Comscore Tracker

Kecocokan Pasangan Aries dan Aquarius, Sama-sama Pemberontak!

#IDNTimesLife Hubungan jadi terasa liar

Aries adalah zodiak berelemen api, sedangkan Aquarius berelemen udara. Kombinasi dua elemen ini dianggap cocok dalam zodiak, karena udara bisa membuat api menjadi besar.

Lalu apakah Aries dan Aquarius bisa menjadi pasangan yang cocok? Yuk, simak penjelasan kecocokan zodiak di bawah ini!

1. Komunikasi cerdas dan menyenangkan

Kecocokan Pasangan Aries dan Aquarius, Sama-sama Pemberontak!dok. tvn

Satu hal yang paling hebat dari hubungan pasangan ini adalah komunikasinya. Keduanya sosok yang cerdas dan antusias, sehingga komunikasi bakal terasa menyenangkan.

Aries dan Aquarius tidak akan pernah kehabisan bahan untuk dibicarakan. Percakapan mereka pun bisa memberi banyak wawasan baru. Gak heran, siapa pun bakal tertarik untuk masuk dalam diskusi dua zodiak ini.

2. Menghargai ruang sendiri

Kecocokan Pasangan Aries dan Aquarius, Sama-sama Pemberontak!dok. kakaoTV

Saat memiliki pasangan, beberapa orang bisa merasa kehilangan waktunya untuk sendiri. Namun, hal ini gak berlaku untuk pasangan Aries dan Aquarius. Pasalnya, mereka pasangan yang menghargai ruang sendiri.

Keduanya zodiak yang mandiri, sehingga nyaman melakukan sesuatu seorang diri. Bagi mereka, hubungan asmara itu gak harus selamanya selalu berdua.

3. Aries terbuka, Aquarius tertutup

Kecocokan Pasangan Aries dan Aquarius, Sama-sama Pemberontak!dok. KBS

Pasangan Aries dan Aquarius bisa mengalami tantangan dalam segi keterbukaan. Aries sosok yang terbuka dan apa adanya, sedangkan Aquarius cukup tertutup dan misterius.

Awalnya, sisi misterius Aquarius akan memancing rasa penasaran Aries. Namun dalam jangka panjang, Aries bisa merasa capek karena harus menebak apa yang dipikirkan pasangannya.

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Aries dan Capricorn, Keduanya Berbeda Visi Hidup!

4. Pasangan pemberontak

Kecocokan Pasangan Aries dan Aquarius, Sama-sama Pemberontak!dok. tvn

Satu kesamaan yang tampak negatif, namun meningkatkan chemistry pasangan ini adalah sifat memberontak mereka. Keduanya sama-sama  pemberani dan suka bertindak di luar zona nyaman.

Hubungan mereka bisa diibaratkan motor yang melaju di gunung. Ketika sudah memiliki tujuan, mereka bisa melakukan apa saja, termasuk melakukan pemberontakan, untuk mendapatkannya.

5. Hubungan kurang kelembutan

Kecocokan Pasangan Aries dan Aquarius, Sama-sama Pemberontak!dok. KBS

Saat menjalin hubungan asmara, tentu kita ingin merasakan kelembutan cinta. Sayangnya, kelembutan ini bakal sangat sulit dirasakan pasangan Aries dan Aquarius. Pasalnya, mereka sama-sama ekstrem dan kasar.

Secara emosional, Aries memang berapi-api, namun dia sulit menunjukkan sisi lembut dalam cintanya. Sedangkan Aquarius cenderung lebih dingin dan pemikir, sehingga sulit merasakan kehangatan cinta.

Itu tadi kecocokan zodiak Aries dan Aquarius. Jadi apakah cocok atau boncos?

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Aries dan Sagitarius, Konon Gak Banyak Dramanya!

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya