Comscore Tracker

Jangan Bikin Cewek Bete dengan 5 Kesalahan Ini Ya!

Bro, wajib baca nih

Guys, waktu pertama jadian, pasti hubunganmu berjalan manis dengan si pacar. Segala kesalahan yang kamu lakukan, akan dengan mudah dimaafkan olehnya. Tapi, bagaimana nasib hubunganmu ketika sudah menginjak usia satu tahun ke atas? Hmm, pasti sifat aslimu sudah kelihatan deh. Menjalin hubungan yang sudah lama tentu membuat kamu banyak-banyak bersabar ya, terutama buat cowok kalau sedang nge-date. Sadar nggak sih, kalau beberapa kesalahan cowok ini bikin cewek bete?

1. Terlalu asik dengan dunianya sendiri

Jangan Bikin Cewek Bete dengan 5 Kesalahan Ini Ya!Pexels/@rawpixel

Sudah bukan rahasia lagi cowok suka asik sendiri dengan dunianya, apalagi kalau lagi nge-date. Kebanyakan cowok pasti mencuri kesempatan untuk bermain game di smartphone-nya saat sedang bersama si pacar. Duh, si pacar pasti merasa dicuekin deh. Dear cowok, jangan sampai pacarmu bete karena masalah ini ya, bisa-bisa sepanjang waktu kalian nge-date, pacarmu pasang tampang kusut.

2. Menuntut ini-itu tapi nggak mau dituntut balik

Jangan Bikin Cewek Bete dengan 5 Kesalahan Ini Ya!Pexels/trinitykubassek

Sadar nggak sih, kalau nggak sedikit cowok yang suka menuntut ini-itu kepada si cewek? Salah satunya adalah ingin pacarnya terlihat sempurna di matanya. Seringkali, cowok minta cewek untuk mengubah segala sifat-sifat yang nggak dia suka dan menuruti apa pun maunya. Tapi, si cowok juga nggak mau mengintropeksi dirinya sendiri, ini namanya egois, guys. Sifat cowok seperti ini yang pasti bikin cewek bete seharian. Coba deh kamu pikir, masih adakah cewek yang diam saja saat dituntut ini itu sama cowoknya? IDN Times rasa sih nggak ada.

3. Membandingkan dengan cewek lain

Jangan Bikin Cewek Bete dengan 5 Kesalahan Ini Ya!Pexels/@nandhukumar

Masih di sifat egois, hal ini sih yang paling sering dilakukan. Tanpa sadar, cowok sering membandingkan kekasihnya dengan cewek yang baru ditemuinya. Please boy, nggak semua cewek itu bisa dibanding-bandingin. Lagi pula, setiap individu punya daya tarik, kelemahan, dan kelebihan masing-masing. Jadi, cintai pacarmu apa adanya aja ya, kalau kamu mau hidupmu aman dari kebetean cewek.

4. Banyak berbohong tanpa alasan yang jelas

Jangan Bikin Cewek Bete dengan 5 Kesalahan Ini Ya!Pexels/@olly

Berbohong sama saja dengan mengkhianati kepercayaan yang telah diberikan. Ketika hal ini dilakukan oleh cowok bahkan sampai berkali-kali, sudah jelas cewek yang dibohongi akan merasa terkhianati. Capek juga kan kalau harus dibohongi berkali-kali! Hal ini yang menimbulkan cewek bakalan bete sama cowok.

5. Nggak bawa dompet

Jangan Bikin Cewek Bete dengan 5 Kesalahan Ini Ya!Pexels/Inzmam Khan

Duh, ini sih alasan klasik yang sering dilontarkan cowok saat nge-date. Kok bisa sih jalan bareng tapi dompetnya ketinggalan? Walau si cowok udah memberikan berjuta alasan jujur kenapa dompetnya tertinggal, tapi tetap saja ya, tingkat kebetean cewek nggak akan luntur. 

Nggak mau kan cewek kamu yang udah excited banget buat nge-date harus bete karena masalah sepele ini? IDN Times punya solusinya nih. Buat kamu yang suka lupa membawa dompet, coba aktifkan Sakuku aja deh. Tanpa membawa kartu atm, kamu bisa tarik tunai uangmu lho.

Caranya gampang banget, guys. Pastikan kamu sudah mengunduh Sakuku di smartphone-mu dan sudah register jadi Sakuku Plus, dan jangan lupa isi saldo ya. Pilih tarik tunai pada menu utama Sakuku, masukkan jumlah nominal yang mau kamu ambil, lalu masukkan pin kamu demi keamanan saldomu. Kamu akan mendapat 6 digit kode tarik tunainya. 

Setelah itu, kamu bisa pergi ke ATM BCA dan pilih menu Transaksi Tanpa Kartu. Masukkan nomor handphone Sakukumu serta kode tarik tunainya. Uangmu berhasil keluar deh. Simpel kan? Cek tutorial lengkapnya di sini. Tanpa kartu ATM dan dompetmu, kamu bisa tetap nge-date sama kekasih, guys. Jangan buat cewekmu bete dengan masalah sepele ini ya.

Itulah lima kesalahan cowok yang pasti bikin cewek bete. Jangan pernah lakukan kelima hal tersebut ya biar hubunganmu terhindar dari masalah.

Topic:

  • Jordhi Farhansyah
  • Vika Widya Alfianti

Just For You