Comscore Tracker

5 Alasan Logis Tebar Pesona Tak Lantas Bikin Kamu Punya Banyak Gebetan

Jangan lakukan secara berlebihan ya

Ada banyak alasan mengapa seseorang kerap melakukan ‘tebar pesona’ kepada setiap orang ketika berada di tempat umum. Ada yang haus perhatian, memang karakternya, menarik simpati, atau bahkan berniat ingin dapat gebetan.

Meski ada yang berpendapat bahwa orang yang tebar pesona mudah mendapatkan pasangan, hal tersebut tak lantas dijadikan satu patokan ya.

Nah, berikut ini beberapa alasan sederhana mengapa orang tak lantas punya banyak gebetan hanya dengan mengandalkan ‘tebar pesona’ ke setiap orang.

1. Kamu akan dicap sebagai orang yang tak setia karena ‘nemplok’ sana-sini

5 Alasan Logis Tebar Pesona Tak Lantas Bikin Kamu Punya Banyak Gebetantheanatomyoflove.com

Meski tak selalu, orang yang suka tebar pesona biasanya akan dianggap sebagai sosok yang kurang setia. Karena suka mencari perhatian, mereka biasanya akan ‘nemplok’ dari satu hati ke hati yang lain.

Tak bisa menjaga perasaan pasangan, orang yang tebar pesona tak menjadi pertanda bahwa mereka mudah mendapatkan pasangan.

2. Bukannya mendapat simpati, malah mereka ilfeel sama kamu

5 Alasan Logis Tebar Pesona Tak Lantas Bikin Kamu Punya Banyak Gebetantrendbahn.com

Memang sih, ada yang beranggapan bahwa orang yang suka tebar pesona memiliki karakter yang ramah dan sopan. Namun jangan salah, kebanyakan orang justru merasa ilfeel dengan mereka karena bisa dengan mudah dekat dengan banyak hati. Bukannya mendapat simpati dan perhatian calon gebetan, mereka malah dianggap sebagai sosok yang ‘mengerikan’.

Baca Juga: 5 Alasan Jadi Cowok Tebar Pesona Gak Baik Bagi Masa Depanmu

3. Kamu tidak konsisten dengan satu pilihan

5 Alasan Logis Tebar Pesona Tak Lantas Bikin Kamu Punya Banyak Gebetanindy100.com

Oh, sudah pasti, orang yang suka tebar pesona menandakan karakter aslinya yang tak konsisten dengan pilihannya. Mereka akan singgah dari satu hati ke hati lain sekehendak hatinya tanpa penegasan. Orang yang tidak konsisten dengan pilihan hidupnya biasanya akan menganggap segala hal sebagai ‘mainan’ belaka.

4. Merasa diri sendiri ‘laku dan laris manis’

5 Alasan Logis Tebar Pesona Tak Lantas Bikin Kamu Punya Banyak Gebetansexandlondoncity.co.uk

Sering terjadi, orang yang suka tebar pesona biasanya memang merasa diri sendiri keren jika dibandingkan dengan orang lain. Mereka akan merasa ‘laris manis’ dan layak diperebutkan oleh orang banyak sehingga mengandalkan aksi tebar pesona sebagai keahliannya. Mereka tak sadar bahwa ada penilaian lain selain fisik yang menjadi alasan seseorang memilihnya sebagai pasangan.

5. Kamu dianggap kurang serius menjalani sebuah hubungan

5 Alasan Logis Tebar Pesona Tak Lantas Bikin Kamu Punya Banyak Gebetanlovepanky.com

Nah, ini nih yang menjadi inti mengapa orang yang suka tebar pesona tak lantas memiliki banyak gebetan. Karena mudah mengumbar hati ke setiap orang, mereka akan dianggap sebagai orang yang kurang serius dalam menjalani sebuah hubungan.

Orang yang kurang serius menjalani hubungan menandakan bahwa mereka juga tidak serius dalam menjalani kehidupan di masa depan.

Jadi, kamu termasuk tipe orang yang tebar pesona atau gak nih?

Baca Juga: Jago Tebar Pesona, 5 Zodiak Ini Disinyalir Punya Banyak Gebetan

Iip Afifullah Photo Verified Writer Iip Afifullah

Someone

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You