Comscore Tracker

Kecocokan Asmara Sesama Pisces, Keduanya Memiliki Koneksi yang Magis! 

#IDNTimesLife zodiak terakhir nih

Pisces adalah zodiak terakhir dalam astrologi yang dikuasai oleh Neptunus. Umumnya, pemilik zodiak ini digambarkan dengan karakter intuitif, penuh cinta kasih, tapi juga pasif.

Lantas, bagaimana kecocokan asmara sesama Pisces? Apakah pasangan ini cocok atau boncos? Yuk cari tahu!

1. Mampu memahami satu sama lain secara mendalam

Kecocokan Asmara Sesama Pisces, Keduanya Memiliki Koneksi yang Magis! Cuplikan drama Lovestruck in the City (dok. kakaotv)

Pisces merupakan zodiak yang sangat intuitif. Sebagai zodiak yang dikuasai Neptunus, planet spiritual, umumnya sang ikan ini memiliki kemampuan merasakan energi dari orang-orang sekitarnya.

Ketika dua intuitif ini bersatu, tentu mereka jadi sangat mudah merasakan energi satu sama lain. Pasangan ini pun punya rasa kepedulian tinggi, sehingga mau untuk memahami satu sama lain secara mendalam.

2. Hubungan lembut dan hangat

Kecocokan Asmara Sesama Pisces, Keduanya Memiliki Koneksi yang Magis! Cuplikan drama Startup (dok. tvn)

Beberapa pasangan jatuh cinta dengan menggebu-gebu karena dikuasai nafsu. Namun, hal ini tak terjadi pada Pisces. Sang ikan ini mencintai dengan tulus, lembut, dan penuh kasih sayang.

Meski gak selalu bergairah, hubungan pasangan sesama Pisces bakal selalu dipenuhi perhatian satu sama lain. Mereka juga menikmati gestur-gestur lembut untuk menunjukkan rasa sayangnya.

Baca Juga: 5 Pasang Zodiak Ini Berisiko Terjebak Toxic Relationship, Gak Cocok!

3. Sama-sama suka menghindari konflik

Kecocokan Asmara Sesama Pisces, Keduanya Memiliki Koneksi yang Magis! Cuplikan drama Love with Flaws (dok. mbc)

Di balik aspek positifnya, hubungan sesama Pisces juga memiliki tantangan. Salah satunya adalah mereka sama-sama suka menghindar dari konflik.

Pisces sangat mementingkan kedamaian dan ketenangan, sehingga konflik bakal terasa berat baginya. Alih-alih berusaha menyelesaikan konflik bersama, pasangan ini bisa memilih diam dan menghindar, seolah tidak terjadi apa-apa.

4. Hubungan bisa terasa lambat

Kecocokan Asmara Sesama Pisces, Keduanya Memiliki Koneksi yang Magis! Cuplikan drama Melting Me Softly (dok. tvN)

Hubungan sesama Pisces juga bisa terasa lambat. Bagaimana tidak? Pasangan ini sama-sama pasif, bahkan cenderung terlalu santai. Masing-masing menunggu pasangannya untuk bertindak, bukannya mengambil tindakan sendiri.

Selain pasif, Pisces juga dikenal pemalu. Makanya, di tahap awal hubungan, mereka bakal butuh waktu lama untuk bisa benar-benar terbuka dengan satu sama lain.

5. Punya koneksi magis

Kecocokan Asmara Sesama Pisces, Keduanya Memiliki Koneksi yang Magis! Cuplikan drama Sisyphus The Myth (dok. jtbc)

Neptunus, planet yang menguasai Pisces, adalah planet spiritual, ilusi, dan hal-hal tak terlihat lainnya. Dari sini, gak heran kalau pasangan sesama Pisces disebut punya koneksi magis.

Pasangan ini rentan mengalami kejadian-kejadian spiritual, yang mungkin di luar akal sehat manusia. Misalnya, satu sama lain bisa merasakan apabila pasangannya berada dalam bahaya meski berjauhan. Terkoneksi banget, kan?

Itu tadi kecocokan asmara sesama Pisces. Kalau ini zodiakmu dan pasangan, apakah sesuai dengan dinamika hubungan kalian?

Baca Juga: Keduanya Pasangan Pemimpi, Kecocokan Asmara Aquarius dan Pisces

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya