Comscore Tracker

9 Ilustrasi Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper Sekaligus Gemas!

Menggendut bersama jadi moto kalian berdua, ya gak?

Ketika menikah, kita yang terbiasa hidup sendirian akan hidup berdampingan dengan orang lain. Mulanya, tinggal bersama pasangan akan terasa canggung. Namun, setelah sekian lama, kalian akan terbiasa dengan satu sama lain.

Seperti yang digambarkan dalam komik strip dari instagram @shibooandshek berikut ini. Sudah lama hidup bersama bikin mereka gak lagi malu-malu dan hidup saling bergantung satu sama lain!

1. Saking terbiasa bersama, pasanganmu jadi gak sadar kalau kita mengubah penampilan. Tapi baginya, kita selalu sempurna, kok!

9 Ilustrasi Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper Sekaligus Gemas!Instagram.com/shibooandshek

2. Ketika merasa sedih, pelukannya bakal jadi tempat ternyaman untuk mengembalikan energi. Ups, tapi jangan keterusan begini juga, ya!

9 Ilustrasi Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper Sekaligus Gemas!Instagram.com/shibooandshek

3. Setelah menikah, tidur merangkul sambil melihat wajah pasangan bakal terlihat manis. Tapi, tanganmu juga bakal terasa pegal esok harinya!

9 Ilustrasi Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper Sekaligus Gemas!Instagram.com/shibooandshek

4. Lama menikah bikin kita udah gak jaim lagi! Sesekali isengin pasangan kita seperti ini, bisa jadi pelepas stres lho!

9 Ilustrasi Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper Sekaligus Gemas!Instagram.com/shibooandshek

5. Meski sudah lama menikah, jangan lupa untuk tetap memberikan gesture romantis untuk mempertahankan api asmara

9 Ilustrasi Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper Sekaligus Gemas!Instagram.com/shibooandshek

6. Makan tengah malam sambil movie marathon bareng pasangan pasti asyik banget! Ya gimana gak menggendut bersama kalau kayak gini

9 Ilustrasi Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper Sekaligus Gemas!Instagram.com/shibooandshek

Baca Juga: 10 Ilustrasi Kehidupan Unik Seorang Perempuan, Memang Susah Ditebak  

7. Katanya, badan membengkak setelah menikah adalah tanda pernikahan yang bahagia. Masa, sih?

9 Ilustrasi Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper Sekaligus Gemas!Instagram.com/shibooandshek

8. Saat menikah, kita tentu masih punya masalah dan kegelisahan sendiri. Meskipun begitu kita tidak perlu melalui semua masalah itu sendirian

9 Ilustrasi Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper Sekaligus Gemas!Instagram.com/shibooandshek

9. Pada akhirnya, pasangan hidup kita akan menjadi seperti sahabat, saudara, dan orangtua kita. Dialah support system terbaik kita

9 Ilustrasi Kehidupan Setelah Menikah, Bikin Baper Sekaligus Gemas!Instagram.com/shibooandshek

Itu tadi ilustrasi kehidupan setelah menikah. Makin bikin gak sabar bertemu pasangan hidup, ya?

Baca Juga: 12 Ilustrasi Kocak Zodiak Kalau Sedang Cemburu, Sagitarius Gimana Ya?

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya