Comscore Tracker

5 Tanda Kamu Bertemu Seseorang dari Kehidupan Sebelumnya, Koneksi Kuat

Pernah mengalaminya?

Apakah kamu percaya reinkarnasi? Konsep ini menjelaskan bahwa kita memiliki kehidupan masa lampau sebelum kehidupan kini. Karenanya, beberapa orang yang berhubungan dengan kita, mungkin punya koneksi dengan kita di kehidupan sebelumnya.

Lantas, bagaimana tanda kalau kita bertemu dengan seseorang dari kehidupan sebelumnya? Kira-kira, begini lho!

1. Kamu bisa merasakan emosi tertentu saat pertama kali bertemu dengannya

5 Tanda Kamu Bertemu Seseorang dari Kehidupan Sebelumnya, Koneksi Kuathancinema.net

Apakah kamu pernah bertemu seseorang, tapi langsung bisa merasakan emosi tertentu? Misalnya, kamu merasa sedih, padahal baru pertama kali bertemu dengan orang tersebut? Ini bisa menjadi tanda kuat kalau kamu bertemu seseorang dari kehidupan sebelumnya.

Tubuh kita bisa saja berbeda dan ingatan tak lagi ada. Namun, jiwa kita selalu sama meski melalui beberapa kali kehidupan. Alhasil, ketika bertemu dengan seseorang yang punya kenangan penting di kehidupan sebelumnya, kita bisa merasakan emosi. 

Seperti halnya perasaan sedih, mungkin saja, di kehidupan sebelumnya, kamu dan orang tersebut berbagi kemalangan bersama. Makanya, rasa itu bisa muncul meski kalian baru pertama kali bertemu di kehidupan saat ini.

2. Kalian bisa langsung memahami satu sama lain

5 Tanda Kamu Bertemu Seseorang dari Kehidupan Sebelumnya, Koneksi Kuathancinema.net

Ketika baru pertama kali bertemu seseorang, cukup mustahil untuk bisa langsung memahami orang tersebut. Namun, hal ini bisa terjadi kalau kalian berdua sudah pernah berhubungan di kehidupan sebelumnya.

Jiwa kalian saling mengenal satu sama lain. Oleh karena itu, meskipun baru bertemu kembali, kalian bisa langsung saling paham. Kalian seolah-olah bisa mengetahui jalan pikiran masing-masing.

3. Kalian memiliki kenangan masa kecil yang serupa

5 Tanda Kamu Bertemu Seseorang dari Kehidupan Sebelumnya, Koneksi Kuathancinema.net

Ternyata, ketika seseorang punya koneksi di kehidupan sebelumnya, mereka juga bisa berbagi pengalaman serupa di kehidupan sekarang. Misalnya, sama-sama keluarga broken home atau mungkin sama-sama jatuh dari motor saat masih kecil.

Orang-orang mungkin menganggap hal ini kebetulan. Tapi, kalau kebetulan ini terjadi berkali-kali, kita bisa menyebutnya sebagai takdir. Memang, kamu dan dia pernah bertemu di kehidupan sebelumnya dan kini bertemu kembali di kehidupan sekarang.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu dan Dia Punya Hubungan di Kehidupan Sebelumnya  

4. Kamu punya koneksi yang kuat dengannya meskipun terpisah

5 Tanda Kamu Bertemu Seseorang dari Kehidupan Sebelumnya, Koneksi Kuathancinema.net

Sebelum bertemu dengan orang tersebut, kamu mungkin mendapatkan pesan kuat dari alam semesta. Pesan ini bisa berupa kejadian sinkron seperti melihat angka berulang, melihat simbol tertentu, atau memimpikannya. Tanda ini bisa muncul secara tiba-tiba.

Hal ini terjadi karena kamu punya koneksi yang kuat satu sama lain, meski terpisah. Secara tak sadar, sesungguhnya jiwa kalian saling memanggil satu sama lain untuk bertemu. Alhasil, alam semesta pun juga memberi petunjuk sebelum kalian bertemu. 

5. Bersama dengannya membuatmu lupa waktu

5 Tanda Kamu Bertemu Seseorang dari Kehidupan Sebelumnya, Koneksi Kuathancinema.net

Jiwa-jiwa yang sudah saling mengenal tentu akan merasa nyaman satu sama lain. Oleh karena itu, kamu bisa seakan melupakan keadaan sekitarmu saat bersama dengan dirinya. Tanpa sadar, kamu sudah menghabiskan waktu lima jam bersamanya. 

Kalian pun secara spontan memutuskan untuk kembali bertemu dengan satu sama lain. Makanya, gak heran kalau hubungan kalian jadi terasa sangat cepat meski baru bertemu beberapa hari.

Itu tadi tanda kamu bertemu seseorang dari kehidupan sebelumnya. Jadi, apakah kamu sudah pernah mengalaminya? Siapa orangnya?

Baca Juga: 5 Cara Memutus Hubungan Karma dengan Seseorang

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya