Comscore Tracker

Kecocokan Asmara Libra dan Scorpio, Mereka Perlu Banyak Kompromi!

#IDNTimesLife terlalu berbeda sih

Libra merupakan zodiak berelemen udara, sedangkan Scorpio berelemen air. Dalam astrologi, kombinasi zodiak ini dianggap kurang kompatibel. Keduanya pun memiliki perbedaan mencolok, di mana Libra zodiak yang sosial, sedangkan Scorpio lebih privat.

Lantas, apakah pasangan ini cocok atau boncos? Yuk, cek kecocokan asmara Libra dan Scorpio berikut ini!

1. Labil versus pendirian kuat

Kecocokan Asmara Libra dan Scorpio, Mereka Perlu Banyak Kompromi!Cuplikan drama Its Okay to Not be Okay (dok.tvn)

Libra dikenal dengan karakter labil, sedangkan Scorpio dikenal memiliki pendirian kuat. Kombinasi ini bisa menjadi poin positif sekaligus negatif dalam dinamika hubungan mereka.

Di sisi positif, Scorpio mampu membantu Libra untuk lebih yakin dalam membuat keputusannya. Namun, apabila Scorpio kurang sabar, ia bisa merasa kesal dengan sifat Libra ini.

2. Perbedaan kebutuhan cinta

Kecocokan Asmara Libra dan Scorpio, Mereka Perlu Banyak Kompromi!Cuplikan drama Lovestuck in the City (dok. kakaotv)

Libra dan Scorpio sama-sama membutuhkan cinta, namun dalam cara yang berbeda. Libra lebih mendambakan hubungan yang manis dan ringan, sedangkan Scorpio mencari gairah dan kedalaman hubungan.

Perbedaan ini bisa terasa menantang, terutama di awal hubungan. Libra akan berusaha PDKT dengan Scorpio dengan cara-cara ringan. Padahal, sebelum Scorpio melihat keseriusan Libra, ia tidak akan mau membuka hatinya.

3. Terbuka versus tertutup

Kecocokan Asmara Libra dan Scorpio, Mereka Perlu Banyak Kompromi!Cuplikan drama More than Friends (dok.jtbc)

Libra merupakan kupu-kupu sosial zodiak yang sangat terbuka, sedangkan Scorpio lebih tertutup. Perbedaan ini bisa terasa menantang dalam dinamika hubungan mereka.

Skenarion yang mungkin terjadi adalah, Libra sering merasa kesulitan memahami Scorpio karena sifat tertutupnya. Tak hanya itu, saat Libra ingin mengumbar kemesraannya, Scorpio memilih untuk merahasiakan hubungan mereka. 

Baca Juga: 5 Tanda Zodiak Gemini dan Libra Serasi, Pasangan Bak Sahabat

4. Konflik kekuasaan

Kecocokan Asmara Libra dan Scorpio, Mereka Perlu Banyak Kompromi!Cuplikan drama Search WWW (dok. tvn)

Pasangan zodiak ini pun rentan mengalami konflik kekuasaan. Meskipun Libra bukan zodiak yang suka mengontrol, mereka tetap tidak suka dikontrol orang lain. Padahal, Scorpio dikenal sangat haus akan kuasa.

Sebagai pasangan, Scorpio mungkin bisa bertindak posesif pada Libra yang membuatnya tak nyaman. Sayangnya, Libra yang terlalu pengertian, bisa hanya menurut karena tidak ingin berkonflik dengan pasangannya.

5. Perlu banyak kompromi

Kecocokan Asmara Libra dan Scorpio, Mereka Perlu Banyak Kompromi!Cuplikan drama Startup (dok. tvn)

Akhir kata, sesungguhnya Libra dan Scorpio merupakan kombinasi yang cukup menantang. Hubungan ini bisa berhasil untuk jangka panjang, tetapi butuh penyesuaian dan kompromi yang serius dari kedua pihak.

Libra dan Scorpio perlu belajar memahami sudut pandang masing-masing dan tidak memaksa satu sama lain untuk mengikuti kemauannya. Sebagai pasangan, mereka perlu menemukan jalan tengah untuk menyatukan perbedaan ini.

Itu tadi kecocokan pasangan Libra dan Scorpio. Walau terasa menantang, tapi masih bisa langgeng kalau banyak kompromi, kok!

Baca Juga: 5 Kecocokan Pasangan Zodiak Leo dan Libra, Komunikasinya Asyik!

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya