Comscore Tracker

Jika Terbuai 8 Kalimat Manis Cowok Ini, Mungkin Kamu Sudah Keblinger

Hati-hati ya girls, bisa jadi cuma manis di bibir...

Seperti layaknya cewek, cowok juga punya sisi pertahanan diri macam-macam. Ada yang dengan perbuatan menghindar, marah, berdiam diri, dan yang paling fenomenal adalah dengan gombalan manis yang bakal berujung pahit saat kamu jatuh tersungkur dalam permainannya.

Buat lebih aware sama apa yang diucapkan cowok atau gebetan kamu, coba cek beberapa kalimat di bawah ini. Di awal saja rasanya seperti madu, namun siapa tahu ujungnya justru bisa jadi racun yang mematikan.

1. "Kamu kok cantik banget hari ini?"

Jika Terbuai 8 Kalimat Manis Cowok Ini, Mungkin Kamu Sudah KeblingerPexels.com/Trinity Kubassek

Sudah dari kodratnya cewek itu cantik, kalau cowok itu ganteng. Perasaanya perlu diuji jika dia hanya memujimu pada hari tertentu, apalagi jika hanya memuji perihal kelebihan fisik. Ingat, mencintai pasangan itu bukan cuma perkara kecantikan fisik tapi juga kecantikan pribadinya. Alih-alih terlena dengan pujian receh semacam ini, abaikan saja.

2. "Saayaang"

Jika Terbuai 8 Kalimat Manis Cowok Ini, Mungkin Kamu Sudah Keblingeraskmen.com

Belum jadi pacar, gebetan kamu berani memanggil dengan kata-kata menggelikan seperti ini? Pikirkan lebih jauh jika ingin melanjutkan hubungan dengan cowok semacam ini. Ya kali kalau dia melakukannya hanya sama kamu, kalau bilang sayangnya ke semua cewek? Kamu perlu siap-siap buat patah hati. Kata-kata seperti ini seharusnya diucapkan untuk orang spesial, cari tahu dia mengucapkannya cuma sama kamu atau juga dengan yang lain.

3. "Kamu mau jadi masa depan aku?"

Jika Terbuai 8 Kalimat Manis Cowok Ini, Mungkin Kamu Sudah KeblingerUnsplash/Priscilla Du Preez

Kalau dia melakukannya dengan cara menatap matamu dengan nada serius, kamu boleh percaya. Namun jika dia mengucapkannya sambil bercanda atau lewat chat, jangan dulu terbang tinggi-tinggi. Cowok seperti ini cenderung kurang berani dan bisa jadi cuma mengajakmu becanda.

4. "Aku cinta sama kamu"

Jika Terbuai 8 Kalimat Manis Cowok Ini, Mungkin Kamu Sudah KeblingerUnsplash/Sharon McCutcheon

Kata-kata di film atau drama itu mudah banget diucapkan, namun beda lagi saat ada di dunia nyata. Buat orang yang benar-benar sayang sama kamu, mengucapkan kalimat seperti "aku suka kamu" , "aku sayang kamu", atau "aku cinta kamu" ini butuh keberanian yang besar dan bahkan mungkin membutuhkan waktu yang lama. Jangan mudah terlena apalagi kalau kamu dan dia masih usia-usia cinta monyet, gak perlu keblinger dengan kata-kata semacam ini.

Baca Juga: Cewek Wajib Tahu! Ini 7 Cara Realistis Hadapi Cowok "Bad Boy"

5. "Buat kamu, aku bakal melupakan semua mantan aku"

Jika Terbuai 8 Kalimat Manis Cowok Ini, Mungkin Kamu Sudah Keblingerrd.com

Namanya pernah menjalin hubungan pacaran, mustahil jika cowok bisa melupakan mantannya sekejap waktu cuma buat kamu. Pasti ada saat dimana dia merasa kecewa sama kamu dan ingin kembali lagi menghubungi mantan-mantan yang pernah hadir mengisi hatinya. Justru kata-kata ini menunjukkan pertahanan dirinya untuk bisa melupakan masa lalu yang pada kenyataanya sulit ditepis dalam angan.

6. "OTW nih!"

Jika Terbuai 8 Kalimat Manis Cowok Ini, Mungkin Kamu Sudah KeblingerUnsplash/Kirk Morales

Kalau kamu sudah lama mengenal dia, barangkali kamu bisa memakluminya. Tapi kalau kamu baru mengenalnya dan tiba-tiba dia nge-chat singkat kaya gini, bisa jadi dia memang tidak sedang lagi di jalan buat jemput kamu. Pahami saja karakteristik cowok itu, kalau dia cenderung tipe orang fleksibel besar kemungkinan "otw" dia ini hanya bentuk penyangkalan semata.

7. "Kamu sekarang kurusan ya?"

Jika Terbuai 8 Kalimat Manis Cowok Ini, Mungkin Kamu Sudah KeblingerUnsplash/Tim Gouw

Kalimat klise yang barangkali bisa bikin cewek langsung luluh jika gak dalam keadaan sadar. Cowok bisa saja memuji dan menggombal dengan mengatakan kamu lebih kurus atau apapun yang buat hati kamu berbunga-bunga. Namun pada kenyataannya, kamu yang lebih tahu ukuran berat badan kamu yang sebenarnya. Kalau sudah begini, tahu dong ya cowok itu lagi bohong apa tidak?

8. "Enak lho masakan kamu"

Jika Terbuai 8 Kalimat Manis Cowok Ini, Mungkin Kamu Sudah Keblingeravconnexions.com

Wajar kalau masakan kamu memang enak, tapi kalau pada kenyataanya sebaliknya kamu perlu tahu diri karena ukuran enak itu relatif. Apalagi jika baru belajar masak, bisa jadi kalimat ini cuma bertujuan buat membesarkan hati kamu yang sudah mau memasakan makanan untuknya. Gak perlu bertanya-tanya dia serius memuji apa tidak, tapi juga jangan mudah terbuai dengan hal-hal receh seperti ini. Justru cowok yang jujur itu tanda dia tulus sayang sama kamu.

Buktikan kalau kamu cewek cerdas yang lebih memilih komunikasi jujur daripada rayuan gombal cowok seperti di atas. Bedakan kalimat mana yang cuma candaan dan mana yang serius. Cowok cerdas tahu cara memuji tanpa perlu berbohong, tahu cara membuat tersenyum dengan candaan yang masuk akal dan tidak berlebihan.

Baca Juga: Cewek Gak Butuh Gombal, 6 Kalimat Ini Tanda Kamu Respect Sama Mereka

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya