Comscore Tracker

5 Alasan Cewek yang Suka Nulis Itu Menarik dan Sosok Kekasih Idaman!

Waduh, menang banyak, deh!

Pernah lihat cewek nulis di laptop sambil menikmati hangatnya kopi di sudut ruangan? Apa kamu melihatnya sedang mengerutkan dahi sembari berpikir tentang seuntai tulisan di depannya? Terlihat memesona, bukan?

Ya, cewek yang hobi nulis gak melulu dilabeli sebagai kutu buku nan cupu. Sebaliknya, cewek yang hobi nulis memiliki pesona tersendiri dan bisa jadi kriteria idaman pria. Berikut lima alasan kenapa cewek yang suka nulis itu menarik dan bisa jadi kekasih idaman!

1. Berwawasan luas

5 Alasan Cewek yang Suka Nulis Itu Menarik dan Sosok Kekasih Idaman!Unsplash.com/Hannah Olinger

Sebelum menulis sesuatu, tentunya seseorang membutuhkan riset terlebih dahulu. Riset bisa dilakukan dengan berbagai cara, seperti membaca buku dan blog atau mencari jurnal di internet. Hal inilah yang membuat cewek yang suka nulis berwawasan luas.

Mengobrol dengannya pun tentunya akan lebih nyambung dan asik. Kamu bisa berdiskusi dan bertukar pendapat tentang apa saja. Wah, seru gak, sih?

2. Peka dan perasa

5 Alasan Cewek yang Suka Nulis Itu Menarik dan Sosok Kekasih Idaman!Unsplash.com/Tyler Nix

Sudah jadi rahasia umum kalau cewek yang hobi nulis itu memiliki perasaan yang lebih peka dan perasa. Hal ini karena si dia terbiasa berpikir dengan tenang saat menulis sehingga lebih peka dengan apa yang terjadi di sekitarnya.

Baca Juga: Kekasih Idaman, 8 Cowok Beta di Drama Korea yang Bikin Gemas

3. Kreatif dan banyak ide

5 Alasan Cewek yang Suka Nulis Itu Menarik dan Sosok Kekasih Idaman!Unsplash.com/bruce mars

Menulis tentunya membutuhkan banyak sekali ide kreatif dan brilian. Hal ini diperlukan untuk membuat sebuah tulisan yang menarik dan tidak membosankan. Wah, kamu gak perlu heran kalau nantinya si dia akan melakukan sesuatu yang tak terduga untuk memberimu kejutan! Calon pendamping idaman, sih.

4. Teliti dan fokus

5 Alasan Cewek yang Suka Nulis Itu Menarik dan Sosok Kekasih Idaman!unsplash.com/Bonnie Kittle

Sering mencari topik dan melakukan riset membuatnya jadi pribadi yang fokus dan punya ketelitian yang tinggi. Hal ini akan sangat menyenangkan apabila dia menjadi kekasihmu. Dia bisa fokus dengan hubungan dan rencana yang akan kalian bangun ke depannya.

5. Bertutur kata lembut

5 Alasan Cewek yang Suka Nulis Itu Menarik dan Sosok Kekasih Idaman!Unsplash.com/Priscilla Du Preez

Dalam menulis, tentunya dibutuhkan pemilihan kata yang tepat dalam membuat sebuah cerita atau paragraf. Hal ini tentunya juga akan memengaruhi pemilihan kata saat ia mengobrol denganmu. Jadi gak perlu heran kalau si dia selalu menggunakan kata terbaik dan bertutur lembut padamu. Aduh, bikin adem banget gak, sih?

Jadi, gimana? Cewek yang hobi nulis ternyata benar-benar menarik dan bisa jadi kekasih idaman banget, 'kan? 

Baca Juga: 5 Pelajaran Berharga Saat Gagal Menikah dengan Kekasih Idaman

Hazna Deva Photo Verified Writer Hazna Deva

Menulislah ketika kamu tak mampu menyuarakan isi fikiranmu. haznadeva.wordpress.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya