Comscore Tracker

5 Jurus Pacaran dengan Cancer, Harus Lebih Peka!

Ia super moody tapi juga super perhatian, kok!

Apakah pasanganmu berzodiak Cancer? Zodiak berlambang kepiting ini dikenal super moody namun juga super perhatian, kok! Lantas, apa yang harus kamu lakukan untuk menjaga hubunganmu dengannya? Berikut tipsnya!

1. Kenali ia lebih dalam sebelum memulai hubungan yang lebih serius

5 Jurus Pacaran dengan Cancer, Harus Lebih Peka!Unsplash/Roman Purtov

Cancer tidak pernah main-main akan urusan asmara. Ketika seseorang ingin mendekatinya, dia bakal sangat berhati-hati. Cancer gak mau benar-benar membuka hatinya sebelum kamu mengenal dia sepenuhnya.

Oleh karena itu, kamu perlu membina hubungan yang baik dahulu sebelum membawa hubungan kalian lebih serius. Kenali dia lebih dalam sembari menunjukkan gesture-gesture asmara secara halus. Biarkan dia mengetahui bahwa kamu serius!

2. Bersikaplah terbuka tentang emosi dan perasaanmu

5 Jurus Pacaran dengan Cancer, Harus Lebih Peka!Pexels/Bruno Bueno

Berlambang air, Cancer sangat dekat dengan emosi dan perasaannya. Sang kepiting ini cukup sensitif dan memiliki intuisi yang hebat. Dia bisa merasakan apa yang sedang orang lain rasakan.

Sifat sensitif ini membuat Cancer menginginkan keterbukaan akan emosi dan perasaan seseorang. Dia bakal frustasi ketika melihat orang lain berusaha menyembunyikan emosinya. Makanya janganlah coba-coba menyembunyikan perasaanmu, ya! 

4. Biarkan dia merawat dan memberimu perhatian

5 Jurus Pacaran dengan Cancer, Harus Lebih Peka!unsplash/Toa Heftiba

Cancer adalah ingin merasa dibutuhkan oleh orang yang ia sayangi. Karakter ini membuatnya memiliki sifat bak seorang Ibu yang mengayomi, merawat, dan selalu memberikan perhatian. 

Oleh karena itu, jangan halangi pasanganmu untuk memberikan kasih sayang tersebut! Dia bakal merasa terluka apabila tidak bisa melakukan apa-apa untukmu. Sebagai balasannya, kamu pun juga bisa memberi perhatian yang sama untuk pasanganmu.

Baca Juga: 5 Tips Pacaran Awet dengan Taurus, Pelan tapi Pasti!

4. Coba mendekatkan diri dengan keluarganya dan kenalkan ia pada keluargamu

5 Jurus Pacaran dengan Cancer, Harus Lebih Peka!pexels/Craig

Dalam astrologi, Cancer menempati rumah ke-4 yang bermakna keamanan dan keluarga. Hal ini membuatnya sangat mengutamakan rasa kekeluargaan. Ketika menjalani hubungan asmara, dia pun ingin hubungan tersebut berlanjut menuju komitmen.

Dari sini, kamu bisa mengenalkan pasanganmu pada keluargamu. Gak hanya itu, kamu juga bisa mendekatkan diri untuk keluarganya. Ketika dua keluarga sudah saling mengenal dan merestui satu sama lain, kalian bakal langgeng!

5. Cancer super sensitif dan moody, jadi kamu juga harus lebih peka!

5 Jurus Pacaran dengan Cancer, Harus Lebih Peka!pexels/Polina Zimmerman

Terakhir, kamu juga harus super duper sabar dan lebih peka dalam menghadapi Cancer! Pasalnya, sang kepiting ini merupakan zodiak paling moody dalam astrologi. Sifatnya yang sensitif membuatnya cepat marah, kesal, sedih, namun juga bisa tiba-tiba bahagia.

Kamu harus bisa mengimbangi semua perubahan emosinya ini. Ketika ia sudah terlihat tak senang, diamkan dulu pasanganmu baru mencoba menenangkannya. Jangan sampai kamu malah ikut beradu emosi dengannya, ya!

Demikian 5 jurus pacaran dengan Cancer. Semoga bisa jadi resep bermanfaat untuk hubunganmu dan doi!

Baca Juga: 5 Resep Pacaran Awet dengan Aries, Kamu Harus Selalu Aktif! 

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya