Comscore Tracker

6 Alasan Kenapa Cowok Gamer Layak Dijadikan Pasangan

Punya pacar gamer? Bersyukurlah kamu...

Masih banyak orang tidak menyadari bahwa bermain game memiliki banyak positif. Terutama para cewek. Yup, tidak sedikit cewek-cewek yang sama sekali tidak tertarik dengan cowok gamer dengan berbagai alasan. Apakah kamu satu dari sekian banyak cewek yang tidak tertarik punya pacar gamer? Padahal cowok gamer itu menarik lho. Berikut enam alasan kenapa cowok gamer menarik agar dapat mengubah pola pikir kamu.

1. Punya jiwa pejuang alias gak mudah menyerah.

6 Alasan Kenapa Cowok Gamer Layak Dijadikan Pasanganthemillionairebible.org

Dalam game banyak challenges yang harus dilewati supaya menang. Misalnya Dota 2. Mereka harus menghancurkan ancient (Semacam benteng) agar bisa memenangkan game tersebut. Begitu halnya tentang cewek. Dari PDKT sampai masa pacaran, mereka pasti akan memperjuangkanmu agar bisa sampai ke pelaminan. Sifat pejuang mereka ini yang bikin cewek makin sayang. Hihihi...

2. Pintar.

6 Alasan Kenapa Cowok Gamer Layak Dijadikan Pasanganforbes.com

Siapa bilang main game itu bikin bodoh? Dilansir dari Forbes, penelitian University of California pada tahun 2015 menemukan bahwa bermain game bagus untuk otak. Karena meningkatkan memori yang berhubungan dengan hippocampal (Bagian dari sistem limbik dan membantu memori spasial dan transisi informasi dari ingatan jangka pendek hingga ingatan jangka panjang). Jadi apa salahnya bermain game?

3. Gampang berbaur dengan saudara ataupun teman.

6 Alasan Kenapa Cowok Gamer Layak Dijadikan Pasangancybersport.com

Karena pada umumnya cowok itu suka bermain game, maka gak heran kalau pacar kamu gampang akrab dengan kakak/ adik laki-laki kamu. Termasuk teman kamu juga loh! Karena mereka gak pernah kehabisan bahan pembicaraan. Misalnya tentang TI7 kemarin. Hanya gamer yang tahu.

4. Jago IT.

6 Alasan Kenapa Cowok Gamer Layak Dijadikan Pasangangazettereview.com

Nyatanya, cowok yang hobi main game jago IT juga loh! Mungkin ini karena mereka temenan sama PC kali yah? Kalau ada masalah sama laptop kamu, tinggal hubungi pacar aja. Gratis lagi.

5. Bisa berbahasa Inggris.

6 Alasan Kenapa Cowok Gamer Layak Dijadikan Pasanganinstagram.com/abellyc

Gamer sejati pastilah bisa berbahasa Inggris. Mungkin ini karena petunjuk bermain game yang umumnya berbahasa Inggris. Selain itu mereka juga biasanya match sama bule loh. Jadi gak heran kalau bisa berbahasa Inggris.

7. Gak perlu khawatir, kamu tahu di mana dia berada.

6 Alasan Kenapa Cowok Gamer Layak Dijadikan Pasanganblog.dota2.com

Punya pacar gamer itu gak bikin panik. Karena kamu pasti tahu di mana dia berada. Kalo gak di rumahnya, yah pasti di warnet or game station favoritnya, ataupun lagi main game di rumah temannya. Hal ini jauh lebih baik daripada cowok non-gamers yang sering nongkrong di banyak tempat. Pasti ribet mencarinya.

Jadi, kalau ada cowok gamer deketin kamu, cobalah membuka hati. Ataupun kalau kamu lagi pacaran sama cowok gamer, berbahagialah. Karena cowok gamer itu gak seburuk yang dipikirkan orang kok.

Dukunglah hobinya, jangan lupa juga bilang GLHF (Good luck have fun) kalau dia mau match, pasti bakalan bikin dia lebih semangat lagi, girls.

apriliasmile Photo Community Writer apriliasmile

18yo

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Just For You