Comscore Tracker

Pasangan yang Tidak Cemburuan Bukan Berarti Tanda Dia Tak Sayang, Ini Alasannya!

Pacar yang gak cemburuan lebih fleksibel, bener 'kan?

Saat banyak orang lagi pusing karena pacarnya cemburuan banget. Mungkin di antara kalian ada yang punya pacar, yang bahkan malah gak ada rasa cemburu sama sekali. Mau kamu lagi jalan ke manapun dengan siapapun, tetep aja pacarmu biasa aja, gak marah kayak pacar-pacar orang.

Banyak yang bilang kalau cemburu itu berarti tanda sayang. Tapi bukan berarti pacarmu yang gak cemburuan itu gak sayang kok. Eits, jangan salah persepsi, justru pacar yang gak cemburuan itu pacar yang sayang banget sama kamu. Kok bisa?

1. Tidak cemburuan menunjukkan bahwa pacarmu adalah orang yang fleksibel.

Pasangan yang Tidak Cemburuan Bukan Berarti Tanda Dia Tak Sayang, Ini Alasannya!pubcn.net

Pacar yang gak cemburuan menunjukkan bahwa dia menganut hubungan berpacaran yang membebaskan satu sama lainnya. Ya, bisa dibilang pacarmu ini demokratis. Jadi menurut dia gak apa-apa untuk jalan maupun main dengan siapa aja asal gak keluar batas.

2. Dia mungkin gak cemburu untuk beberapa hal remeh, tapi percayalah bisa jadi dia cemburu dengan hal yang lebih penting.

Pasangan yang Tidak Cemburuan Bukan Berarti Tanda Dia Tak Sayang, Ini Alasannya!cosmopolitan.com

Saat pacarmu gak cemburu sama orang lain, mungkin saja dia emang gak cemburu tentang hal yang kayak gitu. Bisa jadi dia cemburu dengan hal yang berbeda dari orang-orang. Bisa jadi dia cemburu sama hobi kamu lah, atau mungkin cemburu saa temen-temen kamu.

3. Kesibukan di hidupnya membuat dia juga tidak ada waktu untuk cemburu. Dan dia punya cara lain untuk menjaga cintanya.

Pasangan yang Tidak Cemburuan Bukan Berarti Tanda Dia Tak Sayang, Ini Alasannya!confidententrepreneur.com

Data empiris mengatakan bahwa pacar yang sibuk cenderung jarang cemburuan. Kenapa? Soalnya dia sendiri gak ada waktu buat cemburu dan dia sadar kalau dia sering gak ada waktu buat kamu. Tapi percayalah, dia punya cara lain untuk menjaga cinta kalian.

Baca Juga: 7 Cara Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan pada Pacar

4. Dia mengerti dan rajin berintrospeksi bahwa dia mungkin juga pernah melakukan hal yang bikin kamu cemburu juga.

Pasangan yang Tidak Cemburuan Bukan Berarti Tanda Dia Tak Sayang, Ini Alasannya!sense-and-sensibility.net

Ini hal yang penting, pacar yang gak cemburuan bukan berarti dia gak sayang sama kamu. Dia itu adalah tipe orang yang rajin berintrospeksi sama dirinya sendiri. Dia berpikir mungkin saja dia pernah melakukan hal yang lebih parah, sehingga kamu pernah tersakiti akan perlakuannya. Maka dari itu, dia belajar dari kesalahannya dan berusaha tidak cemburu dengan hal-hal kecil.

5. Pacarmu menunjukkan bahwa dia adalah orang yang dewasa.

Pasangan yang Tidak Cemburuan Bukan Berarti Tanda Dia Tak Sayang, Ini Alasannya!higherperspectives.com

Berbeda dengan hubungan yang lain, pacarmu ingin memiliki hubungan yang lebih dewasa dan mengerti satu sama lainnya. Mungkin menurut pacarmu, cemburu karena hal kecil bukanlah suatu hal yang dewasa. Jadi, lumrah baginya untuk tidak cemburu untuk menunjukkan bahwa dia sudah dewasa

6. Dia sudah percaya denganmu. Jadi cemburu pada hal-hal yang tidak penting sudah bukan lagi jadi hal penting

Pasangan yang Tidak Cemburuan Bukan Berarti Tanda Dia Tak Sayang, Ini Alasannya!hushformen.com

Terakhir dan yang paling meyakinkan, adalah bahwa pacarmu sudah percaya denganmu. Dia tahu bagaimanapun dan siapapun orang yang dekat denganmu, dia yakin bahwa kamu tentu masih menyayanginya dan tidak mungkin bahwa ada kesempatan untuk kamu menduakannya.

Nah, buat kamu yang punya pacar yang gak cemburuan, jangan salah kaprah lagi ya! Dia sebenarnya sayang banget sama kamu, cuma berbeda cara aja.

Baca Juga: Pacar Kamu Cemburuan? Hadapi Aja Pake Cara Ini!

Topic:

Just For You