkannya bersandar di bahumu ?

Membiarkannya bersandar dibahumu, akan membuatnya merasa lebih nyaman dan aman jika berada didekatmu lho guys. Maka dari itu, jangan pelit-pelit untuk membiarkannya bersandar di bahumu ya.

Baca Juga: Kenapa Rasa Bencimu ke Seseorang Bisa Berubah Jadi Rasa Cinta?

4. Dengarkan dia dengan baik

Gak Cuma Bilang I Love You, Tunjukkan Cintamu dengan 5 Hal Inidramabeans.com

Seperti dokter yang selalu setia mendengarkan keluhan dari pasien-pasiennya. Kamu juga harus bisa seperti itu, cukup dengan kamu mendengarkan semua keluh kesahnya saja itu bisa membuatnya jauh lebih dihargai olehmu lho.

Tidak perlu menceramahinya atau memberi nasehat yang macam-macam padanya, cukup dengarkan saja apa yang dia katakan dan tenangkanlah dia setelahnya.

5. Berikan kabar kepadanya

Gak Cuma Bilang I Love You, Tunjukkan Cintamu dengan 5 Hal IniDramabeans.com

Kamu nggak harus selalu mengirim pesan kepadanya, tapi setidaknya dalam sehari tanyakan bagaimana kabarnya dan apa saja yang dia lakukan hari itu.

Perhatian-perhatian seperti itu jauh lebih berharga ketimbang kamu mengucapkan 'I Love You' setiap hari kepadanya.

Baca Juga: 5 Pelajaran yang Saat Merasa Cintamu Datang Terlambat, Semangat!

Diana Ekawati Photo Community Writer Diana Ekawati

oo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati
  • Siantita Novaya

Just For You