Comscore Tracker

Tanda dari Alam Semesta Kalau Dia Memang Jodoh Kamu 

Ada tandanya?

Banyak orang mendambakan cinta sejati. Mereka ingin segera bertemu dengan sang jodoh yang akan menjadi teman hidupnya hingga akhir masa. Sayangnya, perjalanan seseorang untuk bertemu jodoh ini sering kali gak mulus. Bahkan, banyak yang sudah memiliki pasangan namun ragu bahwa pasangannya adalah jodohnya.

Sesungguhnya, kita bisa lho mengetahui apakah dia jodoh kita atau bukan dari berbagai cara. Salah satunya adalah petunjuk dari alam semesta ini. Kira-kira begini tandanya!

1. Kamu melihat angka yang sama berulang-ulang

Tanda dari Alam Semesta Kalau Dia Memang Jodoh Kamu pexels/Logan Kirschner

Pernah gak kamu serasa dihantui oleh angka yang sama berulang-ulang dalam 1 hari?Misalnya, ketika kamu iseng melihat jam, ternyata jam menunjukkan pukul 11.11. Lalu, kamu belanja dan total harga menunjukkan Rp111 ribu. Mungkin kamu merasa ini kebetulan, tapi terkadang angka kembar tersebut petunjuk jodoh, lho!

Konon, ketika belahan jiwa kita sudah dekat, alam semesta akan mencoba memberimu sinyal dari angka. Alam semesta mengingatkan kita untuk tetap yakin bahwa dia akan segera datang. 

2. Kamu melihat atau mendengar nama yang sama berkali-kali

Tanda dari Alam Semesta Kalau Dia Memang Jodoh Kamu pexels/Gratisography

Selain melihat angka kembar, kamu juga melihat atau mendengar nama yang sama berkali-kali. Entah kenapa, kamu selalu bertemu dengan orang yang bernama sama atau serupa. Kalau nama tersebut adalah nama orang yang kamu kenal, bisa jadi ini petunjuk bahwa dia jodohmu. Tapi, kalau nama tersebut gak kamu kenal, mungkin jodohmu bernama itu.

Kejadian ini sering disebut sebagai universal synchronicity. Gak ada yang kebetulan di dunia ini. Semua selalu terjadi berdasarkan sebab dan alasan. Oleh karena itu, ketika kamu melihat dan mendengar namanya berulang-ulang, kamu sedang diyakinkan bahwa dia jodohmu.

3. Entah bagaimana, kamu dan dia selalu dipertemukan kembali

Tanda dari Alam Semesta Kalau Dia Memang Jodoh Kamu pexels/Immortal shots

Ketika dua orang memang ditakdirkan untuk bersama, sesulit apa pun rintangannya, mereka pasti dipertemukan. Pepatah ini pas banget untuk menggambarkan tanda jodoh dari alam semesta yang ketiga. 

Apakah kamu pernah selalu bertemu dan didekatkan dengan seseorang tanpa sengaja? Padahal kamu gak merencanakan untuk bertemu dengannya, tapi kalian selalu bertemu. Bahkan kamu bisa bertemu dengan dia di jam, tempat, hingga kota yang berbeda. Ini merupakan indikasi kuat kalau dia jodohmu!

Baca Juga: 5 Mimpi Pertanda Jodoh Sudah Dekat, Kamu Pernah?

4. Kamu sering bermimpi tentang dia dan terasa nyata

Tanda dari Alam Semesta Kalau Dia Memang Jodoh Kamu pexels/zun

Mimpi sering menjadi simbol banyak hal, salah satunya adalah jodoh. Banyak pasangan yang bermimpi tentang belahan jiwa mereka jauh sebelum mereka bertemu. Kemudian ketika mereka akan segera bersatu, frekuensi mimpi akan menjadi semakin sering.

Apabila kamu pernah memimpikan orang yang sama berulang-ulang, mungkin saja ini pertanda dari alam semesta bahwa dia jodohmu. Kalau ternyata orang tersebut kamu kenal, selamat! Kamu sudah menemukan belahan jiwamu. Tapi kalau dia belum kamu kenal, jangan kaget ya waktu bertemu!

5. Kamu mendengar lagu, menonton film, atau melihat simbol lain yang pas menggambarkan kondisi hubunganmu

Tanda dari Alam Semesta Kalau Dia Memang Jodoh Kamu pexels.com/bruce mars

Tanda terakhir dari alam semesta bahwa dia jodohmu adalah, kamu dihujani dengan simbol cinta dan asmara yang pas sama kondisi hubunganmu. Tentunya ini khusus untuk mereka yang sudah bertemu dengan sang jodoh.

Pernah gak kamu lagi melamun, tiba-tiba ada lagu yang pas banget menggambarkan hubunganmu? Atau kamu iseng nonton film lalu ada adegan yang sesuai sama apa yang kamu dan dia pernah alami. Percayalah ini bukan kebetulan. Mungkin saja, sebenarnya jodoh kamu lagi mencoba berkomunikasi denganmu lewat alam semesta ini.

Kira-kira begitu tanda dari alam semesta bahwa dia jodoh kamu. Apakah kamu dan pasangan punya tandanya?

Baca Juga: Jangan Dilepas, Ini 8 Ciri-ciri Cowok yang Jodoh Buat Kamu

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Just For You