Comscore Tracker

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!

Tambah mesra kan di rumah berdua?

Keadaan pandemik sekarang membuat kamu mau gak mau harus menyesuaikan dengan segala aspek kehidupan, ya! Termasuk ketika kamu harus bekerja dari rumah dengan pasangan.

Ilustrator Bonnie Pang dengan akun Instagram @bonniepangart menyuguhkan gambaran nyata dari pasangan suami istri saat harus di rumah aja. Apakah relate dengan kehidupan kamu dan pasangan? Yuk, intip di bawah ini!

1. Seberapa sering deh kalian mengalami hal semacam ini dalam sehari? Pasti makin sering kan, karena harus di rumah aja saat pandemik

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart/

2. Keluar rumah saat pandemik seperti sekarang udah kayak tamasya, padahal cuma beli bahan makanan aja

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart

3. Beruntung punya pasangan yang siap sedia mendengarkan curhatan gak penting kamu

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart

4. Kirain mau dilihatin gambar full body, eh taunya cuma digambar mukanya doang, kzl

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart

5. Meski kadang berlebihan, tapi bersyukur punya suami yang bisa diandalkan dan mau direpotin saat kamu harus online meeting atau webinar

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart

Baca Juga: 9 Ilustrasi Gambarkan Dilema Kehidupan Manusia dengan Teknologi, Miris

6. Pernah gak sih suatu ketika kamu setengah mati buka tutup botol, untung ada si dia yang bantuin

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart

7. Kalo berdua lagi kerja di rumah pasti udah fokus sama kerjaan masing-masing

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart

8. Bisa bekerja dari rumah bagi kalian adalah privilese sendiri, meski pasti ada bosannya juga

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart

9. Bahkan, sampai cari kegiatan saking gabutnya karena gak tahu mesti ngapain lagi. Pernah gak menciptakan permainan unik sama pasangan?

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!Instagram.com/bonniepangart/
10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart

10. Tapi kalian tahu banyak orang masih harus berjuang di luar, ternyata tetap berada di rumah itu tidak seburuk yang kalian bayangkan

10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart
10 Ilustrasi Kehidupan Romantis Pasutri Muda saat Pandemik, Relate!instagram.com/bonniepangart

Duh, so sweet banget, ya! Kamu dan pasangan juga mengalami hal ini gak? Betah-betahin diri ya di rumah demi kesehatan bersama. Yuk, kita berdoa semoga pandemik ini segera berlalu!

Baca Juga: 9 Ilustrasi Paling Ngena Gambarkan Depresi, Menampar Banget!

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya