7 Tanda Cowokmu Sedang Merasa Hubungan Kalian Tidak Aman

Cowok juga bisa jadi makhluk khawatiran

Bukan cuma cewek yang sering merasa dirinya kurang cantik, takut cowoknya selingkuh dan semacamnya. Cowok sebenarnya juga merasakan hal yang sama lho, hanya saja mereka pintar menyembunyikannya.

Nah, ini tanda-tandanya kalau cowokmu sedang merasa tidak aman dengan dirinya atau hubungannya denganmu.

1. Selalu bertanya "apa alasannya?".

7 Tanda Cowokmu Sedang Merasa Hubungan Kalian Tidak Amantvbythenumbers.zap2it.com

Padahal dia sudah tahu kalau pekerjaanmu mengharuskan kamu sering ke luar kota misalnya, tapi dia selalu saja bertanya "kok ke luar kota terus sih?". Atau dia selalu bertanya "kenapa kamu nggak balas cepat pesanku?", padahal dia tahu kamu sedang sibuk bekerja di jam itu.

2. Semua hal sepele dia hitung dengan teliti.

7 Tanda Cowokmu Sedang Merasa Hubungan Kalian Tidak Amanhuffingtonpost.com

"Minggu ini aku sudah telepon kamu 3 kali, kamu belum sama sekali", "Kamu itu sudah pergi dengan dia ke dua kalinya ini", dan seterusnya. Kalau cowok bisa sampai sedetail ini menghitung setiap hal yang kamu jalani, yakin deh dia sedang merasa tidak aman.

3. Dia curiga dengan apapun yang kamu lakukan.

7 Tanda Cowokmu Sedang Merasa Hubungan Kalian Tidak Amanbustle.com

Ekspresi wajahmu, nada suaramu, caramu menulis pesan, dan sejenisnya mendadak menjadi incarannya. Dia selalu curiga dan berpikir negatif tentang apapun yang kamu perbuat. Kekhawatiran lah yang membuat dia seperti ini.

4. Selalu membela diri, bukan memecahkan masalah.

7 Tanda Cowokmu Sedang Merasa Hubungan Kalian Tidak Amaneverydayfeminism.com

Saat bertengkar, tujuannya dalam pertengkaran itu cuma satu yaitu memenangkan pertengkaran. Dia akan melakukan berbagai hal yang akan membuat kamu merasa bersalah atau membuat ia tampak benar. Sama sekali tidak ada usaha untuk memecahkan masalah kedua belah pihak.

Baca Juga: 11 Hal yang Dikira Cewek Biasa Aja Tapi Bisa Bikin Cowok Cemburu

5. Ingin dipuji dan diberi ucapan terima kasih.

7 Tanda Cowokmu Sedang Merasa Hubungan Kalian Tidak Amanglamour.com

Saat kamu tidak melakukannya dia akan mempermasalahkan ini. Dia mau kamu dengan sadar selalu memberinya pujian dan ucapan terima kasih atas apa yang telah ia lakukan. Ketidakpekaanmu untuk mengucapkannya akan dia bawa ke masalah-masalah lainnya.

6. Dia ingin tahu semua yang kamu lakukan.

7 Tanda Cowokmu Sedang Merasa Hubungan Kalian Tidak Amanjasonward.co.uk

Dia mengecek ponselmu, media sosialmu, dan semua hal yang bersifat privasi. Dia ingin tahu dengan siapa kamu bicara, dengan siapa kamu pergi, layaknya kalian sudah suami-istri. Kalau sudah begini, pasti dia sedang sangat takut kehilanganmu. Kamu harus menjelaskan dengan baik tentang apa yang sebenarnya terjadi.

7. Kamu diminta peka membaca pikirannya.

7 Tanda Cowokmu Sedang Merasa Hubungan Kalian Tidak Amanlifehack.org

Serius, ini bukan cuma cewek yang menginginkannya. Akan ada suatu titik di mana cowok juga merasakan hal ini. Dia ingin kamu tahu semua yang ia pikirkan tanpa ia harus mengatakannya. Intinya dia ingin kamu peka dan selalu tahu apa yang ia butuhkan dari kamu. Hmm, repot juga ya?

Cowok melakukan itu semua bisa jadi karena ia tidak lagi percaya diri dengan penampilannya ataupun merasa akan kehilangan kamu.

Baca Juga: Kamu Gak Akan Menyangka Rasa Sakit yang Dialami 11 Cowok Ini Saat Patah Hati

Topic:

Just For You