Comscore Tracker

5 Sisi Lain Gebetanmu Serius Menginginkan Cintamu, Gak Ragu Lagi

Cinta sejati datang sendiri dengan serius tanpa modus

Jatuh cinta memang indah rasanya. Setiap hari semangat menggelora tumbuh mekar di dalam dada seseorang yang sedang dilanda asmara. Seperti kamu dengan gebetan barumu, kamu menaruh hati dengan dia, tapi apakah gebetanmu juga berbalik menginginkan cinta darimu? 

Kamu sering kali ragu dengan perasaanmu sendiri secara tiba-tiba saja. Tenangkan dirimu terlebih dulu, karena di bawah ini ada penjelasan mengenai sisi lain gebetanmu yang serius menginginkan cintamu. 

1. Gebetanmu tidak akan berpikiran untuk meninggalkan kamu

5 Sisi Lain Gebetanmu Serius Menginginkan Cintamu, Gak Ragu Lagiilustrasi wanita bersender di bahu pria (pexels.com/Katerina Holmes)

Berawal dari suka lalu berakhir dengan cinta, itu lah yang dinamakan falling in love. Selama kamu dan gebetanmu menjalin hubungan, pasti akan merasakan rasa yang mendalam, di mana saat hatimu menyatu dengan dirinya akan menjadi suatu hal yang berharga, yang tak akan pernah dilupakannya. 

Gebetanmu tidak akan berpikiran untuk meninggalkan kamu, dia menolak melakukannya atas kemauannya sendiri. Terlebih lagi, saat dirinya menginginkan keseriusan terhadap cinta yang kamu beri.

Dia justru memilih bersamamu sebab perasaannya tertanam keyakinan kuat, bahwa kamu pilihan yang tepat untuk melanjutkan masa depan hubungan asmara denganmu.

2. Waktu luangnya rela dihabiskan hanya denganmu bukan orang lain

5 Sisi Lain Gebetanmu Serius Menginginkan Cintamu, Gak Ragu Lagiilustrasi bermain games berdua (pexels.com/Gustavo Fring)

Sisi lain gebetanmu serius menginginkan cinta darimu, tak lain dengan menghabiskan waktu luangnya hanya denganmu bukan orang lain.

Meskipun dirinya memiliki teman-teman cowok di lingkup kerja atau pun di luar jam kerja, bukan tidak mungkin lagi kamu menjadi salah satu di antara teman-teman cowok yang berhasil menggaet hati sang gebetanmu itu.

Waktu yang dia habiskan dengan kamu pun, tidak serta-merta habis dengan sia-sia begitu saja. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menemani suasana PDKT lebih seru, misalnya, menonton film bareng, bermain games bareng, atau jogging berdua di sekitar Stadion terdekat. Hari-harimu dengan dia sangat menyenangkan, selalu bahagia saat berdekatan dengan dirinya.

Baca Juga: 5 Gestur Cowok yang Menunjukkan Dia Benar-benar Menginginkanmu

3. Gebetanmu lebih berani mengajak kamu jadian duluan daripada kamu sendiri

5 Sisi Lain Gebetanmu Serius Menginginkan Cintamu, Gak Ragu Lagiilustrasi cowok mengutarakan perasaan dengan kekasih (pexels.com/Katerina Holmes)

Eits, tunggu dulu, pasti kamu bertanya-tanya, kan, kenapa gebetanmu lebih berani mengajak kamu jadian, ketimbang kamu duluan? Kenapa dan apa yang membuat dirinya seperti ini, lantaran dia tidak ingin kehilangan kamu dengan percuma. 

Sebab dirinya menginginkan keseriusan cinta darimu bukan hanya sekadar PDKT yang terus berjalan tanpa adanya kepastian status hubungan yang jelas. Hal ini lah yang patut kamu perjuangkan jika tipikal gebetanmu seperti ini.

Jangan menganggap bahwa dirinya mengejar kamu, justru gebetanmu sudah bisa membuktikan dengan apa adanya dan lebih berani menyatakan bentuk cintanya kepadamu secara langsung.

Daripada dirimu sendiri yang masih meragukan perasaannya dan belum siap menjadikan gebetanmu sebagai "calon pacar barumu", mending pikir panjang dulu, deh, tipikal gebetan yang seperti ini jarang kamu temui sebelumnya, kan. Kesempatan untuk menemukan gebetan yang memang benar teruji keseriusannya, tidak datang dua kali, lho. So, jangan lepaskan dan pertahankan dia, biarkan dirinya masuk ke dalam hidupmu sebagai "pacar terbaikmu". 

4. Sejak awal kamu kenal gebetanmu kesetiaannya sudah terpercaya

5 Sisi Lain Gebetanmu Serius Menginginkan Cintamu, Gak Ragu Lagiilustrasi pasangan tersenyum bahagia (pexels.com/Katerina Holmes)

Setia memang tak bisa dilihat hanya dengan tatapan mata belaka, tapi kesetiaan itu sendiri akan dibuktikan dengan seseorang yang menginginkan cinta darimu. Ada banyak karakter yang tidak bisa ditebak dengan tepat dan pasti, apakah gebetanmu serius setia denganmu atau malah sebaliknya? 

Dengan gebetanmu telah mengantongi kesetiaan sejak awal mengenalmu, berarti sudah tidak diragukan lagi, dong, tentang keseriusan cintanya padamu. Kamu menjadi selangkah lebih beruntung bisa bertemu dan diberikan kesempatan untuk mengenalnya. Kesetiaan gebetanmu sudah terpercaya, kan, bagaimana, gebetanmu cocok dengan apa yang kamu cari ada pada dirinya, bukan? 

5. Gebetanmu tidak pernah memandang status sosialmu 

5 Sisi Lain Gebetanmu Serius Menginginkan Cintamu, Gak Ragu Lagiilustrasi pasangan bergandeng tangan (pexels.com/Katerina Holmes)

Hubungan cinta terkadang bisa membuat rumit saat menjalaninya, tapi terkadang juga menyenangkan untuk selalu membuat satu sama lain nyaman. Sisi lain gebetanmu serius menginginkan cinta darimu, dia tidak pernah memandang status sosialmu. 

Alasan yang menjadi salah satu bentuk keseriusannya denganmu adalah menginginkan kamu saja untuk menikmati kebahagiaan bersamamu. Dirinya bisa menerima kamu apa yang ada saat ini, meski terdapat perbedaan yang mencolok antara kamu dengan dia. 

Serius menginginkan cinta adalah bukti nyata bahwa seseorang ingin bersamamu dan ingin berjuang denganmu hingga bahagia menjadi jawaban atas kisah cintamu dengan dia selama ini. Memiliki seseorang yang mencintaimu dengan serius merupakan modal awal terbentuknya cinta yang tulus serta penuh kasih sayang. 

Baca Juga: 7 Tanda Dia Benar Menginginkanmu atau Justru Seorang Pembohong

Indah Safitri Photo Verified Writer Indah Safitri

Stay strong and never give up !

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya