Comscore Tracker

Bro, Ini 6 Hal Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Agar Cewek Rindu Terus

Cuss langsung praktekkin!

Ketika kamu jatuh cinta, kamu pasti jadi selalu memikirkan gebetan yang kamu taksir. Bahkan kamu merasa rindu ketika tidak melihat dirinya walaupun hanya sehari.

Sayangnya untuk membuat cewek yang kamu taksir juga terus merindukan kamu bukanlah perkara yang mudah. Kamu harus melancarkan berbagai cara agar dia terus memikirkan kamu.

Kalau kamu bingung apa yang harus kamu lakukan, berikut ada 6 tips yang bisa kamu ikuti agar cewek yang kamu taksir memikirkan kamu sepanjang hari.

1. Tunjukkan perhatian padanya

Bro, Ini 6 Hal Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Agar Cewek Rindu Terusbusinessinsider.com

Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk membuat cewek yang kamu taksir kangen adalah memberikan perhatian yang tulus padanya. Perhatian yang bisa kamu berikan tidak hanya berupa kata-kata, tapi juga perbuatan seperti memberikan makanan favorit, mengajak jalan-jalan saat dia sedang tidak ada kegiatan.

Akan tetapi, tunjukkan perhatian sewajarnya saja. Karena kalau kamu memberikan perhatian secara berlebihan dia bakal risih dan menganggap kamu terlalu agresif.

2. Bersikap sedikit jahil padanya

Bro, Ini 6 Hal Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Agar Cewek Rindu Terustripsavvy.com

Ketika cewek yang kamu taksir bersikap seolah-olah ngambek saat kamu menjahilinya, kamu jangan putus asa dulu. Karena sebenarnya kejahilanmu itu malah membuat dirinya terus memikirkan kamu sepanjang hari. Dia jadi terbiasa dengan sikapmu yang usil dan bakal merasa ada yang kurang ketika kamu jauh darinya.

3. Menjadi cowok yang sulit ditebak agar dia penasaran

Bro, Ini 6 Hal Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Agar Cewek Rindu Terusonenessapproach.com

Beberapa hari kamu memberikan perhatian, menanyakan kabar, menemani dia jalan-jalan, membantu mengerjakan tugasnya. Tapi beberapa hari kemudian kamu menghilang dan seolah-olah menjauh. Dijamin dia akan bertanya-tanya dan penasaran dengan sikapmu yang sulit ditebak.

Alhasil dia bakal kepikiran terus dengan kamu hingga timbul rasa rindu dengan sikap hangat yang sebelumnya kamu berikan.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Perbedaan dalam Hubungan Itu Juga Diperlukan

4. Jangan malu untuk memberikan pujian

Bro, Ini 6 Hal Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Agar Cewek Rindu TerusLovepanky.com

Pada dasarnya semua cewek senang dipuji. Jadi, kalau kamu sedang dalam masa pendekatan dengan seorang cewek, pujian bisa jadi cara jitu untuk membuat dia tertarik pada kamu. Gak hanya memuji penampilan, kamu juga bisa memuji aspek lain dari dirinya seperti kecerdasan, kebaikan, dan sebagainya. Dijamin cewek yang kamu puji akan berbunga-bunga sepanjang hari dan merasa kamu cowok yang manis dan ngangenin.

5. Tunjukkan sikap yang bijaksana dan cara berpikir yang cerdas

Bro, Ini 6 Hal Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Agar Cewek Rindu TerusUnsplash.com/Ben White

Semua wanita sangat menyukai cowok yang cerdas dan bijaksana. Cewek sangat suka memperhatikan cara cowok memecahkan masalah, memberi solusi yang bijaksana, dan bersikap kritis. Kalau kamu punya kualitas tersebut, dijamin cewek yang kamu taksir akan mengagumi kamu dan selalu memikirkan kamu.

6. Jadilah pendengar yang baik

Bro, Ini 6 Hal Sederhana yang Bisa Kamu Lakukan Agar Cewek Rindu TerusThebabereport.com

Sebagai makhluk yang banyak bicara, sudah pasti cewek butuh seseorang yang mau mendengarkan apa yang ia katakan. Kamu harus bisa mengambil peluang dengan menawarkan diri menjadi pendengar yang baik. Hal ini akan membuat cewek yang kamu taksir merasa nyaman dan selalu ingin bertemu denganmu.

Sudah tahu kan beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar si dia kangen terus sama kamu? Walaupun si dia gak serta merta jadi kangen sama kamu, tapi kamu gak boleh putus asa dan menyerah. Cepat atau lambat tujuan yang kamu harapkan juga pasti akan tercapai.

Baca Juga: 7 Kegiatan Seru Penangkal Rindu buat Pasangan LDR

Eka ami Photo Verified Writer Eka ami

Lifelong learner

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya