Comscore Tracker

5 Situasi Rumit yang Hanya Bisa dirasakan oleh Pasangan Backstreet

Go public, yuk!

Memublikasikan kemesraan di dunia nyata dan dunia maya menjadi hal yang umum dilakukan bagi para pasangan yang sedang dimabuk cinta. Menunjukkan keromantisan bertujuan untuk memberitahukan bahwa mereka menjalani hubungan secara bahagia. Hal ini berbanding terbalik dengan hubungan backstreet.

Membuat kesepakatan dengan menjalin hubungan backstreet bukanlah keputusan yang mudah untuk diambil. Takut menyakiti orang dekat atau karena tidak mendapat restu orang tua menjadi alasan terjalinnya hubungan backstreet. Mereka yang memiliki hubungan normal mungkin tidak akan pernah merasakan 5 situasi rumit yang hanya akan dirasakan oleh pasangan backstreet berikut ini.

1. Melakukan kebohongan untuk sekadar bertemu

5 Situasi Rumit yang Hanya Bisa dirasakan oleh Pasangan BackstreetPixabay/Mircealancu

Menutupi hubungan di depan orang dekat membuat pasangan ini harus sembunyi-sembunyi. Agar bisa bertemu saja, mereka harus rela berbohong pada orang terdekat.

Agar tidak ketahuan, mereka harus menutupi kebohongan demi kobohongan agar jalinan cinta yang sedang dirajut tetap berjalan sesuai apa yang mereka harapkan.

2. Menahan rasa cemburu saat pasangan didekati orang lain

5 Situasi Rumit yang Hanya Bisa dirasakan oleh Pasangan Backstreetunsplash

Hubungan yang tidak diketahui orang di sekitarnya membuat siapa pun bebas untuk mendekati. Ketidaktahuan mereka akan hubungan yang kalian jalani membuat orang lain merasa berhak untuk memperjuangkan cinta.

Kalau sudah begini, menahan rasa cemburu saat pasangan didekati orang lain, mau tidak mau, mesti kalian terima dengan lapang dada.

Baca Juga: Di Balik Sikap Cueknya, 5 Hal Ini Diam-diam Bisa Buat Cowokmu Cemburu

3. Mencari tempat pertemuan yang sepi dan jauh dari keramaian

5 Situasi Rumit yang Hanya Bisa dirasakan oleh Pasangan Backstreetunsplash

Takut ketahuan oleh orang di sekitar membuat pasangan backstreet harus menepi dari keramaian. Mencari tempat yang sepi dan jauh dari keramaian harus dilakukan hanya untuk mempertahankan hubungan.

Perasaan takut akan ketahuan dicampur perasaan ingin bertemu mendorong pasangan ini untuk melakukan pertemuan di tempat yang jauh dan sepi. Apakah pasangan normal pernah merasakan ini?

4. Saat putus cinta, tidak ada yang memberikan semangat

5 Situasi Rumit yang Hanya Bisa dirasakan oleh Pasangan Backstreetunsplash

Meratapi kesedihan seorang diri di saat patah hati sangatlah sulit untuk dilakukan. Namun, inilah keyataan yang harus dilakukan bagi seseorang yang menjalin hubungan backstreet.

Ketidaktahuan orang di sekitar tentang hubungan kalian, tentu juga akan membuat mereka tidak tahu akan putusnya hubungan di antara kalian. Hal itu membuat orang di sekitarmu tidak akan memberikan dukungan bagimu.

5. Pintar mengatur strategi dan selalu ada perencanaan dalam hubungan

5 Situasi Rumit yang Hanya Bisa dirasakan oleh Pasangan Backstreetunsplash

Terlalu sering melakukan kebohongan untuk menutupi hubungan membuat pasangan ini semakin pintar untuk mengatur stategi agar tidak ketahuan oranglain.

Membuat perencanaan dalam hubungan ini sangat penting untuk dilakukan. Untuk melakukan pertemuan saja mereka harus merencanakannya terlebih dahulu agar tidak ketahuan, tentu hal lain juga sama, dong?

 

Hubungan backstreet tidak mudah untuk dijalani. Sederet situasi rumit akan hanya akan dialami oleh para pejuang hubungan backstreet. Bagi kalian yang sedang terjebak dalam hubungan ini, yuk, lebih baik go public aja, ya, supaya hubungan yang kalian jalani bisa berjalan normal seperti kebanyakan pasangan yang lainnya.

Baca Juga: 5 Akibat yang Harus Ditanggung ketika Memilih Pacaran Backstreet

Fina Yuliana Photo Writer Fina Yuliana

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya