Comscore Tracker

5 Tanda Bahwa Kamu dan Dia Pantas Jadi Lebih dari Sekadar Teman

Mungkin kalian ditakdirkan bersama

Setiap orang pasti memiliki teman atau sahabat yang sudah sangat dikenal dan sudah saling mengerti satu sama lain. Tetapi, banyak orang mengatakan bahwa tidak mungkin pria dan wanita bersahabat tanpa ada salah satu dari mereka yang memiliki perasaan lebih.

Atau bahkan bisa saja keduanya memang memiliki perasaan yang lebih dari sebatas teman namun belum berani mengungkapkan. Nah, tapi kamu bisa tahu kok bagaimana tandanya bahwa hubungan kamu dan dia sudah lebih dari sebatas teman dan pantas untuk lebih dari sebatas teman. Berikut penjelasannya!

1. Saling perhatian

5 Tanda Bahwa Kamu dan Dia Pantas Jadi Lebih dari Sekadar TemanUnsplash.com/RelevanteDesign

Kamu dan dia mungkin masih belum mengakui bahwa kalian memiliki perasaan yang sama dan takut untuk mengungkapkan. Namun, perhatian yang kalian berdua berikan adalah tanda mutlak bahwa kalian memang ingin menjadi lebih dari sebatas sahabat atau teman. Mungkin perhatian itu wajar bagi sebagian orang, namun perhatian akan berubah maknanya apabila kamu dan dia merasa bahagia ketika mendapat perhatian dari satu sama lain.

2. Memandangnya dengan pandangan yang tak biasa

5 Tanda Bahwa Kamu dan Dia Pantas Jadi Lebih dari Sekadar TemanUnsplash/clarissemeyer

Perasaan seseorang dapat dinilai mulai dari cara dia menatap dan memperhatikan kita. Seseorang yang menaruh perasaan biasanya akan memandang lebih lama dengan senyum dan seolah sedang memikirkan sesuatu. Hal wajar dan alamiah bagi setiap orang ketika merasakan sesuatu yang indah di dalam hati dan pikirannya. Jika sudah begitu, jelas bahwa kamu atau dia benar-benar memiliki rasa dan hanya ragu untuk mengungkapkan.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Malu-Malu Kucing Saat PDKT, Kamu Termasuk Gak?

3. Terbiasa melakukan apa pun bersama

5 Tanda Bahwa Kamu dan Dia Pantas Jadi Lebih dari Sekadar TemanUnsplash.com/JoseChomali

Setiap sahabat pasti senang melakukan apa pun bersama karena sudah merasa cocok dan nyaman berdasarkan selera dan pemikiran. Tapi, bagaimana jika kamu dan dia melakukan sesuatu yang biasa dilakukan bersama namun kini harus kamu lakukan sendiri. Apakah kamu dan dia merasa kehilangan satu sama lain? Jika benar, maka kalian memang pantas menjadi lebih dari sekadar sahabat dan ingin selalu bersama apa pun kondisinya.

4. Ada rasa cemburu

5 Tanda Bahwa Kamu dan Dia Pantas Jadi Lebih dari Sekadar TemanUnsplash.com/christinhume

Ketahuilah bahwa ada satu perasaan yang hanya akan dirasakan ketika kamu menyukai seseorang, yaitu rasa cemburu. Kamu hanya akan merasa cemburu ketika kamu sudah nyaman dan menganggap dia spesial di dalam hidupmu. Jangan berbohong dengan perasaan kamu sendiri. Jika memang kamu tak suka ketika dia bersama dengan orang lain, maka benar kamu menginginkan dirinya lebih dari sekadar sahabat.

5. Nyaman

5 Tanda Bahwa Kamu dan Dia Pantas Jadi Lebih dari Sekadar TemanUnsplash.com/prisicalladuperez

Nyaman menjadi salah satu kunci seseorang mau menjalani hubungan yang lebih serius dari sekadar teman atau sahabat. Rasa nyaman yang hadir di antara kalian berdua dapat menjadi perantara hubungan kalian ke arah yang lebih serius. Jangan bohongi hatimu sendiri, namun jujurlah pada diri sendiri bahwa kamu memang benar menginginkan dia.

Itulah kelima tanda bahwa kamu dan dia pantas memiliki hubungan lebih dari sekadar sahabat atau teman. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: 6 Alasan Orang Tidak Suka dengan PDKT yang Terlalu Lama, Coba Pahami!

Muhammad Imam Maulana Photo Verified Writer Muhammad Imam Maulana

Anak Bola yang mulai mencari hal baru.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya