Comscore Tracker

Dari Tingkahnya, Ini 5 Tanda Bahwa Mantan Kamu Masih Ingin Balikan

Susah move on nih ye!
Tidak mudah untuk melupakan sesuatu yang telah dijalani bersama, baik yang berjalan lama ataupun singkat. Itulah salah satu alasan seseorang masih menginginkan mantan kekasihnya untuk kembali ke pelukannya.
 
Namun, terkadang manusia lebih ingin terlihat tegar dan menyembunyikan kekecewaannya lewat topeng sakit hatinya. Hanya saja, tingkah laku mereka akan tetap mencerminkan hal yang sebenarnya. Berikut adalah lima tanda mantan kamu masih menginginkan kalian balikan!

1. Menghubungi kamu dengan beragam alasan

Dari Tingkahnya, Ini 5 Tanda Bahwa Mantan Kamu Masih Ingin BalikanUnsplash.com/PaulHanaoka

Sudah sewajarnya kita merasa gengsi dan malu jika ingin menghubungi mantan kekasih. Tetapi, jika mantan kamu berusaha menghubungi kamu dengan beragam alasan, kemungkinan dia menginginkan kamu kembali ke pelukannya. Dia akan sedikit berbasa-basi demi mendapatkan perhatianmu kembali. Jika kamu tidak keberatan maka tak ada salahnya menanggapi hal itu, namun jika kamu tidak suka, lebih baik jangan terlalu ambil pusing.

2. Mengungkit kisah lama

Dari Tingkahnya, Ini 5 Tanda Bahwa Mantan Kamu Masih Ingin BalikanUnsplash.com/SaraDubler

Biasanya, setelah dia berusaha menghubungi kamu, dia juga akan sedikit mengingatkan kamu dengan masa lalu kalian yang indah. Itu adalah cara dia untuk merebut hati kamu kembali. Meski sebenarnya hal itu bisa membuat kamu tidak nyaman, tetap saja dia akan berusaha untuk mengingatkan kamu dengan segalanya. Bahkan jika perlu, dia akan memberikan alasan di balik semua masalah yang pernah terjadi pada kalian sebagai pembelaan.

Baca Juga: Mantan Ingin Balikan, 5 Hal Ini Bikin Kamu Berani Bilang Tidak

3. Membicarakan kamu dengan teman-temannya

Dari Tingkahnya, Ini 5 Tanda Bahwa Mantan Kamu Masih Ingin BalikanUnsplash.com/MatheusFerrero

Dia pasti sangat tidak tahan dengan kondisi di mana ia saat ini tengah sendiri. Oleh karena itu ia sangat membutuhkan masukkan dari sahabat tentang hubungannya dengan kamu. Sehingga, dia tidak akan ragu untuk membicarakan perihal kamu di depan teman-temannya. Hal itu ia lakukan untuk melihat peluang dia kembali bersamamu lewat sudut pandang orang lain.

4. Mengajak kamu ketemuan

Dari Tingkahnya, Ini 5 Tanda Bahwa Mantan Kamu Masih Ingin BalikanUnsplash.com/RelevanteDesign

Jika ketiga hal tersebut sudah ia lakukan, biasanya dia akan mengajak kamu ketemuan untuk berbicara lebih serius. Dia tidak akan lagi mengungkit masa lalu, tetapi dia justru akan membicarakan masa depan. Tak tahu alasan jelasnya, yang pasti dia juga merasa rindu dengan kamu. Dan karena itulah bertemu adalah jalan tengah yang ia pilih.

5. Meminta maaf

Dari Tingkahnya, Ini 5 Tanda Bahwa Mantan Kamu Masih Ingin BalikanUnsplash.com/CandicePicard
Minta maaf adalah puncak dari perjuangan dia untuk mendapatkan kamu kembali. Setelah semua dia sampaikan kepadamu, dia akan mengungkapkan bahwa dia tidak pantas untuk kamu dan akan pergi. Tetapi, sebenarnya bukan itu yang dia mau. Justru itu adalah cara dia untuk menunjukkan kepada kamu bahwa dia bukan lagi orang yang pernah menyakiti kamu. 
 
Jadi semua itu tergantung kamu ya, bagaimana kamu menanggapinya dan bagaimana kamu menjalaninya. Semoga bermanfaat!

Baca Juga: Segera Balikan, Jika Kamu dan Mantan Masih Merasakan 5 Hal Ini

Muhammad Imam Maulana Photo Verified Writer Muhammad Imam Maulana

Anak Bola yang mulai mencari hal baru.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya