Comscore Tracker

8 Kalimat Receh nan Sepele Ini Malah Bikin Cowokmu Makin Cinta

"Aku bahagia punya kamu"

Saat cowokmu lagi ngegombal, kamu sebagai cewek harus punya inisiatif dong buat mengimbangi gombalannya. Pasalnya, hubungan itu juga tentang timbal balik, jadi saling memberi dan menerima. Kalimat pemanis juga bisa jadi perekat lagi ketika hubunganmu sedang melempem layaknya kerupuk yang sudah keanginan.

Buat menambah kosakata kamu saat memberi kata-kata romantis padanya, berikut ada beberapa kalimat yang bisa kamu bilang ke cowokmu. Apa saja?

1. "Aku bahagia punya kamu"

8 Kalimat Receh nan Sepele Ini Malah Bikin Cowokmu Makin Cintaimdb.com

Ketika kamu sedang menjalin hubungan dengan seseorang, kebahagiaan adalah aspek yang sudah sepatutnya kamu miliki. Saat kamu mengatakan ini ke cowokmu, itu tandanya kamu merasakan suka cita saat bersamanya.

Ini jadi kalimat yang mencirikan kalau dia adalah bagian dari kebahagiaanmu sekarang. Kata-kata ini cukup berkesan, mengingat gak setiap hubungan dapat membuat pasangannya bahagia seperti apa yang kamu rasakan.

2. "Kamu memang yang terbaik deh, selalu bisa jadi kebanggaan aku"

8 Kalimat Receh nan Sepele Ini Malah Bikin Cowokmu Makin Cintaimdb.com

Kalimat ini menunjukkan kalau kamu bangga sama cowokmu, entah dengan prestasi yang dia peroleh atau pencapaian lain yang membuat kamu bersyukur punya seseorang sepertinya.

Ini akan membuat cowokmu merasa berharga dan disanjung sama orang yang dia sayang. Katakan hal ini tiap kali kamu bangga atas keberhasilan yang telah dia raih. 

3. "Makasih ya udah selalu ada, kamu itu andalanku"

8 Kalimat Receh nan Sepele Ini Malah Bikin Cowokmu Makin Cintaimdb.com

Namanya cewek, ada kalanya kamu gak bisa melakukan sendiri hal-hal yang bukan kapasitasmu buat mengatasinya. Seperti ketika handphone atau laptop kamu sedang bermasalah, pastilah cowokmu yang bantu memperbaiki.

Buat setiap hal yang dia rela lakuin buatmu, sudah sepantasnya kamu bilang kalimat seperti ucapan terima kasih seperti ini.

4. "Aku kangen"

8 Kalimat Receh nan Sepele Ini Malah Bikin Cowokmu Makin Cintaimdb.com

Berat sih memang kalau kamu menjalin hubungan jarak jauh dan sudah lama gak ketemu. Makanya, gak ada salahnya kamu kirim pesan duluan di sela-sela kesibukannya. Di waktu ketika kamu juga sedang hectic sama kegiatanmu, bakal ada romantisme LDR yang gak mungkin dirasakan pasangan lain. Apalagi kalau disampaikan pada waktu yang gak terduga, kata-kata singkat seperti "Aku kangen"  juga bisa bikin hubungan makin berwarna.

Baca Juga: 5 Trik Rahasia Menaklukkan Cowok Berdarah AB, Harus Kreatif!

5. "Kamu tahu gak kenapa kamu itu spesial? Karena cuma kamu yang bisa ngertiin aku"

8 Kalimat Receh nan Sepele Ini Malah Bikin Cowokmu Makin Cintaimdb.com

Untuk mendapatkan perasaan click sama pasangan, tidak setiap orang bisa melakukan hal ini dengan mudah. Itulah kenapa banyak hubungan yang lama terjalin justru gak bisa berakhir ke pernikahan. Ketika hubunganmu dengannya sekarang sudah ada pada tahap saling mengerti satu sama lain, dia sudah pantas kamu layangkan kalimat ini.

6. "Aku percaya sama kamu"

8 Kalimat Receh nan Sepele Ini Malah Bikin Cowokmu Makin Cintaimdb.com

Membangun kepercayaan antara pasangan juga tidak mudah, dan pada tahap ini kamu berhasil mendapatkannya. Dia bakal merasa diberi kepercayaan dan akan lebih menjaga hubungan ketika kamu bilang kalimat seperti ini. Ini menandakan kalau dia adalah seseorang yang bisa kamu andalkan. Lebih dari itu, kalimat ini menunjukkan bahwa kehadirannya adalah anugrah tersendiri dalam hidupmu.

7. "Ibu sama Ayah kamu gimana kabarnya?"

8 Kalimat Receh nan Sepele Ini Malah Bikin Cowokmu Makin Cintaimdb.com

Lebih dekat lagi, kamu bisa menanyakan kabar orang tuanya. Itu tandanya kamu gak cuma perhatian padanya tapi juga keluarganya. Bukannya berlebihan, pernyataan seperti menanyakan kabar orang tuanya bakal buat dia yakin kalau kamu juga perhatian dan ingin lebih memahami keluarganya.

8. "Aku pengin kamu jadi yang terakhir buat aku"

8 Kalimat Receh nan Sepele Ini Malah Bikin Cowokmu Makin Cintaimdb.com

Harapan baik ini perlu kamu lontarkan sebagai bentuk keinginan untuk menghabiskan waktu lebih banyak lagi dengannya. Dia boleh jadi bukan yang pertama, tapi kamu berharap dia adalah orang terakhir yang bakal jadi partner hidup kamu nanti. Ini menandakan kalau dia berarti sekali buat kamu. 

Ada kalanya hubungan kian membosankan, makanya kamu perlu ikut andil dalam mewarnainya meski hanya dengan mengucapkan kata-kata receh seperti di atas. Kamu berani gak nih mengatakan salah satu kalimat di atas sekarang sama cowokmu?

Baca Juga: 6 Sikap Remeh Ini Ternyata Bikin Cowokmu Tambah Sayang

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima
  • Febriyanti Revitasari

Just For You