Comscore Tracker

6 Tanda Gebetan Player yang Wajib Kamu Tahu, Kenali Sebelum Makin Jauh

Jangan sampe keblinger sama bujuk rayunya!

Pengalaman masa lalu seharusnya membuatmu lebih peka terhadap gebetan. Setidaknya, kamu tahu dia orang yang tulus atau hanya ingin mempermainkan.

Meskipun pada awalnya ia kelihatan supel, itu gak jamin kalo dia bakal seterusnya baik sama kamu lho! Sebab, beberapa player justru punya karakter yang ramah di awal. Selain itu, berikut beberapa tanda gebetan player yang wajib kamu tahu.

1. Punya tingkat narsis tinggi

6 Tanda Gebetan Player yang Wajib Kamu Tahu, Kenali Sebelum Makin JauhIDN Times/Alfisyahrin Zulfahri Akbar

Beda lho ya antara percaya diri sama narsis. Orang narsis itu selalu memusatkan seluruh perhatian untuk dirinya. Dia haus akan pujian, penghargaan, dan pengakuan dari orang lain. Selain itu, ia bakalan mudah sekali tersinggung ketika dikritik. 

Nah, player atau orang yang suka menggampangkan hubungan, juga demikian. Dia juga akan berusaha mengendalikan kamu dan membuatmu seperti kehilangan jati diri karena berusaha menuruti kemauannya. 

2. Mudah jatuh cinta, tapi juga mudah bosan

6 Tanda Gebetan Player yang Wajib Kamu Tahu, Kenali Sebelum Makin JauhIDN Times/Anjani Eka Lestari

Umumnya, seorang pemain cinta memiliki banyak mantan. Stok gebetannya berjibun dan ditambah juga cadangan saat dia mulai bosan sama pasangan.

Untuk menghilangkan rasa jenuh, dia akan mencari orang lain sebagai pelampiasan atau pelarian tanpa memedulikan perasaan pasangan. Ia kurang memiliki simpati.

Pada awalnya, ia bakal mengerahkan segala cara buat menarik perhatianmu. Lalu setelah itu, ia seperti hilang ditelan bumi dan tiba-tiba sudah menggandeng gebetan lain. Parahnya, perilaku ini gak hanya dilakukan sama gebetan tapi juga pasangan.

Kamu masih mau diperlakukan demikian? Coba cek, deh rekam jejak mantan-mantannya dulu sebelum kamu akhirnya tercengang sama kelakuannya ini!

3. Gak bisa berkomitmen

6 Tanda Gebetan Player yang Wajib Kamu Tahu, Kenali Sebelum Makin JauhIDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Pemain cinta itu gak kenal yang namanya komitmen. Dia gak bakal peduli sama kelanjutan hubungannya nanti. Kamu pun gak bisa jamin setelah kalian jadian, dia bakal mau bertahan lama sama kamu atau justru sebaliknya.

Janjinya semanis madu, namun gak ada realisasinya, cuma sampai di mulut saja. Ini ciri paling nyata dari seorang pemain. 

Baca Juga: 5 Cara Memberi Kesan Baik Saat Pertama Kali Bertemu dengan Gebetan

4. Bisa jadi ramah banget sama orang yang baru dikenal

6 Tanda Gebetan Player yang Wajib Kamu Tahu, Kenali Sebelum Makin JauhIDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Satu lagi ciri-ciri gebetan player yang perlu kamu waspadai adalah ketika dia kelihatan ramah banget di awal bertemu. Meski gak semua orang demikian, tapi kamu perlu hati-hati karena pemain itu jago banget merayu.

Pas kamu sudah masuk perangkapnya, jangan harap kisah cinta bak negeri dongeng yang bakal kamu dapat. Dia tipikal orang yang tidak akan merasa bersalah ketika meninggalkan, bahkan ketika kalian sudah sangat dekat.

5. Manipulatif

6 Tanda Gebetan Player yang Wajib Kamu Tahu, Kenali Sebelum Makin JauhIDN Times/Rizka Yulita & Anjani Eka Lestari

Selain sering kedapatan ingkar janji, orang yang suka mempermainkan hubungan, biasanya juga mudah sekali berbohong. Kamu mungkin bakal tercengang dengan karisma yang dia punya.

Tapi setelah itu, kamu akan tahu bahwa dia ternyata gak sebaik yang kamu kira. Hati-hati kalau kamu sempat bertemu dengan sosok plin-plan dan menyembunyikan banyak hal. Orang kayak begini patut kamu curigai. 

6. Egois

6 Tanda Gebetan Player yang Wajib Kamu Tahu, Kenali Sebelum Makin JauhIDN Times/Anjani Eka Lestari

Satu lagi karakter pemain yang paling melekat dalam diri player adalah egois. Para player dalam hubungan, biasanya bakal terpusat pada kepentingan diri. Ketika dia sudah mendapat keinginannya, dia bakal bersikap seolah gak ada apa-apa.

Kamu akan menjadi orang asing untuknya. Segala kepercayaan yang kamu berikan, jadi sia-sia. Karena pada dasarnya, dia mudah sekali jatuh hati dan mudah sekali pergi hanya untuk kepuasan diri. 

Itu tadi beberapa ciri player yang wajib kamu tahu. Mulai sekarang, jangan sampai kamu membuang waktu buat orang seperti ini ya!

Baca Juga: 7 Cara yang Bisa Kamu Lakukan Biar Gak Tertipu Rayuan Player

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya