Comscore Tracker

Hei Suami, 7 Kado Ultah Ini Bakalan buat Istri Makin Cinta!

Yang sayang istri tunjuk tangan

Sebagai seorang suami, sudah menjadi kewajiban untuk membahagiakan istrinya sampai kapanpun. Apalagi saat hari spesial seperti ulang tahunnya, kamu wajib nih untuk memberikan kejutan manis kepadanya. Nah, buat kamu yang lagi bingung mau kasih kado apa ke istri kamu, berikut ini 7 kado ulang tahun yang bakal buat istri makin cinta sama kamu.

1. Tas & seperangkat pakaian

Hei Suami, 7 Kado Ultah Ini Bakalan buat Istri Makin Cinta!Instagram.com/afashionadventure

Kado pertama yang pas banget diberikan ke istri kamu saat ulang tahunnya adalah tas dan seperangkat pakaian. Walaupun tas dan baju-baju istrimu banyak menumpuk dilemarinya, hal ini gak bakalan membuatnya merasa biasa aja saat kamu memberikan kado tersebut.

Hal ini karena wanita emang gemar sekali mengkoleksi begitu banyak tas dan outfit guna menunjang penampilannya agar terlihat makin kece. Usahakan kamu memberikan tas serta pakaian sesuai dengan seleranya agar istri kamu senang dan kamu bakal tambah disayang deh.

2. Makeup

Hei Suami, 7 Kado Ultah Ini Bakalan buat Istri Makin Cinta!Instagram.com/pixycosmetics

Hadiah kedua yang pas banget kamu berikan ke istri adalah seperangkat makeup yang disukainya. Yups, makeup emang udah menjadi kebutuhan pokok bagi beberapa wanita. So, saat kamu memberikan hadiah ini sebagai kado ulang tahunnya pasti dia merasa bahagia banget karena kamu memperhatikan kebutuhannya dan apa yang ia mau. Siap-siap deh kalian makin mesra lagi nih.

3. Dinner romantis

Hei Suami, 7 Kado Ultah Ini Bakalan buat Istri Makin Cinta!Instagram.com/shaymahelali

Gak cuma saat pacaran aja, dinner romantis juga perlu kamu lakukan lho setelah nikah. Apalagi saat dihari istri kamu lagi bertambah usia, mengajaknya makan malam di luar lengkap dengan suasana yang romantis bakalan membuatnya terharu. Berikan dia seikat bunga mawar dan berikan kata-kata romantis serta kecupan manis dikeningnya, dijamin dia makin klepek-klepek deh sama kamu.

Baca Juga: 5 Inspirasi Kado Pernikahan untuk Mantan, Gak Usah Bingung Lagi!

4. Paket liburan berdua

Hei Suami, 7 Kado Ultah Ini Bakalan buat Istri Makin Cinta!Instagram.com/KarenWarfel

Kado ultah berupa paket liburan romantis berdua juga bakalan buat istri kamu senang lho. Walaupun kalian sudah menikah bertahun-tahun, gak ada salahnya kan untuk liburan berdua di hari ulang tahunnya. Liburan juga bakalan membuat hubungan kalian romantis kembali seperti masa pacaran dulu. Coba ajak istrimu liburan ketempat-tempat romantis seperti pantai ataupun danau.

5. Paket perawatan di salon

Hei Suami, 7 Kado Ultah Ini Bakalan buat Istri Makin Cinta!shutterstock.com/Kzenon

Selain liburan romantis, paket perawatan disalon juga bisa kamu jadikan kado spesial dihari ulang tahun istrimu lho. Terkadang, setelah menikah wanita tidak memiliki waktu untuk memanjakan dirinya karen ia sibuk mengurus keluarga dan rumah. Nah, sebagai rasa sayangmu ke istri, coba deh sekali-kali hadiahi si dia dengan kado paket perawatan di salon saat hari ulang tahunnya. Dijamin deh dia makin sayang sama kamu.

6. Memasak untuknya

Hei Suami, 7 Kado Ultah Ini Bakalan buat Istri Makin Cinta!unsplash.com/CookinginColor

Kalo biasanya memasak adalah tugas istri, coba deh sekali-kali kamu memasak disaat ulang tahunnya. Gak perlu makanan yang wow ala restoran, cukup memasak makanan sederhana bakalan membuat istrimu bahagia di saat hari spesialnya. Ini menandakan bahwa kamu sebagai suami sangat dan romantis dan penuh perhatian kepada pasanganmu. Jadi gak heran kejutan kecil yang manis ini bakalan membuatnya makin cinta sama kamu.

7. Memberikan waktu sendirian untuk memanjakan dirinya sendiri

Hei Suami, 7 Kado Ultah Ini Bakalan buat Istri Makin Cinta!pixabay.com/Free-Photos

Terakhir, kado yang bakal buat istri makin sayang padamu adalah memberikan waktu sendirian untuk memanjakan dirinya. Yups. "me time" bisa menjadi kado alternatif buat istrimu yang lagi berulang tahun. Hampir setiap hari dia mengurus rumah, pasti ada rasa jenuh. Nah, sesekaii coba deh kamu yang mengganti tugasnya mengurus rumah dan anak-anak dan biarkan istrimu memanjakan dirinya seharian dengan melakukan hobi yang disukainya.

Sudah tahukan hadiah apa yang pas kamu beri ke istri saat ulang tahunnya nanti?

Baca Juga: 5 Momen Romantis Puasa Pertama Bersama Pasangan yang Sudah Halal

Ocha Lubis Photo Community Writer Ocha Lubis

I like food so iam interesting for cooking. Iam simple how about u ☺☺☺

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You