Comscore Tracker

5 Tanda Seorang Pria Jatuh Hati Kepadamu, Segera Kenali Sinyalnya!

Banyak cewek yang belum menyadari hal ini

Ketika seseorang jatuh hati kepada lawan jenis, biasanya mereka dengan berani mengungkapnya secara langsung. Tapi, ada pula yang hanya memendam rasa ketertarikannya sehingga orang yang disukai tidak menyadari hal tersebut. Namun, kita bisa kok mengetahui lewat tanda-tanda yang tersirat pada dirinya.

Coba deh perhatikan seseorang yang dekat denganmu. Bagaimana dengan tingkah lakunya? Apakah kamu merasa adanya perbedaan? Nah, jika belum menyadari hal tersebut kamu wajib banget nih mengetahui tanda-tanda seorang pria yang jatuh hati alias naksir sama kamu. Langsung saja cek artikel di bawah ini ya!

1. Lebih sering menghabiskan waktu bersamamu

5 Tanda Seorang Pria Jatuh Hati Kepadamu, Segera Kenali Sinyalnya!ilustrasi bersama pasangan (unsplash.com/LexScope)

Ketika seorang pria lebih sering menghabiskan waktu bersamamu, walaupun dalam status tidak saling berpacaran, bisa dikatakan hal ini sebagai tanda-tanda bahwa dia sangat tertarik dengan kehadiranmu.

Dia cenderung lebih banyak berinteraksi dengan seseorang yang dia sukai, karena dapat membuat dirinya merasa nyaman. Bahkan, dia rela meluangkan waktunya walaupun dalam kondisi yang sempit sekalipun. Bagaimana? Apakah kamu pernah merasakan hal seperti ini ketika dia bersamamu?

2. Selalu menatap matamu lebih lama

5 Tanda Seorang Pria Jatuh Hati Kepadamu, Segera Kenali Sinyalnya!ilustrasi tanda-tanda seorang pria jatuh cinta (unsplash.com/Luther.M.E. Bottrill)

Apabila seorang pria cenderung memperhatikan dan menatap matamu dengan lembut, bisa jadi salah satu tanda bahwa dia sedang jatuh hati kepadamu. Terkadang, dengan melalui kontak mata, kita dapat mengetahui perasaannya.

Tapi, tidak semua pria selalu menatap mata seseorang yang dia disukai. Bagi pria yang pemalu, dia lebih sering mengalihkan pandangannya saat berkomunikasi. Di sini, seorang perempuan harus bisa memahami kode atau bahasa tubuh yang diberikan oleh si pria.

Baca Juga: 5 Hal Ini Hanya Dipahami oleh Pasangan yang Bekerja di Satu Kantor 

3. Menanyakan hal-hal yang belum ia ketahui kepada orang terdekatmu

5 Tanda Seorang Pria Jatuh Hati Kepadamu, Segera Kenali Sinyalnya!ilustrasi tanda-tanda seorang pria jatuh cinta (unsplash.com/Clay Banks)

Pria yang memiliki sifat yang pemalu, biasanya mereka lebih sering menggali informasi tentang orang yang dia sukai kepada orang lain, misalnya kepada teman si perempuan, kerabat, keluarga maupun sahabat terdekatnya.

Biasanya pria yang pemalu ini tidak berani mengetahui informasi dari orang yang dia sukai secara langsung. Ia membutuhkan perantara untuk mendapatkan semua informasi yang terkait dengan perempuan yang dia kagumi.

4. Memiliki chemistry yang sama

5 Tanda Seorang Pria Jatuh Hati Kepadamu, Segera Kenali Sinyalnya!ilustrasi tanda-tanda seorang pria jatuh cinta (unsplash.com/Carly Rae Hobbins)

Tanda-tanda selanjutnya yang perlu kamu pahami dari pria yang menyukai kamu adalah soal chemistry. Apabila kamu merasa nyaman, senang, bahagia maupun sedih bersama dengannya, dia pun juga dapat merasakan hal yang demikian.

Dia yang menyukai kamu memiliki kepekaan terhadap apa yang kamu rasakan. Seolah-olah dia dan orang yang disukainya sudah dalam satu frekuensi yang sama, walaupun banyak orang yang belum menyadari hal tersebut.

5. Sigap merespon chat dan panggilan dari kamu

5 Tanda Seorang Pria Jatuh Hati Kepadamu, Segera Kenali Sinyalnya!ilustrasi tanda-tanda seorang pria jatuh cinta (pexels.com/Monstera)

Seorang pria yang jatuh cinta kepada orang yang dia sukai, biasanya merespon sesuatu dengan cepat. Hal ini bisa terlihat dari cara dia memperlakukan kamu dalam segi apapun.

Untuk membuktikannya, cobalah kamu menghubungi atau mengirimkannya pesan singkat ketika dia berada pada jam yang sibuk. Jika dia dengan cepat merespon kamu, berati ini adalah tanda-tanda bahwa dia benar-benar memiliki ketertarikan terhadap apa yang kamu miliki.

Itulah tanda-tanda ketika seorang pria menaruh rasa kepadamu. Walaupun ada juga pria yang bisa menyembunyikan perasaannya, namun kode-kode yang terbentuk dari bahasa tubuh tidak dapat dibohongi. Bagaimana, apa kamu merasakannya?

Baca Juga: 5 Alasan Cowok Lebih Suka Bekerja Daripada Jadi Bapak Rumah Tangga 

Fauzan Fadhilah Photo Verified Writer Fauzan Fadhilah

"Tak harus menjadi seperti orang lain, karena kita memiliki ranahnya masing-masing."

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agsa Tian

Berita Terkini Lainnya