Comscore Tracker

7 Cara Elegan Beri "Pelajaran" Cowok yang Terindikasi PHP

Jangan luluh dengan rayuan

Kadang, kita bingung dengan sikap gebetan. Muncul tiba-tiba, menghilang pula sesuka hati. Di situlah berbagai pertanyaan muncul. Misalnya apakah dia benar-benar serius? Atau main-main saja? Setelah itu, apa yang harus kita lakukan?

1. Tanyakan langsung apa maksudnya mendekatimu.

7 Cara Elegan Beri Pelajaran Cowok yang Terindikasi PHPkymberliedozois.com

Tak perlu sungkan dan tak usah merasa kamu bakal disangka ge-er. Kalau dia bermanis-manis, namun lama tak memberi kepastian, kamu berhak menyatakan langsung. Apalagi kalau si dia sebelumnya sudah menunjukkan perhatian tak biasa, hingga berani mengatur-ngatur hidupmu.

2. Investigasi media sosialnya, apakah dia terindikasi dekat dengan cewek lain atau tidak.

7 Cara Elegan Beri Pelajaran Cowok yang Terindikasi PHPisosphotography.com

Gampang saja menyelisik, bisa lewat Instagramnya. Coba lihat di bagian tag-nya. Kalau ada cewek lain yang nge-tag fotonya dengan caption mesra, sudah pasti dia ada main juga sama cewek lain.

3.Tanyakan ke dia, apa rencananya 5 tahun ke depan.

7 Cara Elegan Beri Pelajaran Cowok yang Terindikasi PHPisosphotography.com

Pertanyaan ini tentu untuk menguji keseriusannya merancang masa depan. Kalau sekiranya dia punya rencana menata kehidupan yang jelas, berarti dia juga punya rencana yang tak kalah jelas untuk hubungan kalian, hanya mungkin dia sedang mempertimbangkan banyak hal. Tunggu saja waktu yang tepat kapan dia akan menyatakan perasaan tersebut padamu.

Baca Juga: Bisakah Kamu Menebak Hati Seseorang dari Ekspresinya?

4. Bersikaplah dingin, jangan luluh dengan rayuan.

7 Cara Elegan Beri Pelajaran Cowok yang Terindikasi PHPelysejankowski.com

Cowok peka akan mampu merasakan perubahan gebetannya. Kalau tiba-tiba si cewek jadi jutek, pasti dia bakal mikir, ada apa. Dengan begitu dia mempertimbangkan sikap ketidakseriusannya itu.

5. Kalau tak mempan juga, putus komunikasi dengannya.

7 Cara Elegan Beri Pelajaran Cowok yang Terindikasi PHPt13.cl

Sebenarnya, kalau kamu lanjutkan berhubungan dengan dia, tanpa status yang jelas, rasa-rasanya percuma. Kalau dilanjutin, bisa jadi kamu hanya dianggap ban serep. Mending putus komunikasi supaya kamu tak berlama-lama merasakan sakit sendiri.

6. Sindir dengan kalimat satir ketika jalan sama dia.

7 Cara Elegan Beri Pelajaran Cowok yang Terindikasi PHPlukaskorynta.com

Menyindir dengan kalimat satir juga mempan untuk bikin dia sadar bahwa dirinya memang PHP. Misalnya begini, ketika makan, lalu kalian melihat ada cewek-cowok sedang duduk di samping kalian, tegur di dengan kalimat, “Mereka dekat ya, kira-kira pacaran atau cuma abang-adekan ya? Kasian kalau gitu, cowoknya kelihatan PHP, gak ada kepastian.”

7. Ceritakan ke dia bahwa kamu berencana bakal naksir seseorang.

7 Cara Elegan Beri Pelajaran Cowok yang Terindikasi PHPpinsdaddy.com

Hah? Gimana tuh maksudnya berencana naksir seseorang? Gini, ceritakan ke dia kalau kamu mulai tertarik dengan cowok lain. Bilang kalau kamu mulai bosan sendiri dan sepertinya ingin pacaran. Salah satunya dengan cowok yang menarik hatimu itu. Ceritakan kepadanya, dan lihat apa reaksi dia.

Kira-kira, mana yang bakal kamu lakukan terlebih dulu?

Baca Juga: 7 Tanda Kamu Orang yang Rendah Hati, Meski Kamu Gak Menyadarinya

 

Topic:

Berita Terkini Lainnya